09 Apr

Situs Streaming Film Gratis

Lagi mencari situs streaming film gratis ? ini dia beberapa yang bisa diandalkan. Situs streaming film setelah blokir Indoxxi.

Streaming film gratis mungkin masih banyak disediakan oleh website lokal. Meskipun beberapa waktu lalu ada pemblokiran 1 website terkenal. Tetapi, sebenarnya situs streaming film masih cukup banyak yang bisa dipergunakan.

Bagi Kamu yang mencari situs website untuk streaming gratis, maka ada beberapa situs untuk streaming yang gratis serta yang legal. Kami, tentunya menyarankan untuk menggunakan yang legal ya guys.

Untuk streaming musik disini, kita cuma butuh kuota internet yang memadai. Juga bisa menggunakan gadget dan bahkan HP.

Tetapi, saat ini ada juga situs streaming film yang legal. Ya, berbayar tentu saja. Tetapi hal ini lebih baik karena kita juga menghargai hak cipta dan karya orang lain.

Meskipun begitu, kami tetap memberikan daftar situs streaming film gratis, dan juga berbayar untuk Kamu pada daftar dibawah ini.

Untuk situs streaming film gratis, mencarinya rada sulit. Banyak yang menyatakan gratis download atau streaming, tetapi iklannya bukan main banyak.

Jadi, bukannya mendownload, kita malah berputar – putar di iklan tersebut.

Untuk situs yang kami masukkan disini, memang semua ada iklannya. Tetapi, minimal link download atau streaming juga ada. Jadi, bisa dipergunakan. Soal iklan, memang itu cara webmaster mendapatkan uang setelah capek – capek mengumpulkan banyak film.

Daftar situs streaming film gratis

situs streaming film gratis

  • bioskopkeren.fun

bioskopkeren.fun memiliki banyak koleksi film untuk download. Ada juga subtittle Bahasa Indonesia disana yang membuat kita bisa menonton lebih nyaman.

  • moviegan.com

Situs ini masih “saudara” dengan situs yang pertama. Tetapi ada fitur pencarian film dan rating IMDB. Jadi, kita bisa mencari film populer disini.

  • juraganfilm.com

Film yang ada disini bermacam kualitasnya. Mulai kualitas Cam yang blur itu hingga yang berkualitas HD. Sekali lagi, kita bisa streaming jika tidak mau memenuhi laptop dengan film baru.

Baca Juga :   Online Shop di Tahun 2015

Iklan disini memang lebih banyak dibanding situs di atas. Tetapi tetap ada link streaming dan download yang memang menuju ke filmnya.

  • sukamovie.mobi

Film disini banyak film Indonesia juga. Bahkan lengkap dari mulai yang terkenal sampai film tidak dikenal buatan anak bangsa.

Bagi yang menyukai film Indonesia, bisa download film dari situs ini.

  • dunia21.me

Navigasi untuk mencari film disini cukup mudah. Kita scroll saja kebawah dan bisa mencari film yang kita sukai.

Ada juga filter untuk film yang akan dicari. Filternya misal genre, rating IMDB atau tahun film keluar.

  • themovie21.net

Koleksi film disini cukup lengkap. Bahkan film tahun 80 an juga sudah ada. Untuk asal negara, ada film Hollywood hingga Indonesia.

  • filmIndo21.net

Situs ini banyak memiliki koleksi film Indonesia. Tetapi, drama Korea juga ada dan anime berbagai gender.

  • dutafilm.live

Disnis banyak film dari Hollywood, Korea serta film Mandarin. Untuk streaming atau download.

  • kordramas.com

Ini adalah situs yang khusus untuk menonton Drama Korea, Drama Serial serta Variety Show khusus produksi Korea.

Situs nonton film berbayar

  • netflix.com

Siapa yang tidak kenal netflix. Situs ini asalnya dari Scotts Valley, California. Situs ini selain menyediakan film terkenal atau produksi sineas lain, juga memperoduksi film sendiri.

Untuk Indonesia, situs ini masuk mulai tahun 2016. Tetapi, memang ini adalah situs berlangganan. Biayanya tidak terlalu mahal. Tetapi ada juga free trial. Untuk kualitas filmnya, yasecara umum lebih baik daripada yang gratis dari sisi gambar atau grafisnya.

  • iflix.com

Situs untuk menonton film dan serial TV. Asalnya dari Malaysia. Mungkin karena berasal dari Malaysia, biaya berlangganan juga lebih murah dari Netflix.

  • viu.com

Saat ini, viu menyediakan film – film Asia serta drama lokal. Situs ini berdiri di Hongkong dan menyediakan beberapa film yang bisa ditonton gratis.

  • hooq.tv

Website ini menyediakan film yang layak ditonton oleh anak – anak. Ini adalah situs yang didirikan di Singapura dan masuk ke Indonesia tahun 2017. Saat berlangganan, biaya bulanannya juga ringan dan ada penawaran gratis nonton 3 bulan.

Baca Juga :   Sera Astra - Solusi Transportasi Indonesia

Selain menyediakan streaming, juga tersedia aplikasi HOOQ juga.

  • vidio.com

Ini adalah situs streaming film lokal. Pendirinya adalah SCTV atau stasiun TV terkenal itu.

Untuk koleksi filmnya bervariasi. Mulai film Indonesia, film Hollywood dan juga saluran TV lokal.

Untuk yang tidakl membayar, kita bisa menonton film Indonesia, TV lokal dan juga TV Korea.

Selain website, kita bisa menggunakan layanan Vidio dengan menginstal aplikasi mereka.

  • play.google.com

Disini kita tidak berlangganan film ke Google. Tetapi kita menggunakan Google Play untuk menyewa film yang kita inginkan.

Nah, itu adalah beberapa situs yang bisa digunakan untuk streaming film atau download film gratis. Untuk yang berbayar, biasanya bisa dilakukan menggunakan kartu kredit. Semoga bermanfaat dan salam sehat dan sukses selalu!

ingin buat website ? harga website sekarang sudah sangat terjangkau, hubungi kami sekarang juga

Leave a reply