04 May

Jasa Pembuatan Website di Tendean dan Kuningan, Jakarta Selatan

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Kami lawangtechno.com adalah profesional yang siap membantu pemasaran produk Anda ke seluruh nusantara melalui website. Jika Anda berminat untuk membuka pasar dunia digital, hubungi kami di 0818-04-1010-72.

Saat ini, pengguna internet telah mencapai lebih dari 3,5 milyar penduduk dunia. Mereka, secara umum berharap bisa menemukan berbagai hal di internet. Mereka menginginkan hotel yang direkomendasikan kepada mereka tampil di internet untuk di “cek” sebelum mereka melakukan booking. Mereka juga berharap untuk mendapatkan jasa rental mobil di kota tujuan melalui internet.

Kita, berharap bisa membandingkan bernagai produk secara online sebelum membelinya. Kita juga senang mencari resep masakan dan soal latihan pelajaran sekolah untuk anak kita melalui internet.

Kita berharap semua informasi tersedia secara online.

Ya, karena semua akan mudah diakses dan didapatkan tanpa bepergian jauh.

Jika kita menginginkan semua tersedia secara online, maka kita juga lebih beruntung jika bisa menampilkan bisnis kita secara online.

Masyarakat bisa mencari banyak informasi sebelum membeli produk kita. Jika mereka merasa cocok dengan produk dan jasa kita, mereka akan menelepon atau datang langsung ke kantor kita.

Website bisa menambah jumlah pelanggan kita meskipun kita tidak menjual langsung secara online. Masyarakat yang mengetahui bisnis kita secara online tentunya ada yang akhirnya benar – benar menjadi pelanggan kita.

Masyarakat sekarang, bahkan merasa bahwa membeli barang incaran dari penjual yang berasal dari tempat yang jauh tidak menjadi masalah. Beberapa orang bahkan rela melakukan perjalanan dari Kuningan atau Tendean melewati Tol untuk mengambil barang di Bekasi.

Hal semacam ini terjadi karena kita merasa jarak penjual barang yang kita beli dekat. Internet menghubungkan kita dengan mereka dengan mudah.

Kini, hadir di media sosial bagi sebuah bisnis tidak cukup lagi. Website merupakan sarana untuk tampil di dunia maya secara independen. Jika kita menerima suatu informasi baru, maka kita telah membangun naluri untuk mencari informasi lebih lanjut melalui Google. Jika ada lulusan universitas yang mencari pekerjaan di suatu perusahaan, ia akan mencari informasi tentang perusahaan bersangkutan melalui Google. Mereka tidak mencarinya di media sosial.

Mereka “berharap” perusahaan tersebut memiliki website yang bisa digunakan untuk sumber informasi.

Selain sebagai sarana untuk memberikan informasi, sebuah website bermanfaat untuk menampilkan karya – karya kita. Seorang arsitek bisa menampilkan karya – karya rumah indahnya di website.

Mengapa bukan di instagram?

Karena para pencari desain rumah mencarinya melalui Google. Kita memiliki kecenderungan untuk mencari informasi dan produk melalui Google terlebih dahulu sebelum yang lainnya.

Kecenderungan ini menyebabkan penggunaan mesin pencari Google mencapai lebih dari 9 milyar kali sehari di tahun 2016.

9 milyar adalah angka yang potensinya besar sekali bagi penjualan kita.

Google, dilain pihak banyak menampilkan hasil pencarian berupa halaman website daripada halaman mesia sosial.

SEO untuk website lebih mudah dilakukan daripada SEO untuk halaman media sosial.

Ini karena sebuah website milik arsitek bisa diisi artikel tentang cerita dibalik pembuatan rumah tersebut. Karena artikel ini akhirnya akan membawa web kita terindeks lebih baik di mesin pencari. Jika artikel kita banyak, maka makin banyak juga artikel yang terindeks di Google.

Ini sebenarnya salah satu kunci untuk SEO, memiliki banyak artikel yang relevan dengan kata kunci.

Website, yang umumnya juga memuat banyak artikel, akan memiliki nilai SEO yang secara alami lebih tinggi.

Selain itu, website profesional juga bisa dibuat dengan fitur yang cocok untuk penggunaanya. Web milik arsitek bisa menampilkan gambar dalam slider yang menarik. Slider bisa membuat halaman website kita terlihat praktis untuk menampilkan banyak ganbar sekaligus.

Jika seorang pengunjung membuka website dengan smartphone, maka konten gambar yang tanpa slider akan turun hingga ke bawah. Jika gambar banyak, maka gambar akan turun kebawah sekali. Bagi pengguna smartphone, hal semacam ini bisa mempersulit navigasi.

Paduan fitur dan SEO yang unggul sebenarnya adalah basis yang baik untuk berpromosi. Kita hanya perlu menambah artikel (dengan gambar atau video) secara rutin untuk mendapatkan SEO yang memadai.

Jika artikel rutin kita posting, maka pengunjung web akan senang dengan website kita. Selain itu, Google juga akan menambah jumlah pengunjung web kita.

Kita juga akan percaya diri untuk men-share artikel kita di media sosial.

Sekarang, dengan web yang pengunjungnya mencukupi, kita akan bisa mendapatkan pasar baru melalui internet.

Jika Anda ingin mendapatkan pasar baru untuk bisnis Anda, hubungi kami di 081-804-1010-72.

Kami siap membantu Anda meraih pelanggan baru.

5/5 (1)

Please rate this



Share this

Leave a reply