02 May

Jasa Pembuatan Website di Setiabudi, Jakarta Selatan

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Area sekitar kuningan, menteng dan Sudirman memang area bisnis yang sangat maju. Anda mudah menemukan klien dan partner di area ini. Tetapi, selalu ada orang yang mencari bisnis serupa bisnis kita melalui internet. Seiring meningkatnya penetrasi internet dan penggunaan gadget, hal semacam ini semakin meningkat.

Pada tahun 2016, ada 27% dari pengguna internet Indonesia yang melakukan pembelian secara online. Dan, pada tahun tersebut sekitar 33% dari pengguna internet melakukan pencarian terkait produk dan jasa secara online. Jika bisnis Anda tidak banyak bergantung kepada promosi secara online, sekurangnya masyarakat berharap semua perusahaan, termasuk perusahaan Anda tampil secara online dengan website.

Jika kita mendengar ada restoran baru yang enak, maka kita sudah memiliki kebiasaan untuk mencari informasi restoran tersebut secara online. Jadi, apabila ada orang yang mendengar tentang perusahaan kita, mereka berharap bisa menemukan perusahaan kita secara online.

Meskipun Anda tidak menjual secara online, website tetap sangat penting. Sebenarnya, sebuah website tetap mampu memperluas pasar kita apapun bisnis yang kita miliki.

Website arsitektur dapat menghasilkan lebih banyak klien bagi perusahaan.

Pengelola web arsitektur bersangkutan bisa mengirimkan hasil karya arsitektur perusahaan ke web review arsitektur besar berbahasa Inggris. Jika diterima, maka website Anda akan mendapatkan backlink dari web review tersebut. Backlink ini adalah faktor penting dari SEO atau (Search Engine Optimization). Keuntungannya, link dari website review ini nilainya tinggi dimata Google.

Web review ini sendiri rata – rata memiliki pengunjung hingga ratusan ribu orang setiap harinya. Diantara mereka pasti banyak juga para pemilik website lain baik bertema arsitektur ataupun yang lainnya. Jika para pemilik web tersebut ikut mengambil karya Anda sebagai sumber posting di website mereka, Anda berpeluang mendapatkan lebih banyak link lainnya.

Web Anda akan mendapatkan banyak pengunjung karena dua hal. Yang pertama adalah karena rangking di Google meningkat. Yang kedua karena ada pengunjung dari web – web tadi yang juga berkunjung ke website Anda. Cara promosi website ini jauh lebih mudah daripada melewati instagram dan FB.

Selama ini, sebuah website secara umum hanya digunakan sebagai portofolio saja bagi banyak perusahaan. Padahal, jika digunakan sebagai sarana berpromosi, maka bisa menghasilkan basis pasar baru di dunia digital.

Seorang pengusaha pengurus jasa kepabeanan (PPJK) barangkali tidak memiliki website yang diniatkan untuk berpromosi. Tetapi, andaikata web yang ada digunakan untuk berpromosi secara serius, apakah Anda memikirkan berapa klien baru yang bisa Anda dapatkan?

Website bekerja dengan memberikan informasi bisnis kita kepada masyarakat. Apabila ada masyarakat yang mencari bisnis yang serupa milik kita di Google, mungkin Google menampilkan hasil berupa halaman web kita. Jika masyarakat tadi merasa cocok dengan layanan atau produk kita, mereka mungkin akan benar – benar menjadi pelanggan kita.

Saat ini, justru banyak bisnis besar yang tidak berpromosi di internet secara agresif. Padahal, banyak juga masyarakat atau (calon) pelanggan dari kalangan bisnis yang meriset berbagai hal melalui Google. Ada yang mencari jasa PPJK melalui Google. Mereka memilih beberapa yang cocok dari yang ditampilkan Google kemudian mulai menelepon untuk mendapat informasi tambahan.

Ada juga yang mencari jasa pengangkutan batubara atau supplier penyedia pipa gas melalui internet (Google).

Mereka yang melakukan riset semacam ini adalah para pelanggan yang belum memiliki referensi secara khusus tentang produk yang mereka cari. Inilah gunanya Google dan ini jugalah gunanya kita memiliki website profesional yang kompetitif.

Orang yang terjebak macet dari Tanah Abang saat menuju kediaman di Setiabudi mungkin menghabiskan waktu untuk mencari jasa servis AC melalui Google. Atau, kita mencari melalui Google sebuah hotel yang cocok bagi liburan kita di Mentawai. Jika kita berharap jasa service AC dan hotel ada di internet, maka kitapun sebenarnya diharapkan untuk hadir secara online juga.

Mereka yang memiliki service AC atau bengkel bisa memperoleh konsumen tambahan dengan memiliki website. Perusahaan kitapun, akan bisa memperoleh tambahan klien atau pelanggan dengan berpromosi menggunakan website.

Sebuah firma arsitektur dan desain sangat cocok menggunakan sebuah website yang didesain secara custom untuk perusahaan tersebut. Website arsitektur yang memiliki fitur gambar slider jauh lebih menarik bagi pengunjung daripada website biasa.

Portofolio desain rumah dan interior Anda bisa ditampilkan melalui slider gambar tersebut dengan elegan. Jika kita hanya menggunakan halaman web biasa, mungkin gambar – gambar kita hanya tampil memanjang kebawah saja.

Jika Anda berfikir sebuah website untuk korporat adalah website yang biasa – biasa saja, Anda bisa mengunjungi website milik Swiss Air. Website milik perusahaan penerbangan ini menampilkan banyak cerita disamping fitur yang penting bagi mereka. Daya tarik yang ada pada rangkaian video yang mereka upload ini melampaui daya tarik website milik maskapai penerbangan yang lainnya. Jadi, sebuah website untuk perusahaan mapan tidak selalu harus berkonsep tradisional juga.

Semakin banyak orang yang terhubung secara digital mengharuskan bisnis kita tampil di internet. Hal ini tidak bisa dimundurkan lagi dan memiliki website adalah sarana yang paling independen dan terpercaya bagi citra perusahaan kita di dunia online.

Jika Anda berniat untuk mendapatkan pasar dunia digital, hubungi kami di 081-804-1010-72 sekarang juga!

Kami siap membantu Anda mendapatkan pasar baru dunia maya.

5/5 (1)

Please rate this



Share this

Leave a reply