12 Oct

Jasa Pembuatan Website Company Profil Jogja

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

081804101072 – Kami Lawang Techno melayani jasa pembuatan website company profile di Yogyakarta dan sekitarnya. Website berdesain custom serta sesuai dengan identitas bisnis Anda.
Di dunia online sekarang, kita biasanya selalu mengandalkan website untuk mencari informasi.
Senagai gambaran, saat ini saya beberapa kali mendengan tentang adanya restoran yang sering beriklan di sebuah radio. Radio ini terkadang diputar sambil bekerja.
Nama restoran ini agak seperti nama Jepang. kami biasa mendengar namanya tetapi tidak mengetahui bagaimana nama restoran ini ditulis. Di radio, selalu disebutkan nama menunya.
Saya berusaha mencari nama restoran (dengan ejaan yang saya anggap benar) beserta nama menunya di Google. Ternyata tidak ketemu.
Saya berusaha mencari alamatnya di Google, ternyata tidak ketemu.
Setelah dicari beberapa kali, ternyata memang restoran ini tidak tampil di internet. Dan juga tidak memiliki website.
Jadi, niat untuk makan disana tertunda karena saya belum yakin dengan lokasinya. Saya akan berkunjung saat saya selesai kantor. Itu artinya saya perlu menemukan lokasinya saat saya mencarinya secara langsung.
Jika di map Google tidak ada, serta website juga tidak ada, maka saya harus mencarinya saat sampai di sekitar tempat tersebut. Maksudnya, melihat nomer rumah satu persatu tanpa pernah melihat foto lokasinya terlebih dahulu.
Inilah yang membuat saya agak malas datang. Restoran lain mudah dicari di internet. Sebagian memiliki website dan memiliki ulasan menu dan sebagainya disana. Jadi ada gambaran lebih lengkap.
Mencarinyapun jauh lebih mudah. Tidak perlu melihat nomor rumah satu persatu.
Mengapa restoran yang beriklan di radio ini tidak memiliki website?
Agak susah menjawabnya. Tetapi mungkin yang punya restoran merasa sudah beriklan di radio.
Tetapi, saat ini kita memiliki kebiasaan baru. Setiap mendengar tentang restoran, catering, kantor, hotel dan sebagainya akan kita cari dahulu di HP / internet. Kita merasa perlu mengetahui lokasi tepat tempat usaha tersebut. Kita perlu mengetahui terlebih dahulu seperti apa foto depan kantor bersangkutan sebelum datang.
Jadi, saat kita datang, kita merasa sudah memiliki informasi.
Sayangnya, kebiasaan baru ini tidak ditangkap oleh pemilik restoran tadi.
Di radio yang sama, saya juga mendengar informasi (iklan) tentang sebuah hotel. Hotel ini memiliki paket all you can eat yang menarik.
Pada iklan radionya, mereka dengan jelas menyebutkan alamatnya berdekatan dengan lokasi terkenal lainnya.
Kemudian, mereka memiliki website. Lengkap dengan informasi lokasi, peta Google Map serta informasi lainnya. Informasi ini serupa dengan informasi yang mereka tawarkan di iklan radio tersebut. Jadi, saya merasa seperti sedang mendalami penawaran hotel tersebut.
Kira – kira, dengan membaca informasi dan pin lokasi hotel, saya bisa datang langsung tanpa kendala.
Inilah yang sebenarnya diharapkan oleh para konsumen jaman sekarang.
Mereka berharap mengetik nama perusahaan, restoran atau lainnya dan menemukan informasi yang bisa mereka “simpan” di HP mereka. Informasi ini akan berguna saat konsumen mendatangi restoran tersebut.
Bayangkan, apakah kita akan sengaja menyempatkan diri mencatat alamat sebuah restoran yang kita dengar di radio?
Jika alamatnya belum familiar, maka bisa dipastikan akan terlupakan.
Tetapi, jika alamat tersebut ada di website, kita akan mudah mencarinya dan membuat “catatan” dengan screenshot dan semacamnya.
menurut data dari ThinkwithGoogle. di alamat https://www.thinkwithgoogle.com/consumer-insights/how-digital-connects-shoppers-to-local-stores. Menyebutkan bahwa 64% bahkan menggunakan mesin pencari untuk menemukan produk.  Mereka menemukan produk dan toko yang menjualnya. 42% orang mencari secara informasi toko secara online saat akhirnya mengunjungi toko bersangkutan.
Kemudian, ada fakta menarik lagi. Jika kita mengetikkan kata kunci “parfum yang wangi seharian” dan menemukan merk “parfum rajawali”  pada saat pertama misalnya. Kita akan lama mengingat merknya.
Jadi, bagi para pemilik bisnis yang belum memiliki website, maka pasti kehilangan peluang untuk mendapat konsumen yang seperti ini.
Jika kita memiliki perusahaan, maka kita perlu membangun merk kita dengan cara yang efektif. Website, di dunia digital sekarang menjadi sarana marketing yang baik.
Saat ini, ada 80% penduduk Indonesia yang terhubung internet. Diantara mereka banyak yang menggunakan Google. dan, hasil pencarian Google bisa bermanfaat bagi kita.
Nama restoran atau perusahaan kita akan tampil di Google. Orang bisa melihat portofolio kita. Masyarakat juga bisa membaca profil kita, misi kita dan juga pengumuman yang kita tampilkan.
Untuk iklan di radio, kita bisa mendengarnya tau tidak mendengarnya saat diputar.l Untuk iklan di surat kabar, kita bisa mebacanya atau tidak saat iklan tampil.
Apakah iklan surat kabar ini tampil setiap hari seperti website kita?
Kemudian, saat kita cari di internet, apakah kita mudah mendapatkan alamatnya?
Jika ternyata restorang yang terlihat menarik di surat kabar tadi tidak ada peta alamatnya, maka kita harus mencari alamatnya satu – persatu seperti jaman dahulu untuk mendapatkannya.
Jadi, ketika masyarakat sudah online, kesempatan kita bisa hilang jika tidak ikut online.
Bagi yang tertarik membuat website, kami lawangtechno.com menyediakan jasa pembuatan website company profil di jogja dan sekitarnya. Untuk jasa pembuatan website lain, silahkan menghubungi kami juga di 081804101072 sekarang juga. Salam sukses!
5/5 (1)

Please rate this



Share this

Leave a reply