28 Dec

Jasa Adwords Jogja | WA 081804101072 Iklan Google Ads, Pasang Iklan Google

Jasa Google Ads / Adwords Jogja

Jasa Adwords Jogja , Anda yang sudah punya website dan ingin secara cepat dan instant dihalaman 1 Google bisa menggunakan iklan Adwords yang dimiliki Google. dengan iklan adwords maka iklan website anda akan dipasang dihalaman pencarian google dan bisa secara tertarget untuk konsumen. kami menawarkan 5 pilihan paket

Paket Iklan Google Ads

 

1.Paket iklan adwords Basic

Paket ini cocok buat anda yang baru pertama kali iklan Adwords
-Total Biaya Adwords 600.000,-
-Biaya Harian 50.000,-
-Durasi Tayang Iklan 10 Hari
-Keyword Unlimited
-Jumlah klik harian 50*
-Laporan / Report 2 x
– 2 slot teks iklan

2.Paket iklan adwords Silver

Paket ini untuk anda yang ingin iklan di google tapi dana terbatas
-Free Biaya Riset dan Seleksi katakunci katakunci Potensial bila Anda belum daftar keyword yang yang diinginkan.
-Biaya paket ini Sejumlah Rp. 750.000 (Delapan Ratus Ribu Rupiah) Durasi selama 30 hari
-Biaya Iklan Rp. 20.000/Hari
-Report Iklan 2 X
– 2 slot teks iklan

3.Paket Iklan adwords Gold

Paket Iklan adwords ini sesuai bagi yang sudah pernah iklan adwords atau bisa juga bagi yang baru coba iklan adwords agar hasilnya lebih optimal.
-Free Biaya Riset dan Seleksi katakunci katakunci Potensial bila Anda belum daftar keyword yang yang diinginkan.
-Biaya paket ini hanya Rp. 1.050.000 (Satu juta seratus ribu rupiah) tayang selama 30 hari
-Budget Iklan Per Hari Rp. 30.000
-Laporan Iklan 2 X (dua kali)
– 2 slot teks iklan

4.Paket Iklan adwords Platinum ( Best Seller )

Paket Iklan adwords ini sesuai untuk yang ingin iklan adwords Anda bisa menjangkau lebih banyak calon konsumen,karena dengan semakin banyaknya anggaran iklan, maka website Anda semakin banyak tayang iklannya dan semakin banyak calon konsumen yang bisa Anda jangkau.
-Free Biaya Riset dan Seleksi katakunci katakunci Potensial bila Anda belum daftar keyword yang yang diinginkan.
-Biaya paket ini Rp. 1.750.000 (Satu juta delapan ratus ribu rupiah) tayang selama 30 hari
-Budget Iklan Per Hari Rp. 50.000
-Laporan Iklan 2 X (dua kali)
-Maksimal dibuatkan slot teks iklan 3

5. Paket Iklan Adwords Diamond

Paket Iklan Adwords ini sangat sesuai untuk Anda para pemilik bisnis dan usaha yang sudah punya anggaran lebih banyak untuk biaya iklan bisnis Anda. Dalam Paket Iklan Adwords ini Anda bisa bebas menentukan anggaran biaya awal dan biaya anggaran harian Anda dengan ketentuan seperti dibawah ini:
– Paket Iklan Diamond adalah paket iklan adwords dengan anggaran awal minimal biaya Rp. 5.000.000.
– Biaya fee iklan 10% dari total anggaran iklan.
– Laporan Iklan sesuai kesepakatan.
– Maksimal dibuatkan jumlah desain teks iklan 5-10 slot

Kami Adalah :

Peraturan dan Cara Pesan Jasa Adwords murah:

1. Kirim dan isi form pemesanan jasa Google Adwords :

-Nama Anda, nomer tlp Anda, email untuk laporan iklan google, paket adwords yang mau dipesan
-Isi judul,dan deskripsi iklan
-Alamat/URL website yang ingin di pasangin adwords
-Daftar kata kunci yang diinginkan bila sudah punya daftar kata kunci/keyword yang diinginkan
-Bila bingung memilih kata kunci/keyword iklan,kami yang akan setting keyword yang terbaik untuk iklan Anda

atau kontak kami di telp/wa 081-804-1010-72

2. Lakukan pembayaran biaya adwords sesuai paket adwords yang dipilih ke salah satu rekening saya dibawah ini (Khusus paket jasa adwords diamond bisa konsultasi dulu anggaran yang diinginkan dan yang terbaik):
3.Setelah pembayaran saya terima, adwords Anda akan di ajukan ke google untuk di tinjau layak atau tidaknya pasang adword. Bila web Anda layak maka akan segera tayang 1-3 jam setelah pembayaran diterima atau maksimal 1×24 jam hari kerja, dan bila web Anda tidak layak tayang,maka pembayaran Anda akan saya kembalikan 100% (Tanpa potongan apapun).

4.Bila sampai masa tayang iklan/kontrak adwords selesai dan saldo adwords Anda masih ada, maka sisa saldo akan di tambahkan ke paket adwords bulan selanjutnya. Bila sisa saldo masih ada namun paket adwords Anda tidak di perpanjang/diteruskan,maka otomatis iklan akan di perpanjang sampai sisa saldo Anda habis semua.

Apakah Anda berencana menggunakan Iklan Google untuk mengembangkan situs web Anda tetapi tidak tahu bagaimana memulainya?

Google Ads adalah cara yang efektif untuk menjangkau jutaan audiens di seluruh dunia dan memperluas bisnis Anda. Ini adalah platform paling populer untuk menjalankan iklan online.

Baca Juga :   Tips Cara Menghapus Akun Facebook Permanen

Di artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda apa itu Google Ads dan bagaimana cara kerjanya. Kami juga akan memandu Anda langkah demi langkah dalam menyiapkan kampanye iklan pertama Anda.

Apa itu Iklan Google?

Iklan Google atau sebelumnya dikenal sebagai Google AdWords, adalah platform iklan online oleh Google. Ini adalah jaringan periklanan online yang paling banyak digunakan di dunia.

Ada banyak manfaat menggunakan Iklan Google. Sebagai permulaan, ini dapat memberi Anda peningkatan lalu lintas instan, membantu Anda meningkatkan jangkauan, dan mempromosikan produk dan layanan Anda ke audiens yang sangat bertarget.

Dan tidak seperti SEO (optimasi mesin pencari), Anda bisa melihat hasil lebih cepat dalam pemasaran mesin pencari (SEM). Karena perlombaan untuk mencapai posisi teratas sangat sengit di Google, mengoptimalkan konten Anda untuk hasil organik dapat memakan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun.

Di sinilah Iklan Google dapat membantu Anda meraih posisi teratas itu, bahkan sebelum hasil organik di Google SERPs. Dengan itu, mari kita lihat cara kerjanya.

Bagaimana Cara Kerja Iklan Google?

Iklan Google berfungsi seperti pelelangan, tetapi tidak seperti pelelangan biasa di mana Anda akan menemukan orang berdiri dan meneriakkan penawaran mereka, ini terjadi secara online. Dan Anda ingin mengambil posisi nomor 1 itu di penempatan iklan.

Dan ini bukan tentang menghabiskan uang paling banyak, ada faktor-faktor lain yang dipertimbangkan algoritma Google ketika menempatkan iklan. Ini termasuk kualitas iklan Anda dan relevansinya.

Saat Anda (pengiklan) mengajukan tawaran untuk kata kunci, itu memberi tahu Google berapa banyak yang ingin Anda belanjakan ketika pengguna mengklik iklan Anda.

Kemudian dibutuhkan jumlah tawaran Anda, skor kualitas iklan Anda, dan kata kunci yang relevan untuk menampilkan iklan Anda, dan kemudian memberi Anda AdRank

10 manfaat Google Ads

Jadi, Anda ingin tahu jawaban untuk “Mengapa menggunakan AdWords?”

Ada banyak manfaat besar. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Jangkauan luas Google

Saat ini Google telah meningkatkan dirinya melampaui merek menjadi kata kerja. Istilah “Google” sebenarnya didefinisikan dalam Kamus Merriam Webster

mengapa menggunakan Google AdWords MW

Dan itu karena, sekarang, ketika orang memiliki pertanyaan yang perlu dijawab pada pemberhentian pertama mereka biasanya Google.

Ingin tahu apakah ada solusi untuk sakit punggung yang Anda alami?

Google itu.

Ingin tahu apakah ada alat yang membuat berkolaborasi pada halaman arahan pasca-klik lebih mudah?

Google itu.

Mesin pencari menangani pencarian 2+ triliun cabul seperti ini per tahun. Itu lebih dari 5 miliar pencarian per hari.

Di antara mereka adalah orang yang mencari solusi untuk masalah yang dapat ditawarkan bisnis Anda. Jika mereka pernah menggunakan internet, kemungkinan mereka telah mencari di Google jawaban untuk sesuatu. Dan jika Anda dapat membantu mereka menemukan jawabannya, meskipun itu dengan iklan, mereka lebih cenderung memilih Anda daripada pesaing Anda.

2. Kemampuan yang memungkinkan untuk berbagai penargetan

Dengan AdWords, ada sesuatu untuk setiap bisnis dan setiap prospek di setiap tahap perjalanan pembeli.

Penawaran pada istilah pencarian kata kunci yang luas seperti “perangkat lunak akuntansi” akan menampilkan iklan Anda kepada para prospek pada tahap awal proses penelitian produk dan memungkinkan Anda untuk mengisi bagian atas corong Anda dengan dua teknik yang sangat sederhana namun kuat:

Tangkap informasi mereka dengan halaman pendaratan pasca-klik Anda dan mulai kirimkan mereka konten informatif yang membuktikan otoritas Anda.
Jika mereka tidak melakukan konversi, gunakan perangkat lunak penargetan ulang untuk menarik mereka kembali sampai mereka melakukannya.
Teknik lain yang ampuh untuk ditambahkan ke basis pelanggan Anda adalah penawaran pada istilah pencarian kata kunci berekor panjang seperti “perangkat lunak akuntansi untuk pemasar freelance.” apa yang kamu tawarkan. Sering kali orang yang mencari panjang, untaian kata kunci spesifik memiliki lebih banyak niat. Dan niatlah yang membuat orang yang Anda jangkau di AdWords sangat berharga (lebih lanjut tentang itu selanjutnya.)

3. Memanfaatkan niat

Perbedaan terbesar antara orang-orang yang Anda jangkau dengan Google AdWords dan orang-orang yang Anda jangkau dengan bentuk iklan lain adalah niat mereka.

Di media sosial, misalnya, orang tidak ingin diiklankan. Mereka tidak mencari solusi untuk masalah yang mengganggu kehidupan sehari-hari mereka. Mereka mencari foto bayi dan foto liburan serta pembaruan keluarga. Dan ketika Anda beriklan ke seseorang yang tidak ingin diiklankan, ada kemungkinan Anda lebih baik untuk diusir.

Di jaringan pencarian, Anda tidak beriklan ke orang yang tidak ingin diiklankan. Anda beriklan ke orang-orang yang mencari sesuatu yang spesifik, seperti platform halaman arahan pasca-klik terbaik untuk agensi:

mengapa menggunakan agensi Google AdWords

Dan ketika iklan Anda muncul, ada baiknya mereka mencari jawabannya alih-alih mengganggu pengalaman menjelajah online mereka.

Beberapa pakar bahkan menganggap iklan pencarian sebagai bentuk pemasaran masuk sebagai kebalikan dari iklan keluar karena mereka membantu seseorang yang telah mengambil langkah pertama untuk mencarinya. Dengan menggunakan AdWords, biarkan prospek mendatangi Anda, lalu bantu mereka menemukan jawaban, dan Anda akan berada di posisi terbaik untuk mendapatkan bisnis mereka ketika mereka siap mengeluarkan dompet mereka.

Baca Juga :   Bagaimana Cara Membuat Iklan Google Adwords

4. Pertahankan kontrol penuh atas kampanye Anda setiap saat

Anda dulu harus melewati rintangan dan menembus pita merah tebal untuk menjalankan kampanye iklan yang menjangkau sebanyak mungkin orang yang dapat AdWords. Memulai dan mengakhiri kampanye tersebut akan membutuhkan waktu dan sumber daya yang dapat digunakan dengan lebih baik di tempat lain.

Di sisi lain, membeli ruang iklan dengan perangkat lunak – juga dikenal sebagai “iklan terprogram” – mudah dilakukan bahkan oleh satu karyawan yang terlatih. Dengan sedikit pendidikan, mereka akan dapat memulai dan menghentikan kampanye, menjangkau orang yang tepat dengan harga yang tepat, dan melakukan semuanya secara instan. Dengan begitu, Anda dapat mengalokasikan sumber daya dan waktu Anda untuk inisiatif mendesak lainnya

5. Bawa anggaran apa saja ke meja

Memenangkan klik dapat menyebabkan biaya beberapa bisnis ratusan dolar. Di industri hukum, ada kata kunci ekor panjang yang mencapai sekitar $ 1.000 per klik:

mengapa menggunakan google adwords kata kunci paling mahal

Tetapi sebagian besar kata kunci tidak membutuhkan biaya banyak. Dan meskipun mereka melakukannya, keuntungan menggunakan AdWords adalah dapat membatasi anggaran harian Anda, tawaran maksimum, dan banyak lagi. Dengan begitu, Anda dapat yakin bahwa bahkan jika Anda tidak memantau akun Anda seperti elang, Anda tidak akan pernah menghabiskan lebih dari yang Anda inginkan. Kata Dinesh Thakur:

Dengan AdWords, Anda memiliki kontrol penuh dan melalui anggaran kampanye AdWords Anda. Anda dapat mengontrol semuanya mulai dari tawaran maksimum pada iklan hingga anggaran harian kampanye.

Anda juga dapat memutuskan berapa banyak yang ingin Anda belanjakan setiap bulan dan menyesuaikan anggaran berdasarkan grafik kinerja. Ketika sebuah iklan berkinerja sangat baik, Anda dapat meningkatkan pengeluaran iklan untuk meningkatkan hasil yang diinginkan. Ini bekerja secara terbalik untuk mengurangi pengeluaran iklan pada iklan yang berkinerja buruk, tetapi Anda juga dapat menghentikannya secara instan sebelum kehilangan uang receh.

6. Lihat hasil yang ditata dalam format yang mudah dipahami

Anda tidak akan tahu cara meningkatkan jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan salah, dan beberapa dasbor analitik membuat hampir mustahil untuk mengetahui apa itu.

Untungnya, AdWords membuat semuanya mudah dan mudah dipahami. Cari tahu informasi dasar seperti klik, tayangan, anggaran kata kunci, dll., Atau dapatkan lebih rinci dengan integrasi Google Analytics yang memungkinkan Anda melihat dengan tepat bagaimana perilaku pengunjung di situs web Anda – sampai ke apa yang mereka klik, ke mana mereka pergi berikutnya , dan berapa lama mereka habiskan di sana.

7. Dapatkan hasil yang lebih cepat daripada dengan SEO

Optimalisasi mesin pencari masih menjadi tulang punggung situs yang paling banyak dikunjungi. Posting dan halaman yang Anda lihat di halaman satu tidak ditulis dengan baik dengan kata kunci yang diteliti dengan cermat; mereka juga ada di situs yang telah mengumpulkan sejumlah besar backlink dari waktu ke waktu (masih menjadi faktor peringkat nomor satu untuk halaman web).

Ini bisa bertahun-tahun sebelum Anda bisa melihat salah satu halaman Anda sendiri di posisi pertama yang didambakan untuk istilah pencarian kata kunci yang luas. Beberapa bisnis tidak akan pernah melihatnya.

Namun, ketika Anda memulai dengan AdWords, peluang Anda untuk melompati semua hasil organik pada halaman hasil mesin pencari tumbuh secara eksponensial, dan juga tumbuh lebih mudah. Tidak ada pencarian tak berujung untuk tautan yang akan sedikit meningkatkan halaman Anda; tidak ada yang meneliti kepadatan kata kunci pada halaman arahan pasca-klik Anda. Mulai jalankan iklan dan tingkatkan peluang orang melihat Anda hal pertama, pada halaman seperti ini, di mana hasil organik bahkan tidak muncul hingga di bawah flip:

mengapa menggunakan hasil pertama Google AdWords

8. Bangun kesadaran merek

Ketika orang mendengar “Google AdWords,” mereka berpikir sebagian besar mengarahkan lalu lintas melalui iklan bayar per klik pada halaman hasil mesin pencari. Namun, iklan Google lebih fleksibel dari itu. Mereka juga bisa menjadi alat yang hebat untuk membangun kesadaran merek – sesuatu yang penelitian tunjukkan adalah apa yang diprioritaskan oleh pemasar dengan kinerja tertinggi:

mengapa menggunakan kesadaran merek Google AdWords

Sebelum kami jelaskan, mari kita selidiki secara singkat apa arti kata “merek”. Beberapa dekade yang lalu, David Ogilvy menawarkan mungkin definisi terbaik:

“Jumlah tak berwujud atribut produk: nama, kemasan, dan harga, sejarahnya, reputasinya, dan cara iklannya.”

Memperkuat nama merek, kepribadian, reputasi, dll., Semuanya diperlukan untuk membangun kepercayaan dengan pengunjung Anda. Semakin Anda mengulangi hal-hal ini secara konsisten, semakin kuat merek Anda, dan semakin banyak kepercayaan yang Anda peroleh dengan prospek. Dan kepercayaan adalah apa yang pada akhirnya akan memberi Anda pembelian dan pelanggan setia.

Baca Juga :   Cara Membuat Website

Melalui jaringan pencarian AdWords, bahkan jika pelanggan potensial tidak mengklik, mereka melihat merek Anda, tagline Anda, apa yang Anda tawarkan, dan apa pun yang Anda gunakan salinan dan ekstensi Anda untuk menampilkan. Dan melalui jaringan display AdWords, Anda bahkan dapat memprioritaskan kesadaran merek dengan memilih untuk menampilkan iklan Anda kepada lebih banyak orang daripada berfokus pada klik atau konversi (lebih banyak tentang strategi penawaran dalam sedikit). Kedua strategi memungkinkan pengiklan untuk memperkuat atribut kritis bisnis mereka, dan pada gilirannya, perkuat mereknya.

9. Dapatkan lebih banyak konversi

Saat Google memutuskan iklan mana yang dilihat oleh prospek penelusuran, mereka mempertimbangkan pengalaman laman landas pasca-klik. Menurut halaman dukungan AdWords:

pengalaman halaman arahan pasca-klik adalah ukuran AdWords tentang seberapa baik situs web Anda memberi orang-orang yang mengklik iklan Anda persis apa yang mereka cari – dengan cepat dan mudah. Halaman arahan pasca-klik Anda adalah URL yang diterima orang setelah mereka mengklik iklan Anda, dan pengalaman yang Anda tawarkan memengaruhi Peringkat Iklan Anda dan karenanya BPK dan posisi Anda dalam pelelangan iklan. Iklan Anda mungkin lebih jarang muncul (atau tidak sama sekali) jika mereka menunjuk ke situs web yang menawarkan pengalaman pengguna yang buruk.

Jaringan iklan yang tidak memprioritaskan pengalaman halaman arahan pasca-klik akan memungkinkan Anda mengarahkan pengguna internet ke halaman lama mana pun – beranda, halaman “tentang” – dan itu akan menghabiskan anggaran Anda dengan cepat karena pengunjung tidak ingin mencari apa yang Anda cari berjanji pada mereka di iklan Anda.

Tetapi bahkan untuk membuat iklan Anda terlihat di jaringan Google, Anda akan membutuhkan halaman pendaratan pasca-klik yang sangat persuasif di belakangnya. Dan ketika Anda membangun halaman arahan pasca-klik yang sangat persuasif, Anda akan memaksimalkan pengeluaran iklan karena dua hal khususnya:

Pelajari lebih lanjut tentang mereka di bab 2 panduan halaman pendaratan setelah klik paling komprehensif di web.

10. Maksimalkan ROI dengan strategi penawaran yang berbeda

Laman landas pasca-klik persuasif yang dibuat untuk menenangkan Google bukanlah satu-satunya hal yang akan memaksimalkan ROI iklan Anda. Untuk membantu Anda mencapai sasaran pemasaran tertentu sambil mengurangi anggaran, tim AdWords telah membuat beberapa strategi penawaran berbeda:

Penawaran BPK adalah yang direkomendasikan Google jika tujuan Anda adalah untuk mengarahkan lalu lintas situs web. Itu adalah kependekan dari “biaya per klik.” Ketika Anda menggunakan metode penawaran ini, Anda menetapkan tawaran maksimum yang bersedia Anda bayar untuk satu klik, dan Anda hanya membayar ketika iklan Anda diklik.
Penawaran BPT, yang merupakan singkatan dari “biaya per seribu tayangan yang dapat dilihat,” adalah yang direkomendasikan Google jika Anda mencoba membangun kesadaran merek. Dengan strategi ini, Anda memilih jumlah uang yang bersedia Anda bayarkan untuk 1.000 orang untuk melihat iklan Anda dalam tampilan penuh. Ini hanya tersedia di Jaringan Display Google, bukan jaringan pencarian.
Penawaran BPA adalah apa yang Google sarankan agar digunakan pengiklan ketika mereka fokus pada konversi seperti pembelian atau pendaftaran. Dengan metode ini, Anda akan menawar berdasarkan berapa banyak sasaran konversi tertentu yang bernilai bagi bisnis Anda.
Dengan cara ini, jika tujuan utama Anda adalah untuk meningkatkan kesadaran merek, Anda akan dapat menampilkan iklan Anda kepada lebih banyak orang daripada yang Anda lakukan jika Google mencoba menayangkan iklan Anda hanya kepada orang-orang yang memiliki peluang terbaik untuk mengklik atau mengonversi. Dan itu bekerja sebaliknya, juga.

Jika sasaran Anda adalah tindakan lebih jauh ke corong seperti klik atau konversi, Anda dapat menawar untuk itu, dan Google akan mengurangi penyebaran iklan Anda kepada massa dan alih-alih menunjukkannya kepada orang-orang yang akan lebih cenderung untuk mengonversi.

 

Leave a reply