19 Sep

Jasa Pembuatan Website Jakarta – 081804101072

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Jasa pembuatan web Jakarta. Saat ini, lebih dari 80% masyarakat kita menggunakan internet. Jumlah ini adalah jumlah pasar yang sangat besar dari sisi bisnis. Disana ada manajer pemasaran, manajer pembelian, direktur atau orang – orang lainnya.

Mereka bisa mencari barang dan jasa atas nama kantor atau perusahaan masing – masing. Jadi, potensi pembelian disana bisa lumayan besar.

Misalnya saja, seorang yang baru dalam perjalanan pulang kantor. Kemudian, ingat bahwa AC rumah mati atau bocor. Jika orang tadi sudah punya langganan service AC, maka ia akan menelepon jasa langganannya. Jika belum, maka hampir pasti ia akan mencari di Google untuk layanan servis AC.

Jika kita berharap service AC ada di internet, mengapa orang tidak berharap bisnis semacam yang kita miliki ada di internet?

Lalu mengapa mesti website?

Ini karena penggunaan Google telah melampaui 9 milyar kali sehari saat ini. Dan, Google sendiri lebih banyak menampilkan halaman website di hasil pencariannya dibanding halaman media sosial.

Hal terakhir terjadi karena pertama: website memang lebih mudah di SEO kan. SEO adalah Search Engine Optimization atau teknik mencari rangking di Google.

Yang kedua karena kebijakan pemilik media sosial sendiri.

pada 10 tahun yang lalu, membuat halaman FB untuk profil perusahaan sudah mencukupi serta mudah mencapai rangking tinggi di Google. Tetapi, kini algoritma FB memang disengaja supaya halaman mereka kurang kompetitif di mesin pencari.

Alasannya, FB memiliki iklan sendiri yang menampilkan bisnis kepada pengguna FB. Jika pengguna FB mudah mencapai rangking tinggi di Google dengan halaman FB mereka, maka mereka akan malas beriklan di FB.

Bagi pebisnis, penjualan adalah kunci produktifitas. Semakin cepat kita mampu menjual, maka semakin kita menjadi produktif.

Ibaratnya, kita menggunakan modal 5 juta. Yang 3 juta kita belikan ikan untuk dijual kembali. Jika ikan ini bisa terjual dalam 1 hari, maka modal kita akan kembali lebih cepat daripada jika ikan kita terjual dalam 3 hari.

Website, bisa membantu kita menjual lebih cepat serta menjangkau lebih jauh lagi. Istilahnya, kita bisa menawarkan ikan kita ke berbagai rumah makan atau restoran ikan secara aktif.

Website yang teroptimasi dengan baik akan mudah menjangkau pasar yang luas. Kita bisa menggunakan website kita untuk menawarkan langsung jasa atau produk kita kepada konsumen. Kita mesti membuat website kita tampil di halaman pertama untuk kata kunci pembelian bagi produk atau jasa kita.

Untuk mencapai halaman depan Google, ada 2 cara. Yang pertama dengan cara SEO. Yang kedua adalah dengan cara beriklan Adwords.

Cara SEO adalah mengoptimasi halaman website sesuai kata kunci (pembelian) yang kita incar. Kita mengoptimasi artikel, backlink dan sebagainya sehingga Google merasa bahwa website kita paling cocok berada di halaman pertama.

Iklan Adwords adalah iklan dengan kata kunci pembelian. Jika ada konsumen yang mencari dengan kata kunci pembelian yang kita atur, maka website atau halaman web kita tampil di urutan atas di hasil pencarian Google.

Cara SEO biasanya memakan waktu karena banyak hal yang perlu dioptimasi. Dimulai dari pemilihan kata kunci yang sesuai hingga mengisi website dengan artikel yang cukup layak jumlahnya. tergantiung persaingan.

Iklan Adwords akan memberikan hasil yang lebih instan. hari ini website kita jadi, hari ini bisa kita iklankan. Jadi, hari ini juga website kita bisa memberikan penghasilan.

Untuk soal produktifitas, beriklan Adwords bisa menjadi produktif karena kita akan cepat menjual.

Manakah yang Anda pilih:

  • Ikut pameran dan mencetak brosur. Brosur ini kita berikan ke pengunjung jika mereka mampir ke stand kita.
  • Ikut pameran, kemudian aktif menyebarkan brosur ke pengunjung, baik mampir atau tidak mampir.
  • Ikut pameran serta mengadakan acara di booth Anda. Mungkin kuiz atau lomba melukis atau memasak. Jadi, brand Anda akan mudah dikenal.

Biasanya, para pebisnis menyukai yang ketiga. Berpromosi semacam itu akan lebih menguntungkan. Kita bisa meningkatkan nilai brand kita lebih cepat.

Tetapi, di dunia nyata, hal terakhir menjadi hal yang terhitung paling mahal untuk dilakukan.

Nah, untuk dunia internet, perbedaan harga antara opsi pameran pertama hingga ketiga tidaklah terlalu jauh. Tetapi, kita tetap bisa menawarkan produk serta jasa kita langsung kehadapan konsumen. saat mereka membutuhkannya.

Kini, penjualan online semakin mendapatkan tempat di masyarakat. Jika kita berharap service AC ada di internet, mengapa kita tidak di internet?

Sebenarnya, kami juga melayani jasa iklan di Facebook dan Instagram juga. Jika Anda berminat untuk membuka pasar baru bagi bisnis Anda, silahkan menghubungi kami di 081804101072 sekarang juga!

5/5 (1)

Please rate this



Share this

Leave a reply