18 Jan

30 Cara Mudah Menghasilkan Uang Online

1. Mengatur Kursus Online

Apakah Anda memiliki keterampilan yang ingin Anda bagikan? International Living menyarankan untuk membuat kursus online dengan tutorial tertulis, unduhan PDF, dan video. Misalnya, Rebecca Groskruetz menggunakan bakatnya untuk melukis furnitur untuk membuat situs di mana para anggota dapat mengikuti langkah mereka sendiri. Ketika dia meluncurkan bisnisnya dengan lembut, dia menjual 33 program dengan harga masing-masing $ 127. Setelah melakukan peluncuran yang lebih besar di tahun yang sama, ia menjual 216 program dengan harga masing-masing $ 149. Total penjualannya di tahun pertama: $ 36.375.

2. Guru

Cara lain untuk memanfaatkan keterampilan Anda: Menjadi tutor online. Situs web Cambly membantu Anda dibayar untuk mengobrol dengan orang-orang dari seluruh dunia. Saat Anda melakukan les, situs secara otomatis melacak waktu yang Anda habiskan, membayar $ 10,20 per jam. Meskipun itu mungkin tidak terdengar banyak, pertimbangkan fakta bahwa Anda dapat mengatur jam kerja sendiri, bekerja sesedikit atau sebanyak yang Anda inginkan — dan jika Anda tinggal di luar negeri, $ 10,20 per jam bisa sangat berarti.

3. Menjadi Agen Perjalanan

Apakah Anda suka berbagi saran tentang perjalanan? Letakkan keahlian Anda untuk bekerja dan menjadi penasihat perjalanan. Anda dapat mendaftar untuk kursus melalui tempat seperti The Travel Institute. Atau Anda dapat membayar biaya kepada perusahaan seperti Perencana Pelayaran, yang merekrut dan melatih penasihat untuk bekerja dari jarak jauh tidak hanya dalam merencanakan pelayaran tetapi dalam semua jenis perjalanan — di darat dan di laut. Perusahaan ini dimulai pada tahun 1994 oleh seorang wanita bernama Michelle Fee, yang tidak menerima gaji selama tiga tahun pertama sehingga ia dapat berinvestasi kembali ke bisnis. Sekarang di tahun ke-25, Cruise Planners adalah franchise agen perjalanan berbasis rumah terbesar di negara ini dengan lebih dari 2.500 franchisee.

4. Jadilah Juri

Inilah kasus di mana Anda tidak akan takut tugas juri. Situs eJury telah merevolusi cara pengacara mempersiapkan diri untuk diadili dengan membuat juri tiruan online dan kelompok fokus yang membantu pengacara menentukan kasus persiapan. Anda akan dibayar untuk berpartisipasi.

5. Mainkan Poker

Serius. Matador Network menerbitkan sebuah kisah berjudul “Cara Mendanai Perjalanan Anda Bermain Poker Online.” Kami akan mengatakan itu lebih baik daripada Vegas!

6. Biarkan Seseorang Memilih Otak Anda

Apakah orang selalu ingin memilih otak Anda? Sekarang Anda dapat dibayar untuk itu. Situs web Clarity telah mengumpulkan komunitas yang terdiri dari para pakar yang bersemangat dan para pemikir yang dicari oleh para wirausahawan di berbagai bidang. Situs ini akan membantu Anda dibayar untuk waktu dan saran Anda. Jauh lebih baik daripada mendapatkan penggantian dengan secangkir kopi.

7. Menjadi Asisten Virtual

Apakah Anda terorganisir dan banyak akal? Sebagai asisten virtual, Anda menghasilkan uang dengan membantu orang dan bisnis dengan tugas mulai dari entri data hingga penelitian hingga layanan pelanggan — langit adalah batasnya. Situs web VANetworking didirikan oleh asisten virtual dan sarat dengan tip dan petunjuk kerja.

8. Jual Foto dan Video Anda

Jika Anda bepergian, kemungkinan Anda dikelilingi oleh op foto yang cantik, dan sekarang kamera digital tersedia secara luas, fotografi dan videografi dapat menjadi cara yang baik untuk mendapatkan penghasilan. Situs web stok memudahkan para fotografer dan videografer untuk mengunggah karya mereka, kemudian akan memasarkan atas nama Anda dan menciptakan penghasilan pasif untuk Anda saat Anda tidak memotret lokasi indah berikutnya. Agen stok yang mencari pengiriman meliputi Shutterstock, Photoshelter, Fotolia, dan iStock.

Baca Juga :   Jasa Pembuatan Web untuk Rental Mobil

9. Menjadi Penulis Perjalanan

Sekali lagi, jika Anda berkeliling dunia, ini adalah kesempatan yang tepat untuk menulis tentang pengalaman Anda dan mendapatkan bayaran untuk itu. Karena itu, menghasilkan uang sebagai penulis perjalanan tidaklah mudah karena Anda harus dapat menjual artikel Anda atau membuat blog perjalanan yang menghasilkan pendapatan. Tetapi di mana ada kemauan, di situ ada jalan, dan Lonely Planet bahkan menerbitkan seluruh buku tentang topik, “Bagaimana Menjadi Penulis Perjalanan,” tersedia dalam bentuk cetak dan sebagai e-book

10. Menulis E-Book

Berbicara tentang e-book, ini adalah cara yang bagus untuk mengubah keahlian Anda menjadi platform yang akan dibeli orang, menciptakan bentuk pendapatan pasif. Kindle bahkan memiliki panduan langkah demi langkah untuk cara membuat, menerbitkan, dan memasarkan buku elektronik.

11. Publikasikan E-Book

Menurut International Living, cara yang lebih cepat dan lebih mudah untuk menghasilkan uang dengan e-book adalah menemukan buku yang sudah diterbitkan dalam bentuk cetak dan melisensikannya untuk menerbitkan secara online. “Orang yang melakukan penerbitan online mendapat bagian terbesar dari uang — membayar kepada penulis royalti standar 8% hingga 15% berdasarkan penjualan bersih,” kata International Living. Anda kadang-kadang dapat melakukan pembayaran satu kali untuk hak menerbitkan secara online, seperti Vic Johnson. “Saya pernah membeli hak atas buku seharga $ 200, hanya karena saya menyukai kontennya,” kata Johnson. “Selama bertahun-tahun, saya telah menghasilkan lebih dari $ 50.000 menjualnya sebagai e-book.” Pertimbangkan statistik ini: Ada lebih dari 44 juta buku cetak di Amazon tetapi hanya 2,6 juta buku Kindle — itu banyak bahan yang dapat dikonversi menjadi e-book.

12. Mengajar Bahasa Inggris

Kebanyakan orang berpikir Anda perlu tinggal di luar negeri untuk mengajar Bahasa Inggris kepada siswa asing. Tetapi seperti yang ditunjukkan oleh GoOverseas.com, “Dengan obrolan video dan konferensi yang semakin mudah dan lebih dapat diandalkan setiap tahun, mengajarkan pelajaran bahasa Inggris secara online adalah cara lain yang bagus untuk membiayai hidup Anda di luar negeri atau di rumah.” Untuk sejumlah perusahaan yang akan mengatur Anda dengan siswa daring, lihat artikel ini di Teach Away. Tarif untuk mengajar Bahasa Inggris online dapat mencapai $ 22 per jam.

13. Buat Ulasan Perangkat Lunak

Jika Anda memiliki pendapat kuat tentang perangkat lunak, baik positif maupun negatif, Anda dapat dibayar untuk membuat ulasan. SoftwareJudge.com membayar hingga $ 50 dolar untuk, seperti yang mereka jelaskan, “katakan saja, tidak ada BS pemasaran, ulasan perangkat lunak yang berbicara langsung.”

14. Terjemahkan

Apakah Anda berbicara bahasa lain? Pertimbangkan untuk menerjemahkan. “Posisi penerjemahan berlimpah di dunia yang semakin menyatu dengan lebih banyak perjalanan global di antara mereka yang berbicara bahasa yang berbeda,” kata FlexJobs, yang menawarkan contoh posisi yang tersedia. Perusahaan Smartling juga memudahkan untuk menjadi penerjemah.

15. Buat Blog / web

Jadi Anda ahli dalam suatu topik? Buat blog /web tentang itu. “Selalu pikirkan nilai yang Anda berikan,” kata International Living. “Mengapa orang harus membaca apa yang Anda tulis? Apa untungnya bagi mereka?” Blog terbaik memamerkan pengalaman Anda dengan memberikan info yang bermanfaat bagi orang lain. Lantas bagaimana cara menghasilkan uang? Metode besar adalah dengan penghasilan afiliasi: mendapatkan komisi jika orang akhirnya membeli seseorang berkat blog Anda. “Saat ini, sumber terbesar penghasilan afiliasi saya adalah dari Amazon, yang berkisar antara $ 300 hingga $ 600 per bulan,” kata Ali Garland yang telah menulis blog sejak 2009. “Dan hal terbaik dari jenis pendapatan ini adalah uang disimpan bergulir bahkan jika saya memutuskan untuk mengambil beberapa hari, atau bahkan seminggu, libur. “Blogger Nomadic Matt memiliki beberapa e-course tentang topik ini.

Baca Juga :   Jasa Buat Website Murah di Kupang

16. Menjadi Manajer Akun

“Jika Anda memiliki keterampilan mendengarkan yang luar biasa, serta kemampuan untuk mengantisipasi kebutuhan orang lain, menjadi seorang manajer akun bisa menjadi pilihan karier yang baik untuk Anda,” kata FlexJobs. Beberapa posisi ini termasuk eksekutif akun apoteker, spesialis pembuatan tautan, dan ahli strategi akun.

17. Buat Podcast yang Membayar

Podcast merah panas. Ingin membuatnya? Yang Anda butuhkan hanyalah laptop dan mikrofon yang bagus. Dan ini kabar baik lainnya: Podcast tidak perlu tayang setiap hari, dan karena tidak tayang, Anda dapat merekam beberapa episode sekaligus. Menurut International Living, ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari podcast, termasuk sponsor komersial atau produk atau layanan iklan. “Saya dapat merekam dan menyiarkan podcast di mana pun saya berada di dunia,” kata podcaster Luis Congdon. “Ini sangat sederhana, dan juga bisa menguntungkan. Menggunakan mikrofon yang ringan dan murah serta laptop yang saya rekam dari gubuk di Filipina, ruang kerja bersama di Bali dan bahkan saat tinggal di pertanian di Kolombia. ”

18. Dapatkan Licik

Apakah Anda seorang pengusaha yang licik? Semua orang tahu situs Etsy, yang merupakan pasar untuk barang-barang buatan tangan. Tetapi sekarang Anda dapat menjual perhiasan dan barang buatan tangan lainnya di situs-situs seperti Amazon Handmade, ArtFire, Cargoh dan banyak lagi. Anda akan menemukan lebih banyak sumber daya di artikel bermanfaat ini.

19. Menulis

Anda tidak hanya perlu menulis tentang perjalanan saat bepergian. Jika Anda seorang penulis yang baik, Anda mungkin dapat menulis tentang apa saja. Menurut International Living, Leslie Patrick Moore adalah seorang penulis yang tinggal di San Miguel de Allende, Meksiko dan menghasilkan dua pertiga dari penghasilannya dengan membuat salinan pemasaran untuk perusahaan. “Kreativitas saya telah dapat berkembang di sini tanpa harus selalu khawatir tentang uang,” kata Moore. “Dan tidak ada salahnya bahwa kantor saya sering menjadi tempat tidur gantung saya, terletak di tengah-tengah bugenvil warna-warni yang tumbuh di dinding bata di halaman belakang kami. . ”Salah satu perusahaan yang mempekerjakan penulis online adalah iWriter, yang membayar hingga $ 80 per 500 kata

20. Buat “How-To” Video

Lompat di kereta YouTube vlogging dengan membuat kursus video cara-untuk. Bagaimana Anda mendapat uang? “Instruktur dapat memonetisasi video mereka dengan membebankan biaya berlangganan atau kata sandi yang melindungi konten hanya untuk pelanggan yang membayar,” kata International Living. “Setelah Anda memiliki pengikut yang setia dan terlibat, Anda dapat mulai bermitra dengan merek-merek yang akan membayar biaya agar produk mereka disebutkan atau ditinjau.”

21. Dapatkan Bayaran untuk Pencarian dan Survei Online

Yang ini mudah: Cukup tambahkan situs Qmee ke browser Anda. Jika Anda mengklik pada hasil pencarian, Anda akan mendapatkan uang. Anda juga bisa mendapatkan hadiah uang tunai untuk melakukan survei Qmee online dan membagikan pendapat Anda tentang merek.

22. Lakukan Narration dan Voice-Overs

Berkat smartphone, ada booming yang terjadi sekarang di industri buku audio, yang pada gilirannya menciptakan permintaan untuk narator freelance, menurut International Living. “‘Hari kerja’ tipikal saya terdiri dari dua hingga empat jam perekaman pada pagi dan sore hari,” kata Meghan Crawford, narator buku audio lepas. International Living mengatakan bahwa bahkan narator baru dapat memperoleh rata-rata $ 100 per jam berdasarkan penyelesaian Joel Young adalah freelancer top di Fiverr yang telah menghasilkan lebih dari $ 1,5 juta dolar dengan menjual layanan pengisi suaranya. “Itu adalah jumlah uang yang akan membuat saya berpuluh-puluh tahun untuk menghasilkan tanpa platform ini,” kata Young kepada CNBC.

Baca Juga :   Jasa Pembuatan Website Murah untuk UKM

23. Menjadi Pedagang Sehari

Apakah Anda jagoan dengan pasar saham? Adalah mungkin untuk mendapatkan penghasilan dari perdagangan harian, yang dapat dilakukan di mana saja di dunia. Marcello Arrambide dari WanderingTrader.com menceritakan bagaimana mengubahnya menjadi karier yang menguntungkan yang memungkinkan Anda bepergian.

24. Jadilah Desainer Lepas

Apakah Anda seorang desainer berbakat dengan keterampilan di bidang-bidang seperti grafis atau desain web? Anda dapat melakukan apa yang Anda sukai dan mendapatkan bayaran untuk itu di situs web 99Designs.com, yang akan memungkinkan Anda untuk menjadi bagian dari komunitas desainer dan tawaran pekerjaan global.

25. Melakukan Penelitian Internet

Menurut International Living, Anda dapat menghasilkan uang (hingga $ 50 per jam) dengan berselancar di internet. “Kategori pendapatan baru yang menarik telah muncul, sebagian berkat dunia ‘berita palsu,'” kata Winton Churchill, pendiri perusahaan pelatihan dan konsultasi internasional. “Perusahaan dan individu lebih peduli daripada sebelumnya dengan memeriksa fakta informasi yang mereka gunakan di situs web mereka dan dalam materi promosi mereka. Dan mereka bersedia membayar seseorang untuk memastikan itu benar.”

26. Penggalangan dana

Menurut FlexJobs, nomaden digital dapat menghasilkan uang dengan membantu penggalangan dana “Posisi penggalangan dana dirancang untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk proyek-proyek dan untuk mempertahankan operasi entitas bisnis,” kata FlexJobs. “Sumbangan dapat diminta dalam bentuk persepuluhan moneter atau hadiah untuk organisasi nirlaba.” Berikut adalah beberapa posisi yang harus dicari: ahli strategi digital senior, kontraktor eCRM, juru kampanye senior.

27. Lepas

Perlu lebih banyak ide? Ada banyak situs web freelance umum yang sarat dengan peluang dari perusahaan dan usaha kecil. Beberapa di antaranya termasuk Upwork.com, situs web untuk freelancer di bidang mulai dari penjualan dan pemasaran hingga akuntansi hingga layanan pelanggan. Atau Anda dapat memasarkan layanan Anda sendiri — apa pun itu — di situs seperti Fiverr. Situs ini dibangun berdasarkan fakta bahwa Anda dapat mengenakan biaya $ 5 untuk apa pun, tetapi langit adalah batasnya. Kendell Rizzo beralih dari meja tunggu ke pemasaran jasanya di Fiverr; sekarang dia menghasilkan enam angka saat dia berkeliling dunia

Leave a reply