04 Dec

Jasa Pembuatan Website Wedding

Jasa pembuatan website wedding / pernikahan terbaik untuk Anda para wedding organizer. Website untuk wedding organizer haruslah terjasi dengan apik dan memiliki navigasi yang baik. Website wedding juga harus memiliki suatu desain yang impresinya sama dengan sebuah pesta pernikahan. Terlihat indah, menyenagkan, anggun dan sakral sekaligus.

Jasa pembuatan website Wedding terbaik

Jasa pembuatan website wedding terbaik harus mampu memberikan desain plus layout dan navigasi yang mudah. Ditambah lagi, harus ada kemudahan dari pelanggan untuk menghubungi Anda. Ketersediaan tombol chat itu penting. Baik chat WhatsApp atau chat lainnya yang bisa aktif dengan sekali klik.

Saat ini, masyarakat memiliki waktu yang terbatas untuk membaca isi atau konten website. Yang sering adalah mereka hanya melihat beberapa detik dan memutuskan, apakan layanan ini jujur atau tidak.

Apakah perusahaan yang ada terkesan profesional atau tidak.

Kemudian, apakan layanannya sesuai harapan mereka atau tidak.

Pentingnya desain website wedding yang baik

faktor yang pertama yang dipertimbangkan pengunjung:

  • Apakan layanan ini jujur atau tidak

Desain website wedding yang baik sangat menentukan kesan kejujuran pemilik websitenya. Yang pasti, Anda sangat disarankan untuk mencantumkan alamat usaha di website dan peta Google alamat bisnis ( fisik ) Anda. Kalau nomor kontak, memang ditujukan supaya mudah dihubungi. Tetapi alamat dan peta Google yang tetap akan membuat calon pelanggan jauh lebih percaya kepada kita.

Buktinya saja, selalu ada klien kami yang datang langsung dari luar kota ke kantor kami LAWANG TECHNO untuk membuat website. Itu karena mereka percaya bahwa kami jujur dan kami memiliki alamat tetap di website kami. Jadi, para pelanggan ini memang berniat datang, membuktikan dan memang lebih puas jika bertemu secara langsung.

Setelah peta dan alamat yang jelas, maka kepercayaan selanjutnya bisa datang dari desain website yang baik.

  • Apakah perusahaan yang ada terkesan profesional atau tidak

Hal ini wajar saja. Jika Anda melihat majalah, maka majalah yang warna, tulisan dan layoutnya lebih menarik akan terkesan lebih profesional.

Untuk nama domain saja, bagaimana jika website usaha itu alamatnya memakai alamat website gratis? Apakah kesannya sama saja? Bisa jadi jika pembuatannya bagus. Tetapi jika asal dibuat, maka kesannya akan kurang baik.

Misal saja, bagus mana jika orang hanya melihat : tokobaju.com atau tokobaju.blogspot.com. Pasti yang pertama akan terkesan lebih serius. Begitu juga dengan desain websitenya sendiri.

Website perlu berdesain indah tanpa menjadi ribet. Tetapi, karena saat ini orang senang yang cepat, maka sebaiknya kita tidak menghilangkan fokus pengunjung dari produk utama. Navigasi website perlu mudah. Orang bisa menemukan yang dicari dengan cepat maksimal 2 halaman.

Kemudian, untuk konversi yang lebih baik kita perlu tombol CALL TO ACTION ( CTA ) di tempat yang strategis. Salah satu yang wajib adalah di tempat yang terbuka pertama kali saat website terbuka.

Selain itu, penggunaan warna pada website juga memberikan pengaruh kepada konversi atau tingkat penjualan website.

  • Kemudian, apakan layanannya sesuai harapan mereka ( pelanggan ) atau tidak

Apakah layanan kita sesuai dengan harapan pelanggan? Misalnya saja, kita memiliki konten tentang service hp Samsung sehari jadi, apakah kita benar – benar memilikinya atau hanya untuk menembak kata kunci saja supaya muncul saat dicari di Google?

Misalnnya ada yang mencantumkan service Samsung sehari jadi, tetapi pada kenyataannya service minimal 3 hari. Saat dihubungi pelanggan yang minta 1 hari jadi, ternyata tidak bisa.

Hal semacam ini pastinya akan membuat pelanggan berfikir ulang.

Kemudian, apakah lokasi kita cocok dengan harapan calon klien kita? Semua ini tentunya berpengaruh kepada keputusan pembelian mereka.

Yang baik, memang kita memiliki konten dan berpromosi yang sesuai dengan bisnis kita. Karena saat pelanggan datang atau menghubungi kita, layanan kita sesuai dengan harapan mereka sejak awal.

Kemudian, ada satu hal lagi untuk penambah kepercayaan pelanggan:

  • Masuk halaman depan pencarian Google

Jika Anda memiliki website wedding yang masuk halaman satu Google, maka akan meningkatkan kepercayaan pengunjung. Apapun yang ada di halaman pertama akan dianggap berkualitas. Inilah kesan masyarakat dan kesan ini tidaklah salah.

Tetapi, untuk masuk di halaman satu Google, ada proses SEO ( Search Engine Optimization ) yang harus dilalui. Proses ini tidak sebentar dan bisa cukup mahal jika dihitung waktu yang perlu kita dedikasikan disana.

Jika website wedding Anda ingin masuk halaman depan Google, kami LAWANG TECHNO siap membantu Anda.

Ini adalah halaman harga website kami untuk Anda cek terlebih dahulu. Jika ingin masuk halaman satu Google, bisa mengambil paket yang ada jasa Google Ads atau Jasa SEO.

Silahkan menghubungi kami disini dan salam sukses luar biasa !

Leave a reply