18 Mar

Website yang SEO friendly

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Karena saking semangatnya menggarap website dan ingin websitenya terlihat cantik dan menarik sehingga anda tidak memperhatikan kapasitas website dan theme dari website anda. Bukannya mendapatkan pengunjung yang banyak justru malah website anda akan sepi pengunjung. Anda perlu memperhatikan type dan kapasitas website anda, kalau kapasitas website anda hanya 300MB maka tidak perlu ada video yang berlebihan, kalau website anda untuk jualan atau olshop tidak perlu banyak menampilkan informasi dan berita yang tidak perlu.

Website yang seo friendly adalah website yang ringan dari segi tampilan dan bermutu dari segi isi atau konten. salah satu website yang SEO friendly adalah latar belakang yang tidak terlalu berat, latar belakang cukup warna putih saja. Tidak telalu banyak menggunkan plug in yang tidak perlu.  satu plugin sudah cukup, itupun plug in yang mendukung kearah SEO. Kata kunci dalam sebuah artikel cukup 3-5 kata saja.

Ingat bahwa website yang seo priendly akan mudah dibuka di banding website yang sangat berat. mungkin website yang seo priendly dari segi tampilan tidak begitu antraktif, dari segi latar belakang saja hanya warna putih. Namun yang perlu diingat bahwa visitor yang datang ke website kita adalah memerlukan informasi atau berita. Jika website kita berupa portal atau company profil. Akan berbeda jika website kita berupa website yang di dedikasikan ke arah hiburan atau intertainment.

Jadi walaupun website kita harus tampil cantik dan menarik, akan tetapi jika itu berlebihan justru cenderung akan membosankan dan website anda akan lambat di muat oleh google search. jadi tetapalah bijaksana dalam mengisi website anda. Semoga bermanfaat. Sukses selalu buat anda.

Please rate this



Share this

Leave a reply