03 Feb

Tujuh tren kunci dalam pemasaran digital

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

1. Media pembelanjaan Digital akan gerhana semua media tradisional
Pertumbuhan belanja media digital di Afrika Selatan akan terus didorong oleh ledakan pertumbuhan konsumen dalam volume dan durasi waktu yang dihabiskan online. Tingkat digital media yang menghabiskan, termasuk pencarian, display dan iklan asli, akan tumbuh dari tahun ke tahun sampai menjadi lebih besar dari cetak, TV, bioskop, radio, dan out-of-rumah gabungan. Menurut penelitian Grup M, pasar global terkemuka sudah mendorong ke arah setengah dari semua menghabiskan menjadi digital dengan Inggris pada 50%, Swedia pada 47% dan Australia pada 42%.

2. Ponsel iklan akan datang untuk mendominasi
Secara global, dalam iklan digital, iklan mobile maju pesat, hampir dua kali lipat menjadi US $ 19.3bn antara 2012 dan 2013, menurut IAB. Ponsel tidak hanya akan menjadi bagian yang tumbuh paling cepat dari arena periklanan digital, itu akan datang untuk benar-benar mendominasi. PWC memprediksi bahwa mobile advertising (yang mencakup semua pengeluaran untuk ponsel dan tablet, termasuk SMS dan USSD) akan melihat pangsa peningkatan iklan internet dari 16% tahun lalu menjadi 26% di 2017. PWC juga mengakui Afrika Selatan sebagai lebih “cenderung untuk menerima iklan di ponsel mereka dari rekan-rekan global mereka “. Geo-fencing membuat ini area kesempatan besar bagi merek untuk mendapatkan pesan yang tepat untuk audiens yang tepat. Penerbit dan jaringan iklan akan memperkenalkan format khusus seluler yang memenuhi tantangan layar kecil. Sebagai contoh, Google telah memperkenalkan format yang memungkinkan pengguna untuk cincin perusahaan yang iklan pop-up ketika mereka mencari di perangkat mobile.

3. Perilaku profiling / penargetan ekstrim akan menjadi praktek standar
pemasaran langsung telah menjadi disiplin berkaitan dengan menargetkan pesan yang tepat untuk konsumen yang tepat pada waktu yang tepat dengan overlay sumber data yang berbeda untuk pelanggan atau calon pelanggan dasar. Digital supercharges disiplin ini. Praktek menargetkan pengguna dengan pesan tertentu atau pengalaman berdasarkan lokasi mereka, minat, riwayat browsing, riwayat pembelian, kelompok demografis, kepentingan dan bahkan lingkaran sosial akan menjadi praktek yang sepenuhnya mainstream. Sebuah studi yang disponsori Google menemukan bahwa perilaku penargetan lanjutan peningkatan laba atas investasi dengan 30% -50% – ini tidak akan diabaikan dalam perlombaan untuk keunggulan kompetitif. disiplin ini dari ekstrim menargetkan dalam digital telah dipraktekkan terutama di iklan pencarian, di mana pemain besar telah melayani up iklan hiper-disesuaikan dengan minat pengguna ‘selama bertahun-tahun. Kesempatan ini cepat memperluas ke arena display. kemungkinan penargetan baru yang berkembang dengan mencampur data yang pertama dan pihak ketiga untuk mengidentifikasi pengguna ketika mereka bergerak dari situs ke situs menggunakan berbagai teknologi seperti cookies, beacon, e-tag dan alat-alat lainnya.

4. beli terprogram akan naik di semua media
penargetan yang tepat akan semakin dipraktekkan secara real time menggunakan pasar elektronik yang fundamental akan membentuk kembali perencanaan media dan membeli. Penerbit, pengiklan dan perantara akan mengajukan tawaran untuk iklan digital dengan cara otomatis menghubungkan mereka dengan audiens target mereka untuk harga yang telah ditentukan dengan kecepatan tinggi. Ini akan menjadi satu-satunya cara untuk membeli seluruh digital serta saluran tradisional karena mereka juga menjadi sepenuhnya digital.

perencana Media akan menjadi tuan dari algoritma, aturan otomatisasi fine tuning untuk memaksimalkan konversi. Menurut penelitian yang dilakukan oleh IDC, sekitar 20% dari iklan display di AS sudah dijual dengan cara ini dan pada tahun 2018 angka itu kemungkinan akan meningkat menjadi 50%.

5. Content-driven marketing akan tumbuh
Seperti iklan banner menjadi lebih commoditised dan pengguna menuntut pengalaman lebih menarik, merek akan berinvestasi lebih banyak dalam menciptakan konten yang unik daripada mencoba untuk membuat iklan yang unik. Ini, sebagian, akan didorong oleh pertumbuhan lebih lanjut konsumsi video serta sinisme pertumbuhan konsumen. Di AS, iklan digital-video diperkirakan tumbuh sebesar 43%, melawan hanya 3% untuk iklan TV. Menurut World Wide Worx 2014, 58% dari merek SA kini memanfaatkan YouTube sebagai saluran pemasaran. Dalam semua kekacauan, tantangan konten besar akan terlibat tidak hanya menggunakan topik yang menarik yang melekat, tetapi juga orang-orang yang berarti sesuatu dalam konteks merek.

6. privasi pribadi akan menjadi masalah
Ada hubungan langsung antara data yang tersedia di sekitar pengguna dan kemampuan merek untuk memberikan pengalaman yang relevan. Konsumen secara keseluruhan menerima prinsip ini. Namun, sebagai konsumen menjadi lebih sadar kedalaman data yang sedang dikumpulkan tentang mereka, dan sebagai merek menjadi lebih mahir memanfaatkan itu, privasi pribadi akan datang ke dalam fokus yang tajam. Kemungkinan bahwa baik undang-undang akan dibawa berlaku atau kebijakan transparan / etika akan diterbitkan oleh merek-merek yang ingin membangun kepercayaan dengan pelanggan mereka.

7. Kreativitas masih akan peduli
Tsunami teknologi tidak akan mendevaluasi peran kreativitas tetapi akan memperluas apa kreativitas berarti dalam konteks arena pemasaran baru. Konsumen melihat sejumlah besar pesan merek sekarang media digital / sosial yang menempatkan premi pada kualitas, stand-out konten untuk memotong melalui semua kebisingan. Kreativitas mungkin berada hanya dalam menjadi penggerak pertama dengan pandai menggunakan platform baru dan teknologi; atau mungkin terletak pada menjadi yang tercepat dan paling cerdas di penangkapan pada masalah trending atau topik berita; atau bisa juga di daerah-daerah yang lebih tradisional dari desain dan copywriting dan produksi video; atau mungkin melalui mencapai personalisasi benar didorong oleh penggunaan baru pintar data.



Share this

Leave a reply