03 Feb

tren digital agency pada tahun 2016

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Kreativitas tidak hanya untuk materi

berpikir imajinatif harus peduli kepada semua orang di agen. Berpotensi menyusut anggaran klien dan meningkatnya persaingan berarti bahwa setiap pemasar digital perlu berjuang lebih keras untuk tetap relevan dan efektif.

Internal (dalam agen) berbicara, terbuka untuk kritik positif dari ide-ide Anda. Hal ini hanya di bawah yang tepat interogasi tujuan itu ide baik benar berkembang atau diabaikan. Ken Robinson merangkum sempurna, “Jika Anda tidak siap untuk menjadi salah, Anda tidak akan pernah datang dengan sesuatu yang asli.” Saya baru saja menulis sebuah artikel mendalam tentang topik ini di sini.

Bekerja sama

Kata ‘mengganggu’ sering digunakan dalam lingkaran iklan. Saya merasa bahwa beberapa perspektif yang berbeda dapat menyebabkan seseorang untuk kembali membayangkan konsep pemasaran digital. Setiap disiplin pemasaran digital memiliki potensi untuk memberikan sudut yang unik untuk datang dengan ‘ide besar’. Ketika datang ke brainstorming, melupakan hirarki lembaga tradisional dan peran masing-masing departemen biasanya memainkan. Duduklah dengan rekan-rekan Anda dari berbagai departemen biro dan terbuka berkontribusi terhadap upaya bersama, sebagai sama. Jadi, memungkinkan untuk setiap ide yang berlaku untuk memiliki bobot yang sama awal.

iklan digital-lead

Kita tidak bisa bermain aman lagi di dunia saat ini, jadi lanjutkan dan menjual yang digital-lead ide kampanye. iklan tradisional tidak perlu selalu memimpin jalan, terutama di 2016. Klien tidak ingin melihat konsep dimuntahkan – mereka ingin pemikiran segar. Melakukan pekerjaan rumah Anda, membangun kasus yang solid dan menjual konsep kampanye yang inovatif. Berikut adalah contoh Afrika Selatan dari apa yang saya bicarakan.

Ya, 2016 akan memiliki tantangan, dengan semua pasang surut, tetapi dalam yang terletak potensi pekerjaan besar yang menahan masa depan

Please rate this



Share this

Leave a reply