24 Nov

Tips Mengisi Konten / Artikel di Dalam Website agar Banyak Pengunjung / Traffic

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Salah satu faktor penting yang harus diperhatikan pada sebuah website adalah konten yang ada di dalamnya. Untuk memperoleh lalulintas yang tinggi pada website, pastikan Anda menyediakan konten yang besar di dalam website. Konten yang besar akan membuat pengunjung bertahan lebih lama untuk mengunjungi website Anda. Semakin lama pengunjung berada di dalam website Anda, maka mereka akan semakin mengenal Anda, semakin mempercayai Anda, dan merasa menjadi bagian dari komunitas Anda. Hal ini tentunya akan mendorong pengunjung untuk berpartisipasi dengan Anda. Bab ini secara khusus akan membahas seputar konten yang besar di dalam website.

Menghadirkan Faktor “Wow”

Siring dengan bertambah banyaknya website di internet, tentunya persaingan akan semakin ketat. Oleh karena itu Anda harus menerapkan faktor “Wow’f di dalam website yang bisa membuat pengunjung heran dan kagum dengan website Anda. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan yaitu menambahkan fitur canggih dan menarik yang membuat Website Anda berbeda dari website lainnya.

Mencantumkan Link Media Sosial

Sosial media adalah media online yang digunakan untuk memudahkan interaksi. Layanan .sosial media yang terkenal antara lain Facebook, Twitter, Digg, dan sebagainya. Jika Anda mempunyai akun di beberapa layanan sosial media, tambahkan link sosial media Anda pada setiap halaman website sehingga pengunjung dapat lebih cepat dan mudah berinteraksi dengan Anda di mana pun mereka berada


  • cara mengisi web
  • cara mengisi website
  • mengisi konten website
  • tips mengisi website

Share this

Leave a reply