07 Apr

Tips Mengamankan Akun

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Kita sering lupa dengan banyaknya password yang kita cantumkan untuk akun-akun yang kita buat, akan tetapi karena akun yang kita miliki banyak, kadang kita lupa atau ceroboh sehingga akun-akun milik kita tidak dapat terbuka atau bahkan dibajak orang. Untuk itu www.lawangtechno.com memberikan tips menjaga akun-akun anda agar aman.
1. Dengan mencantumkan nomor telephone anda
2. Membuat password yang mudah diingat bagi anda, tetapi harus berhati-hati karena kecerobohan dengan kata-kata umum yang kita kira mudah diingat dan kata-kata itu akhirnya mudah ditebak orang lain dan dibajak.
3.Password yang baik adalah benteng pertama supaya akun kita terlindungi,dan biasakan membuat password dikombinasikan dengan huruf kapital dan kecil, atau angka.
4. Gunakan 2 step verification, jadi setiap kita membuka akun, selain harus memasukkan password, kita harus memasukkan kode yang akan digenerate baru setiap saat, seperti halnya kita menggunakan mobile banking.
untuk mengaktifkan fungsi ini, biasanya kita harus masuk dulu seperti contoh akun gmail kita harus masuk dulu ke accounts.google.com/security melalui komputer. Kode otentifikasinya biasa dkirim melalui via sms,e-mail,telephone.untuk gmail anda cukup menginstall aplikasi Google Authenticator dari playstore dari alamat Google Authenticator.
Aplikasi ini juga terdapat untuk device OS lain, seperti iOS atau Blackberry maupun Windows Phone. Selamat Mencoba!

Please rate this



Share this