02 Apr

Tips Keamanan Website

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Keamanan adalah perhatian pertama dan utama dari hampir setiap pengembang . Kita hidup di dunia teknologi tinggi, ini memiliki manfaat yang tak terhitung jumlahnya dan beberapa orang menggunakannya dengan cara yang salah. Ribuan website di seluruh dunia mendapatkan hacked pada setiap hari, beberapa hacker melakukan ini untuk bersenang-senang, sebagian untuk uang tetapi semua tidak buruk karena beberapa bantuan untuk menemukan kerentanan.

Mengembangkan sebuah situs yang 100% aman adalah tugas yang mustahil bagi setiap pengembang tidak peduli seberapa dialami dia. Tapi keamanan adalah sesuatu yang Anda tidak bisa mengabaikan dan menulis kode PHP aman tidak akan melindungi aplikasi web Anda. Ada begitu banyak hal lain yang perlu dipertimbangkan ketika mengembangkan aplikasi web PHP dan beberapa tips berikut akan membantu Anda untuk mengamankan itu.

Mulai Hashing Sandi: Jika Anda ingin mengamankan aplikasi web PHP Anda jadi selalu mencoba untuk menggunakan hashing password. Hal ini karena hashing password adalah salah satu yang terbaik dan sederhana teknik untuk menyimpan password terbaca dalam database. Sebagian besar pengembang tidak memiliki gagasan bahwa hash, password disimpan dalam database akan berguna untuk hacker bahkan jika mereka mencuri mereka semua. Ini adalah teknik yang sangat aman yang mudah untuk belajar dan menerapkan. Jadi pada saat Anda memilih sebuah password untuk aplikasi web Anda sehingga selalu mencoba untuk menggunakan hashing password.

Melarikan diri masukan sebelum menggunakan dalam pernyataan SQL: Tip lain yang penting, yang harus Anda ingat untuk mengamankan aplikasi web PHP Anda, adalah bahwa Anda harus melarikan diri input pengguna untuk mencegah aplikasi Anda dari suntikan SQL. Suntikan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh hacker untuk merusak sistem keamanan Anda dan jika aplikasi Anda memungkinkan SQL kerentanan sehingga situs Anda dalam bahaya.

Jangan percaya Java script untuk validasi input: Sebagian besar penggunaan Java script pengembang untuk validasi input karena itu adalah ide yang baik yang membantu untuk meningkatkan pengalaman pengguna tetapi sampai mana. Anda harus pernah benar-benar benar-benar di atasnya karena mudah bagi hacker untuk menonaktifkannya. pernah begitu percaya Java script lengkap untuk validasi input.

Jangan menyimpan data yang tidak perlu: Sebuah kesalahan besar yang dilakukan oleh hampir setiap pengembang yang menciptakan risiko besar untuk aplikasi web PHP adalah bahwa mereka menyimpan data yang tidak perlu yang mudah untuk hack untuk hacker. Jadi selalu mencoba untuk tidak menyimpan data yang tidak perlu. Hal ini membantu untuk mencegah hacker dari mencuri informasi Anda dan juga membantu untuk mengurangi ukuran database.

Please rate this



Share this

Leave a reply