18 Nov

Tips Agar Toko Online Banyak Pembeli / Pelanggan

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Seakan customer yang sudah Anda miliki tidaklah cukup, Anda memerlukan lebih banyak lagi customer. Anda harus memiliki terlebih dahulu calon customer potensial sebelum, menjadi customer. intinya adalah mereka harus melihat keberadaan bisnis Anda, setelahnya mereka harus terhubung dengan Anda.

Jika sudah terhubung, Anda bisa menebarkan serangkaian promosi untuk membuat mereka menjadi calon customer yang “lebih berpotensi’ untuk membeli.

Berikut yang harus dipertimbangkan dalam mengembangkan calon customer potensial Anda:

Relasi Anda dalam jejaring sosial Anda adalah target Anda, dan teman-teman mereka adalah target bisnis Anda berikutnya.

Kembangkan relasi dengan tool jejaring sosial lain. Mengapa tidak meluaskan berbagai tool online populer lain tempat berkumpulnya para pengguna online, misalnya Anda memiliki twitter dan juga mengembangkan akun twitter Anda, maka lengan-lengan bisnis Anda semakin luas.

Bergabung dengan komunitas online yang membahas ketertarikan tertentu yang juga berhubungan dengan bisnis online Anda, misalnya hobikus ikan hias, hobikus tanaman, hobi otomotif, masak-memasak, dan sebagai-‘ nya. Dari komunitas inilah, Anda bisa berpromosi.

.. Berselancar di facebook, mencari berbagai akun berjualan, tergabung di dalamnya dan menambahkan orang yang tergabung dalam facebook online store, biasanya mereka

pernah berbelanja online atau tidak keberatan dengan _ akun facebook belanja dan toleran dengan iklan.

Mencari profil potensial. Tidak mungkin Anda menawarkan pakaian bayi pada anak remaja bukan?



Share this

Leave a reply