02 Apr

Tips Agar Bisnis Online Sukses

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Apa yang membuat bisnis online yang sukses?

Jenis bisnis

Tidak ada keraguan bahwa beberapa produk dan layanan yang lebih mudah untuk menjual secara online daripada yang lain. dengan nama merek yang populer, produk yang setiap orang tahu, lebih mudah untuk menjual secara online. Produk yang sedikit diketahui lebih sulit untuk dijual.

nama domain

Nama yang mencakup pencarian kata yang berkaitan dengan produk memiliki kesempatan yang lebih baik berada di halaman 1 dari Google daripada yang lain. nama domain seperti tbc.com tidak akan peringkat setinggi texasbabyclothing.com meskipun inisial berarti sesuatu kepada pemilik.

Nama domain harus mudah diingat, tapi tidak hanya untuk pemilik. Nama-nama seperti jhmtoys.com tidak mudah bagi pengunjung untuk mengingat sebagai jackstoys.com. Lebih baik jika nama-nama dapat diucapkan.

Pengunjung berbicara dengan pengunjung potensial lainnya.

Serta menjadi mudah diingat untuk pengunjung, nama domain yang mencakup kata-kata pencarian membantu Google untuk daftar mereka yang lebih tinggi untuk pencarian.

Search Engine Optimization (SEO)

Beberapa faktor yang menggunakan Google untuk peringkat halaman web adalah:

1) Nama Domain.
2) kata Cari di meta judul.
3) Jumlah kali kata pencarian pada halaman web.
4) Apakah kata pencarian juga dalam pos atau hyperlink.
5) Jumlah informasi pada halaman web.
6) Kualitas informasi.
7) Waktu yang diperlukan untuk memuat halaman web.
8) Apakah halaman responsif terhadap semua perangkat termasuk ponsel.
9) Bagaimana populer website ini. Itu berarti berapa banyak situs web berkualitas lain yang relevan terkait dengan itu.

Search engine yang ada untuk memberikan pengunjung daftar halaman web di urutan relevansi dengan permintaan pencarian.

Posisi website dalam pencarian dapat membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan bisnis online. Sebuah situs web pada halaman 4 dari Google tidak mungkin bahkan mengunjungi jika para pesaingnya di halaman 1

tata letak situs web

Tata letak situs web harus membantu pengunjung menemukan informasi yang mereka inginkan dengan cepat. Beberapa memiliki kategori produk di halaman rumah. Beberapa hanya memiliki spesial di halaman rumah dengan kategori produk di halaman dalam pertama.

perhatian pelanggan harus cepat mendapatkan dan diadakan. Sebuah menu kategori produk dan informasi lainnya seperti biaya pengiriman harus di bagian atas dan samping. menu duplikat bisa juga di bagian bawah halaman.

norma adalah untuk memiliki kategori mengklik ke produk. Kemudian klik pada produk harus terbuka untuk gambar yang lebih besar dan keterangan lengkap.

Ada juga harus menjadi kotak pencarian bagi pelanggan untuk menemukan produk yang mereka inginkan dengan cepat.

Rincian Produk

Beberapa produk yang lebih mudah untuk menjual secara online daripada yang lain. Jika pelanggan dapat melihat apa yang mereka cari, itu awal yang baik.

Produk mudah untuk menjual jika populer dan dapat dilihat di toko-toko di jalan. Ini hanya harga dan pengiriman yang perlu dibandingkan.

Ini tidak begitu mudah jika produk yang dirancang khusus dan hanya tersedia secara online. Itu berarti deskripsi lengkap dan tepat dengan kualitas foto yang baik.

Contoh yang bingung kami adalah sebuah website yang menjual gaun pengantin dengan deskripsi sesedikit empat kata dan hanya sebuah gambar kecil, dengan harga berkisar sampai sembilan ratus dolar. Tentunya pelanggan ingin informasi lebih lanjut sebelum menghabiskan jumlah uang.

Sebuah contoh yang lebih baik kita tahu, juga pakaian, memiliki deskripsi dari seratus empat puluh kata per produk. Mereka mendapatkan delapan ratus pengunjung per hari dan volume penjualan yang tinggi.

gambar produk harus tajam dengan latar belakang yang jelas, sebaiknya berwarna putih. Mereka seharusnya tidak kabur. Mereka tidak harus memiliki latar belakang yang mengalihkan perhatian dari produk.

Kami merekomendasikan pemilik bisnis melihat situs Web mereka dari sudut pandang pelanggan. Pelanggan mencari informasi. Setiap produk adalah kesempatan untuk promosi penjualan.

Pemilik usaha juga harus tahu produk mereka cukup baik untuk memberikan deskripsi yang sangat penuh yang menjawab semua pertanyaan pelanggan mungkin.

pelanggan online bisa mendapatkan frustrasi dan pergi ke tempat lain sangat cepat.

Pelayanan pelanggan

Kualitas antarmuka dengan pelanggan membantu membuat bisnis online yang sukses.

Pelanggan harus tahu bahwa mereka dapat dengan mudah mendapatkan jawaban atas permintaan mereka. Hal ini dapat dengan chat box dialog, bagian FAQ, email tanggapan yang cepat dan sikap umum untuk pelanggan. Sangat penting untuk memiliki nomor telepon lokal terkemuka di halaman web.

layanan pribadi kepada pelanggan dapat menjadi perbedaan penting antara bisnis online.

Ringkasan

Sukses bisnis eCommerce secara online adalah mereka yang:

1) Apakah di salah satu halaman Google melalui SEO yang baik.
2) Jual habis.
3) Apakah produk populer.
4) Tampilkan deskripsi produk besar.
5) Memiliki navigasi yang baik.
6) Memiliki layanan pelanggan yang baik.

Please rate this



Share this

Leave a reply