20 Jan

Theme Gratis WordPress Terbaik Tahun 2018

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Theme Gratis WordPress Terbaik Awal Tahun 2018

 

Theme wordpress gratis untuk wordpress tetap merupakan pilihan bagi banyak kalangan untuk menghadirkan website mereka. Theme wordpress, meskipun gratis tetap bisa di buat custom dengan sentuhan desain dan dilengkapi fasilitasnya dengan beberapa plugin yang ada.

Theme wordpress gratis biasanya juga dibuat cukup sederhana sehinnga lumayan ringan untuk dipergunakan. Theme gratis wordpress yang di coding dengan baik akan bisa digunakan bersama plugin yang juga dicoding dengan baik pula.

Jika anda ingin mengubah tampilan website anda dengan semangat yang baru, semoga pilihan template gratis wordpress terbaik ini bisa bermanfaat.

Jika anda belum memiliki waktu untuk membaca daftar ini sampai terakhir, maka ini adalah daftar template gratis wordpress responsiv terbaik untuk awal tahun 2018 ini.

  1. Hestia, tipe template multipurpose dengan 50.000+ instalasi aktif.
  2. Shopisle, tipe Ecommerce dengan 10.000 + instalasi aktif.
  3. Zerif Lite, tipe one page dengan 200.000+ pengguna aktif.
  4. Sydney, tipe bisnis dengan 90.000+ pengguna aktif.
  5. ColorMag, tipe majalah dengan 90.000+ pengguna aktif

Untuk anda yang memiliki waktu untuk membaca lebih lanjut, ini daftar template gratis untuk wordpress terbaik awal 2018.

  1. Hestia

 

Theme ini memiliki style yang bersih dan mempergunakan trend desain terakhir, material dan UI kit. Template ini mengandalkan one-page desain dengan scroll yang halus untuk melihat hingga ke bagian footer. Gaya online shop hestia agak mirip dengan pinterest dan memiliki slider yang lebarnya penuh satu halaman.

Template ini responsive dan memiliki layout yang jernih terbaca di perangkat mobile.

Untuk yang berbayar, anda akan mendapatkan footer dengan widget, WooCommerce dan page builder disamping fasilitas lain.

 

  1. Anariel Lite

 

Theme ini adalah template dengan desain stylish untuk fashion dan lifestyle website atau blog. Theme ini mengutamakan kemudahan untuk membaca konten anda dengan typography yang baik, pilihan warna yang cocok dan element sidebar yang bagus.

Untuk pengguna theme ini juga akan mendapatkan layout blog post hingga 7 macam dan template galerry foto yang indah.

 

  1. Sydney

 

Theme ini juga salah satu theme yang bersih yang cocok digunakan untuk bisnis. Slider yang ada memanjang sepanjang lebar website, memiliki fasilitas scrolling yang halus dan animasi yang baik. Untuk versi yang belum diubah desainnya saja, tampilannya terlihat profesional.

Untuk theme jaman now, theme ini juga 100% responsive dan dilengkapi dengan fitur parallax background dan translasi.

Untuk anda yang menyukai desain custom, jangan khawatir juga bahwa font anda berubah saat terbaca oleh browser pengunjung anda. Theme ini menyediakan Google font sehingga theme anda akan selalu konsisten.

 

  1. Zerif Lite

 

Theme ini adalah contoh yang bagus untuk theme wordpress dengan bootstrap. Template Zerif Lite interaktif, memiliki feature gambar latar belakang dengan lebar penuh dan menu diatas yang berwarna putih. Theme ini utamanya didesain dengan warna elegant yang sederhana hitam dan putih. Namun, pada beberapa “section” warna yang ada berubah menjadi lebih cerah dengan warna-warna tajam hijau, kuning dan merah.

Untuk fasilitas, terdapat juga integrasi WooCommerce untuk kemudahan anda membangun situs online store.

 

  1. Shoplsle

 

Heme ini adalah template wordpress yang berdesain elegant, modern dan secara khusus didesain untuk e-commerce.

Sebagai theme untuk e-commerce, Shoplsle telah dibuat untuk kompatible dengan berbagai fitur ecommerce, tentunya fitur dan plugin yang dibuat sesuai atandard wordpress.

Template ini memiliki pita video, layout berkelas dan juga scrolling yang halus.

Semuanya, diharapkan akan mempermudah anda membangun website online store anda.

 

  1. ColorMag

 

Template ini memiliki layout yang cocok untuk majalah atau publikasi lain. Tampilan layoutnya bagus dan dilengkapi dengan slider untuk featured image.

Selain memiliki layout sebagai majalah online, theme ini sebenarnya juga cocok dipergunakan untuk apapun termasuk sebagai blog pribadi.

Beberapa hal yang bisa anda dapatkan pada theme ini adalah:

  1. Responsive dan menyesuaikan layar smarphone.
  2. Memiliki warna primer yang cerah seperti merah, hijau dan sebagainya.
  3. Kompatibel dengan WooCommerce
  4. Memiliki 15+ area widget ditambah dengan lebih dari 5 widget custom.

Untuk template gratis, ColorMag sudah terlihat indah dan dengan kustomisasi, akan terlihat semakin baik.

  1. Review Zine

 

Template wordpress responsive ini sesuai namanya, ideal digunakan sebagai template website atau blog review. Desainnya modern dan tampak bersih. Namun, selain website review, theme ini juga cocok dipergunakan sebagai theme untuk affiliates dan kegunaan lainnya. Theme ini, jika anda pergunakan sebagai theme online shop, telah dilengkapi dengan plugin WP Product Review sehingga pembeli anda bisa dengan mudah melakukan review terhadap produk anda.

Sedangkan untuk menampilkan produk anda, theme ini telah dilengkapi dengan carousel slider yang anggun.

 

  1. Parallax One

 

Ini adalah theme wordpress dengan bootsstrap yang simpel namun elegan. Theme ini didesain untuk menampilkan konten dengan jelas. Karenanya, theme responsive ini cocok digunakan sebagai theme untuk keperloan perangkat mobile.

Tampilannya didukung oleh efek parallax. Untuk kebanyakan theme terkini, desainnya juga mendukung online shop dan telah tersedia sebuah shop section juga.

Sebagai tambahan, theme ini menambahkan fitur multicolor dan integrasi Google Map.

 

  1. Allegiant

 

Desain dan layoutnya yang bersih dan elegant cocok dipergunakan untuk segala keperluan. Anda bisa membuat startup bisnis anda dengan theme ini. Anda bisa membuat website portfolio dan agensi anda. Theme ini cukup fleksibel untuk berbagai macam kegunaan.

Fitur yang ada antara lain adalan section dengan parallax, slider animasi full-width dan banyak pilihan untuk kustomisasi.

 

  1. AccessPress Parallax

 

Jika anda tertarik menggunakan theme yang bersih, elegant dan bertipe template one-page ini cocok untuk anda. Desainnya cocok diterapkan untuk perusahaan besar ataupun kecil. Untuk perusahaan yang terkesan “formal” ataupun untuk perusahaan dibidang kreatif.

Beberapa fitur yang bisa anda dapatklan dengan memakai theme ini adalah advanced post settings, beberapa layout header, warna custom, slider dan termasuk juga WooCommerce integration.

 

  1. OnePage Lite

 

Keunggulan theme ini adalah desain setiap section terpisah secara jelas sehingga layout keseluruhan tampak konsisten dan jelas. Anda bisa memakai footer untuk menampilkan post terkini sehingga lebih terlihat untuk pengunjung. Yang jelas, theme ini responsif dan dan dibekali dengan pilihan warna yang unlimited.

 

  1. OnePress

 

Salah satu theme yang mudah dbuat kustom dan cocok untuk kebanyakan website dari startup hingga bisinis kreatif.

Theme ini juga didesain sebagai template dengan gaya satu halaman yang elegan.

Untuk tampilan lebih, template wordpress gratis ini juga dibekali dengan 2 background slider, Content blocks dan bahkan “hero section”. Dan beruntung bagi kita yang memilih template wordpress generasi terkini atau yang sudah diupdate, theme ini juga dilengkapi dengan integrasi WooCommerce juga.

 

  1. Oblique

 

Ini adalah theme wordpress tipe mansory yang cocok untuk blog pribadi. Masonry adalah kurang lebih desain yang banyak meletakkan suatu badian dalam satu kotak tertentu.

Yang agak berbeda dengan theme lain, gaya theme Oblique ini meletakkan suatu post, header dan yang lainnya dalan suatu bagian yang miring, dengan gaya diagonal dan bukan lurus. Hal ini membuat tampilannya terasa artistik dan lebih terlihat “tegas”.

Theme ini, sesuai demonya, cocok untuk fashion blogger namun juga bisa dipergunakan untuk keperluan lain.

 

  1. Astrid

 

Theme ini secara dfault memiliki tema warna hitam putih. Layoutnya sederhana, bersih namun tampak sangat mudah di custom. Pada halaman demonya, theme ini memiliki tagline “5 Minutes Setup”. Theme ini, tampaknya cocok bagi anda yang menyukai kepraktisan. Dengan sedikit sentuhan, template gratis wordpress ini bisa menjadi indah dan tampak profesional.

 

  1. Llorix One Lite

 

Theme wordpress responsive yang berbasis bootstrap ini memiliki fungsi parallax scroling yang menbuatnya terlihat elegant dan smooth. Theme onr-page ini menarwarkan kemudahan seting dan custom desain pada startup dan perusahaan UMKM. Yang menarik, theme ini juga menawarkan font dan tombol yang berwarna cerah.

Please rate this



Share this

Leave a reply