15 Nov

Syarat / Aturan Pokok Membuat Website

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Syarat Pokok Mendirikan Website

Pada zaman dahulu banyak website yang dirancang dengan meletakkan komponen pemasaran seperti brosur, iklan, berita. atau yang lainnya di dalam sebuah kotak. Namun seiring dengan berjalannya waktu. website kaman sekarang sudah dirancang dengan susunan yang lebih rapi Meskipun demikian. untuk meraih kesuksesan dalam usaha marketing Website dengan susunan yang rapi saia masih belum cukup. Anda juga harus selalu memperbarui konten website Anda dengan hal-hal yang baru dan berusaha menarik perhatian pengunjung agar mereka bers

Sedia mengunjungi website Anda secara teratur.

Pada prinsipnya ada tiga syarat pokok yang harus diperhatikan dalam lnerancang website profil untuk sebuah perusahaan. Syarat-syarat tersebut adalah tujuan, target, dan produk atau jasa yang ditawarkan. Oleh karena itu agar marketing Anda berhasil, Anda harus berdiskusi dengan pihak pengembang website Anda agar mereka merancang web-site yang menampilkan ketiga syarat pokok tersebut.

Tujuan Utama Mendirikan Website

langkah awal yang sebaiknya dilakukan sebelum merancang website profil perusahaan untuk usaha marketing adalah menentukan tujuan utama. Anda bisa mengumpulkan berbagai pendapat dari orang-orang yang ada di perusahaan Anda. Setelah itu diskusikan dengan pihak pe ngembang website agar mereka merancang website yang menampilkan tujuan utama Anda.

Setiap komponen yang ada di dalam website harus berhubungan dengan tujuan utama. Apabila Anda ingin memperbarui, menambah, atau mengubah komponen di dalam website, pastikan komponen tersebut tidak menyimpang dari tujuan utama.



Share this

Leave a reply