27 Jul

Software antivirus gratis dari Kaspersky sekarang sudah tersedia secara global

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Setelah satu setengah tahun pengujian di beberapa wilayah terpilih, perangkat lunak antivirus gratis dari Lab Kaspersky sekarang tersedia di seluruh dunia. Meskipun tidak memiliki banyak fitur dari produk berbayar Kaspersky, semua itu mencakup semua “hal penting yang penting,” seperti memindai file, lalu lintas web dan email, firewall untuk memfilter aktivitas jaringan, mengkarantina malware dan memantau aktivitas aplikasi yang terpasang.

Sebagian besar perangkat lunak antivirus gratis diisi dengan iklan atau kadaluarsa setelah sekitar satu bulan atau lebih penggunaan. Kaspersky Free berbeda. Alih-alih membanjiri pengguna gratis dengan iklan, Kaspersky menggunakan data yang dikumpulkannya dari pengguna bebas untuk meningkatkan pembelajaran mesin di semua produk dan platformnya.

Sementara peluncuran global secara resmi dimulai pada tanggal 25 Juli, mungkin satu atau dua hari sebelum Anda benar-benar dapat mendownload perangkat lunak antivirus gratis. Pendiri perusahaan Eugene Kaspersky menjelaskan dalam sebuah posting blog pada hari Selasa bahwa perangkat lunak akan diluncurkan dalam gelombang, dengan AS dan Kanada termasuk dalam gelombang pertama. Amerika Latin, Afrika, Turki dan Brasil akan mendapatkannya pada bulan September, Jepang dan sebagian besar Eropa akan mendapatkannya pada bulan Oktober dan Vietnam dan Thailand akhirnya akan ditambahkan ke dalam daftar pada bulan November:

Satu-satunya yang nyata di sini adalah bahwa Kaspersky Lab, perusahaan yang berbasis di Moskow yang mengembangkan perangkat lunak tersebut, telah dituduh bekerja sama dengan pemerintah Rusia. Seperti catatan Reuters, Kaspersky telah berulang kali menolak klaim ini, yang menyatakan bahwa tidak ada bukti kuat yang menunjukkan adanya hubungan antara perusahaan dan Federal Security Service (FSB) Rusia. Namun demikian, AS telah menyingkirkan Kaspersky dari daftar vendor yang menyetujui layanan TI dan peralatan fotografi digital. Downlod Disini

Please rate this



Share this

Leave a reply