12 Mar

SEO terampuh sepanjang masa

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Layaknya sebuah warung atau toko, website juga butuh pengunjung dan pembeli. Tapi bagaimana cara agar pengunjung atau pembeli itu datang. Mantra dari seorang dukun atau bunga tujuh macam serta air dari 7 mata air sumur tentu tidak akan berguna untuk mendatangkan pengunjung ke website anda. Lalu apa yang akan menjadikan website anda ramai pengunjung. Teruslah menyimak tulisan ini dan jangan pernah mencoba membuka jendela browser baru.

Sudah dapat di pastikan jika warung anda di isi dengan barang-barang, dan barang-barang tersebut banyak dibutuhkan pembeli. Secara otomatis pelan tapi pasti, satu persatu pengunjung akan berdatangan ke warung anda. Begitu juga dengan website, jika website anda di isi dengan konten yang berguna dan relevan dengan tema dan judul website anda maka pengunjung akan berdatangan.

Darimana konten tersebut bisa kita dapat? Tentu pertanyaan tersebut akan kembali ke tema atau jenis website anda. Ya konten akan kita dapatkan dari judul atau website anda. Jika website anda berjudul “ batik jogja” maka konten yang paling pas adalah semua berita tentang batik jogja. Jika ada berita tentang batik lain maka itu hanya pelengkap atau pemanis website anda. Konten bisa berupa artikel, gambar atau video. Apapun konten anda yang terpenting adalah konten tersebut harus ariginal, artinya konten tersebut hasil karya anda, dan belum dipublikasikan di media lain.

Tentu konten adalah bukan satu-satunya cara agar website anda mendapatkan kunjungan yang banyak. Masih banyak cara atau pendukung lain yang harus anda kerjakan. Kemauan,kerja dan meluangkan waktu merupakan kunci kesuksesan anda.



Share this

Leave a reply