06 Feb

SEO : Menggunakan Riset Kata Kunci untuk Bisnis Anda

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Satu set penelitian kata kunci menyeluruh dapat membantu menjawab banyak pertanyaan digital dan bisnis, serta pertanyaan optimasi mesin pencari tradisional.

Penelitian konsumen

Orang mengetik kata-kata dan frase ke mesin pencari karena mereka ingin sesuatu. Mereka ingin membeli sesuatu; mereka ingin meneliti sesuatu; atau mereka hanya ingin mendapatkan ke situs web tertentu. Apapun, tindakan pencarian menunjukkan keinginan. Dan keinginan adalah sesuatu yang kita sebagai e-commerce pemasar sangat ingin memahami.

Orang mengetik kata-kata dan frase ke mesin pencari karena mereka ingin sesuatu.

Pikirkan penelitian kata kunci sebagai jendela ke keinginan konsumen. Orang mengatakan Google apa yang mereka inginkan, melalui bar pencarian. Dan Google akan memberitahu siapa pun yang menggunakan alat bantu kata kunci dengan apa massa orang yang mesin pencari yang mencari. Data termasuk kata kunci mencari dan berapa kali mereka mencari dalam satu bulan.

Bagian terbaik tentang penelitian kata kunci adalah bahwa hal itu cepat dan gratis – Anda bisa mendapatkannya detik ini. Satu-satunya biaya adalah jam Anda menghabiskan penggalian data yang relevan dari alat dan menganalisanya.

Untuk menjadi jelas, saya tidak menyarankan Anda harus membuat semua keputusan Anda berdasarkan penelitian kata kunci. Itu akan menjadi bodoh seperti membuat keputusan berdasarkan salah satu sumber data. Tapi penelitian kata kunci, dalam hubungannya dengan sumber data lain, merupakan dimensi lain dari konsumen Anda perlu memahami.

Navigasi dan Taksonomi Penelitian

Apa yang dapat Anda lakukan dengan data kata kunci yang mengidentifikasi keinginan konsumen? Gunakan untuk mengoptimalkan taksonomi Anda – link navigasi dan kata-kata yang membentuk jalur pelanggan Anda akan menelusuri karena mereka menavigasi situs Anda.

Saya sering mendengar argumen bahwa pembeli di situs lebih mungkin untuk menggunakan pencarian internal untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, dibandingkan browsing melalui serangkaian link navigasi. Itu mungkin benar – cek analisis Anda untuk mengkonfirmasi, atau membantah. Tetapi terlepas, Anda memerlukan jalur Kuliah mudah untuk kedua pengalaman pengguna dan SEO.

Link dalam navigasi Anda lebih dari hanya link untuk pelanggan Anda. Apa yang Anda link ke dalam navigasi dan di mana link tersebut duduk dalam hierarki situs menentukan halaman yang memiliki visibilitas yang paling dan kesempatan terbaik untuk peringkat dalam pencarian organik. Link otoritas, salah satu aspek yang paling penting dari algoritma peringkat mesin ‘, mengalir sepanjang link di sebuah situs. Bila lebih halaman di situs link ke halaman, lebih dari otoritas link situs Anda akan renang di halaman tersebut, sehingga kemungkinan untuk peringkat terhadap kompetisi dari satu halaman di situs Anda tanpa link tersebut dan otoritas.

Link dalam navigasi Anda lebih dari hanya link untuk pelanggan Anda.

Selain itu, atribut produk terkena di navigasi menentukan apakah halaman dibuat untuk atribut tersebut. Puluhan ribu orang mencari gaun hitam setiap bulan. Jika Anda menjual gaun tetapi tidak menawarkan atribut warna sebagai pilihan penyaringan dalam navigasi Anda, Anda tidak akan memiliki halaman hanya untuk gaun hitam dan Anda tidak akan memiliki kemampuan untuk peringkat untuk semua orang puluhan ribu pencarian oleh orang-orang nyata yang ingin gaun hitam. pesaing Anda akan menjual orang-orang pencari gaun hitam bukan Anda.

Terakhir, kata-kata yang tepat yang Anda gunakan dalam navigasi dapat berdampak pada kinerja SEO Anda. Menggunakan bahasa konsumen bukan bahasa industri sangat penting untuk memenangkan mencari pelanggan. Jika Anda menjual “sepatu” berdasarkan kata-kata navigasi Anda, tetapi pelanggan Anda sedang mencari “sepatu,” Anda cenderung untuk menarik pencari. pesaing Anda akan menjualnya sepatu bukan Anda.

Semua elemen ini harus dipengaruhi oleh penelitian kata kunci. Navigasi dan taksonomi yang tentu refleksi dari apa bisnis e-commerce Anda harus menjual. Sistem backend yang melayani produk tersebut cenderung memiliki pengaruh pada struktur dan kata-kata. Tapi penelitian kata kunci, dan konsumen keinginan yang diwakilinya, juga harus mempengaruhi taksonomi dan bagaimana hal itu dinyatakan dalam navigasi Anda.

Untuk lebih lanjut tentang topik ini, baca artikel saya, “SEO. Dampak E-commerce Struktur Katalog”

Penelitian konten

Konten optimasi – menggunakan kata kunci dalam teks pada halaman untuk meningkatkan kemungkinan bahwa halaman yang akan peringkat lebih baik dan mendorong lebih banyak lalu lintas pencarian organik dan penjualan – mungkin adalah hal pertama yang orang pikirkan ketika mereka berpikir tentang SEO. Kata Kunci penelitian adalah data yang memberitahu Anda kata kunci untuk mengoptimalkan halaman tersebut untuk mencapai pencari paling.

Kata Kunci penelitian juga dapat membantu Anda memutuskan konten untuk mengoptimalkan pertama. Data kata kunci memberitahu Anda berapa banyak orang mencari, serta apa yang mereka cari, memberikan Anda cara yang obyektif untuk mengukur pentingnya mengoptimalkan untuk setiap. Untuk lebih lanjut tentang bagaimana memprioritaskan peluang pengoptimalan konten tak berujung Anda, lihat “SEO: Yang Pages Optimalkan Pertama”

Tapi mungkin lebih penting, penelitian kata kunci dapat mengidentifikasi konten apa yang ditawarkan di tempat pertama.

pemasaran konten adalah salah satu ide-ide besar terbaru untuk pemasar digital. SEO profesional telah mengatakan selama bertahun-tahun bahwa konten adalah raja. Konten di situs Anda menarik pembeli. konten Anda di situs lain meningkatkan kesadaran atau preferensi untuk merek Anda dan berpotensi mendorong pembeli ke situs Anda. konten Anda di media sosial dapat menjangkau audiens diperkuat, lagi meningkatkan kesadaran atau preferensi untuk merek Anda dan berpotensi mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

Data kata kunci memberitahu Anda berapa banyak orang mencari, serta apa yang mereka cari, memberikan Anda cara yang obyektif untuk mengukur pentingnya mengoptimalkan untuk setiap.

Bagaimana Anda tahu apa yang konsumen cari, sehingga Anda dapat memenuhi keinginan mereka? Kata Kunci penelitian. Menawarkan jendela yang menjadi pertanyaan bahwa orang memiliki sekitar menawarkan Anda produk, tren mereka tertarik, dan wawasan lain yang mungkin dinyatakan sudah tergerus belum ditemukan dalam bentuk lain dari penelitian atau kelompok brainstorming.

Kata Kunci penelitian dapat membantu Anda memutuskan apa untuk menulis tentang – baik karena mengandung frase yang tepat mewakili keinginan konsumen nyata memiliki, dan juga karena volume pencarian untuk frase dan topik individu memberikan titik data objektif yang menjadi dasar nilai menulis tentang topik.

Hal terbaik adalah bahwa satu set penelitian kata kunci sangat teliti mempengaruhi semua bidang ini. Saya tidak berbicara tentang beberapa set penelitian memerlukan banyak pengumpulan data dan analisis. Dilakukan ke tingkat yang tepat dari detail, satu set penelitian kata kunci dalam adalah semua yang Anda butuhkan, dengan perjalanan aneh kembali untuk memeriksa satu daerah atau lain seperti itu ditemukan.



Share this

Leave a reply