01 Apr

SEO di WordPress

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Bagaimana Search Engine Optimization di WordPress?

Judul situs

Ini adalah bidang yang paling penting untuk kata-kata pencarian, namun beberapa pemilik menempatkan hanya nama perusahaan, bukan apa yang dilakukan atau di mana, jasa seo.

Judul halaman

Hal ini penting untuk membuat ini deskriptif. Kode WordPress ini sebagai judul H1 yang diperiksa oleh mesin pencari untuk kata-kata pencarian.

Halaman: Jangan panggil halaman rumah rumah kecuali jika Anda hanya mencoba untuk menarik pengunjung mencari rumah. Sertakan kata yang berkaitan dengan tujuan dari situs Anda. Misalnya. menggunakan thingy (jika itu adalah subjek situs web Anda). Selamat Datang di Thingy baik-baik saja tapi ingat bahwa tidak ada yang mencari Google untuk Welcome. Sebut saja thingies untuk Tukang (atau kelompok sasaran lainnya).

Tentang kami: Mengubah ke Thingy Perusahaan

Hubungi kami: Mengubah ke Hubungi Thingy Expert.

Shop: Ubah ke toko.

Anda mendapatkan ide. Anda membuat judul H1 yang berarti.

Judul Tag

Salah satu elemen yang paling penting dalam konten adalah Title Tag. Hal ini dapat dilihat di beberapa browser di bagian atas kiri luar website. WordPress secara otomatis membuat Tag Judul untuk semua halaman dari Halaman Judul ditambah Judul Situs.

Jadi judul halaman bijaksana dan judul situs bijaksana membuat Judul Tag ideal.

Ini bekerja dengan baik untuk semua halaman dalam, tapi Anda mungkin ingin mengubahnya untuk halaman rumah. Bagi kami, tantangan sering mendapatkan semua kata-kata penting dalam direkomendasikan tujuh puluh kata pertama dari tag judul.

Kadang-kadang Judul Tag diciptakan oleh WordPress untuk halaman rumah mungkin mengulang beberapa kata. Di sini Anda dapat menggunakan plugin SEO untuk menulis ulang Title Tag untuk halaman rumah, atau halaman manapun.

Deskripsi meta

Ini biasanya ringkasan dari apa halaman web adalah tentang. Search engine secara otomatis akan memberikan potongan dari 140 karakter pertama teks pada halaman web. Tetapi jika yang pertama 140 karakter tidak benar-benar meringkas halaman web Anda, Anda dapat menggunakan plugin SEO untuk menulis ulang Meta Description,

SEO Plugin

Plugin yang bekerja terbaik bagi kita adalah Yoast SEO. Hal ini memungkinkan Anda menulis ulang tag judul dan meta deskripsi bahkan kategori produk dalam sistem eCommerce. Hal ini juga membuat Anda berpikir tentang kata Fokus untuk setiap halaman web dan memberitahu Anda bagaimana masing-masing skor bidang SEO untuk kata itu. Hal ini juga memandu Anda pada volume informasi untuk setiap halaman.

permalinks

Halaman web URL adalah dalam format [http://www.domain.com/thingy-shop]. Permalinks terdaftar di bawah Pengaturan di Dashboard. Di sini Anda dapat memberitahu WordPress untuk menggunakan% postname% bukannya PageID standar berarti = 1234 di halaman web URL. Untuk sebuah situs web eCommerce, Anda juga dapat mempersonalisasi URL untuk kategori produk dan produk sehingga mis kata-kata thingy-jenis mengganti kata produk-kategori dalam URL.

Konten halaman

Tentu saja, kata-kata di halaman web adalah elemen yang paling penting dalam SEO dan menciptakan tujuan untuk semua tips di atas. Berikut plugin Yoast SEO akan memandu Anda untuk memiliki cukup kata-kata pada halaman dan juga skor mereka untuk dibaca. Kata-kata dalam widget tidak dihitung dalam ini karena mereka biasanya diulang pada setiap halaman.

Lebih banyak poin SEO dapat diperoleh dengan memiliki sub-judul dikodekan sebagai H2 atau H3. (Perubahan layar editing dengan menyorot sub-judul dan memilih H2 dari dropdown yang dimulai dengan ayat). Dalam tubuh halaman membuat pencarian kata link ke halaman lain memberi Anda lebih banyak poin.

Tugas yang paling sulit bagi banyak pemilik situs web tampaknya berkembang teks pada halaman untuk lebih dari yang direkomendasikan 300 kata-kata. Bantuan dalam ini bisa dicari dari seseorang melihat dari luar.

Informasi penting untuk setiap website untuk menyertakan:

Apa yang Anda mempromosikan?
Di mana Anda memberikan itu?
Siapa yang harus menginginkannya?
Mengapa mereka harus menggunakan Anda?
Bagaimana mereka menghubungi Anda?

kategori produk dan nama produk secara otomatis menjadi kata pencarian. Tapi Anda mungkin perlu menambahkan kata-kata untuk ini untuk membantu mesin pencari. Misalnya. jika nama produk Anda adalah P9XYZ itu akan membantu jika Anda mengganti nama ke P9XYZ-thingy – jika Anda ingin pengunjung yang sedang mencari thingies dan tidak pernah mendengar P9XYZ a.

relevansi

Tidak ada yang ajaib tentang SEO. Mengajukan pertanyaan ini. Bagaimana relevan adalah website Anda untuk setiap berbagai kata-kata pencarian yang ingin Anda menarik pengunjung. Kemudian pastikan bahwa kata-kata ini fitur dalam setiap judul di atas. Membandingkan posisi Anda dengan pesaing

Please rate this



Share this

Leave a reply