16 May

Sejarah Search Engine dan Evolusinya

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Pada tahun 1990 Archie search engine pertama di dunia diperkenalkan ke World Wide Web diikuti oleh lain beberapa orang lain yang tidak menggunakan algoritma untuk menampilkan hasil permintaan pencarian. Dimulainya milenium baru telah menyaksikan penyelesaian sengit antara beberapa mesin pencari untuk pencarian internet. Beberapa nama besar yang Lycos, AOL, AltaVista, Excite, HotBot, InfoSeek, Yahoo, MSN dan Google. Perkasa Google itu hanyalah mesin pencari mencoba untuk membuat nama untuk dirinya sendiri. Pada tahun 2002 Google mulai cepat mendapatkan pangsa pasar yang besar memaksa beberapa mesin pencari untuk menutup pintu mereka dalam beberapa tahun berikutnya. Tidak seperti Yahoo dan MSN Google berfokus terutama pada menjadi mesin pencari terbaik. Di sisi lain Yahoo dan MSN menghabiskan miliaran berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam segala hanya untuk menyadari tahun kemudian bahwa itu adalah kesalahan yang menghancurkan. Google mempekerjakan orang-orang cerdas di planet ini untuk mengembangkan algoritma yang sangat canggih yang menghasilkan hasil pencarian yang paling relevan dalam waktu kurang dari setengah detik, strategi Google terbukti menjadi yang terbaik. Pada bulan Oktober 2015, comScore melaporkan bahwa Google memiliki 63,9 persen pasar pencarian.

Sejarah PPC Search Engine Marketing

Beberapa platform PPC membuat jutaan melalui model bisnis yang dihargai atas penawar posisi pertama dan kedua penawar tertinggi kedua dan seterusnya. FindWhat dan Overture diperoleh kemudian oleh Yahoo memiliki jaringan terbesar situs afiliasi. Situs-situs afiliasi, mendapatkan persentase komisi setiap klik yang dihasilkan melalui situs web mereka. klik tidak sah atau dikenal sebagai klik robot yang dirancang untuk menghasilkan klik tidak sah pada daftar pencarian untuk menghasilkan keuntungan ekstra bagi mereka pada biaya pengiklan adalah sangat umum, menghambat kualitas lalu lintas.

Dengan diperkenalkannya Google skor kualitas AdWords, sebuah algoritma yang tidak hanya menampilkan hasil pencarian berdasarkan hanya pada biaya per klik tetapi juga pada beberapa faktor lain seperti RKT diharapkan iklan Anda, relevansi iklan, halaman arahan pengalaman, dan banyak lagi. skor kualitas Google telah merevolusi pemasaran mesin pencari dan terbukti sangat sukses dalam menyediakan pengguna dengan hasil pencarian yang paling akurat dan relevan. Hari ini dengan pengecualian dari iklan Bing perusahaan patungan antara Yahoo dan MSN semua mesin pencari PPC yang keluar dari bisnis karena fakta bahwa tidak ada seorang pun mampu menghentikan Google dari mendapatkan bagian terbesar dari miliaran dolar yang dihabiskan setiap tahun pada pemasaran pencarian .



Share this

Leave a reply