04 Feb

prediksi e-commerce untuk 2016

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Sebagai pembeli terus berdatangan ke penjualan Januari, itu adalah prime time untuk pengecer untuk menyingkirkan kesalahan dari 2015 dan melihat ke depan untuk 12 bulan ke depan. Apakah akhirnya tahun mobile? Apa peran dalam permintaan atas untuk tim di-rumah? Berikut adalah yang pertama dalam dua bagian sepotong mana saya melihat prediksi untuk e-commerce pada tahun 2016.

barang panas
10 keterampilan teknologi terpanas untuk 2016
Memacu untuk tahun banner di IT? Pastikan Anda memiliki keterampilan ini dalam kotak peralatan Anda.
BACA SEKARANG
Optimalkan tanpa batas

Mungkin cerita pemadaman horor dari Cyber ​​Weekend 2014 akhirnya melaju rumah pesan, tapi 2015 melihat banyak pengecer investasi besar-besaran di skalabilitas. Kebanyakan pedagang tampaknya telah stabil dan dioptimalkan arsitektur mereka kali ini dengan laporan yang jauh lebih sedikit dari ketidakstabilan selama akhir pekan.

IKLAN
 

Saya pikir akan ada lebih banyak lagi investasi di ponsel tahun ini dengan lalu lintas seluler ke situs ritel melebihi desktop yang pada pertengahan 2015 dan persentase pendapatan dari smartphone meningkat hampir secepat. Masih banyak perusahaan-tingkat pedagang yang masih tidak memiliki ponsel toko dioptimalkan dan saya pikir ini akan menjadi tahun di mana pengecer ini akhirnya akan berhenti bermain catch-up dan berinvestasi dalam memberikan konsisten pengalaman lintas-perangkat.

Bergerak menjauh dari teknologi membatasi

Pedagang dari semua ukuran memiliki masalah dengan sistem warisan atau platform e-commerce yang tidak cukup gesit untuk memenuhi kebutuhan mereka, dan telah ada gerakan yang cukup besar terhadap solusi lebih mampu selama beberapa tahun. Ada banyak platform dalam braket ini, tapi aku akan mengatakan bahwa Magento Enterprise dan Demandware memimpin jalan pada tingkat perusahaan.

Pelepasan Magento 2.0 akhir tahun lalu juga akan berdampak pada ini. Ini akan menarik untuk melihat apakah ini memiliki dampak positif atau negatif pada pangsa pasar tingkat perusahaan Magento, karena pedagang bisa waspada menjadi pengadopsi awal teknologi baru. Saya menulis artikel ini menganalisis dua platform dan melihat manfaat yang berbeda yang mereka berikan kepada pengecer.

Kecenderungan lain yang menarik dalam teknologi e-commerce adalah pedagang yang ingin memfasilitasi konten yang lebih kaya, dengan banyak pengecer mencari untuk mengintegrasikan platform e-commerce mereka dengan solusi CMS yang lebih baik. Paul Smith dan 3663 adalah dua contoh dari pedagang Magento Perusahaan yang telah ditambahkan Drupal ke tumpukan mereka dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan CMS. Banyak perusahaan lain saya sudah bicara dengan telah meminta pertanyaan yang sama ketika melihat platform. Saya pikir, mengingat pergeseran ke arah konten dan perdagangan selama terakhir ~ 18 bulan, platform yang berbeda akan perlu untuk melihat bagaimana mereka dapat memberikan klien mereka lebih banyak kebebasan di daerah ini, meskipun fokus utama mereka menjadi e-commerce scalable.

Saya akan menerbitkan bagian kedua dari artikel ini (yang akan melihat tim e-commerce, konten dan perdagangan dan meningkatkan fokus pada pengalaman pelanggan) selama beberapa hari ke depan.



Share this

Leave a reply