03 Feb

prediksi desain web untuk 2016

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Berkat dunia yang terus berkembang di sekitar kita, tujuan utama dari desainer digital tidak hanya untuk merancang pengalaman cairan tetapi juga untuk memungkinkan konsistensi visual mengalir ke beberapa interface perangkat. Kedengarannya benar cukup sederhana?
prediksi desain web untuk 2016 – 360eight
Kenyataannya adalah bahwa itu adalah tantangan besar mengikuti perkembangan tren yang akan datang dan kemajuan teknologi. Tentu saja, gagasan lisensi kreatif dan orisinalitas karena tren dan teknologi parameter yang pernah dinamis dan pergeseran telah di kali merasa seperti mitos urban. Apa yang datang dalam satu hari sebagai sesuatu yang panas dan inovatif, menghasilkan berikut massa, perlahan-lahan mati kematian yang mengerikan berikutnya.

Banyak yang bisa berubah dalam setahun. tren digital, didukung oleh pengembangan antarmuka seperti desain responsif misalnya, pertama kali dirintis sejauh 2001. situs pertama yang memiliki fitur tata letak yang menyesuaikan dengan viewport lebar peramban itu Audi.com.

Seperti tahun-tahun berkembang, dan punk digital mulai berkecimpung di eksperimen kreatif berdasarkan kemajuan ini, sejumlah istilah baru ‘diciptakan’ sekitar pendingin air pepatah.

“Fleksibel”, “cairan”, dan “elastis” yang digunakan untuk menggambarkan layout web. Dan sejauh akhir 2008, CSS3 pertanyaan media sudah hampir siap untuk prime time online.

Kemudian, pada bulan April 2015, teman kita Google merilis changer industri lain. Agar semua situs web untuk peringkat yang baik di mesin pencari, mereka sekarang perlu responsif. Ini diperkuat tren dan sekarang Google telah mulai meningkatkan peringkat situs yang mobile-friendly jika pencarian itu dibuat dari perangkat mobile. Sekarang meskipun ini pertama kali diterima sebagai masalah bagi beberapa web master, sekarang diakui sebagai fundamental. Dan itu adalah hal yang baik.

Perangkat menjadi lebih cepat dan lebih kecil. Lebih banyak orang saat ini mengakses internet di ponsel. Mereka sedang bepergian. Bukan saja mereka menjadi tidak sabar dan toleran untuk desain customer-centric buruk tetapi mereka sendiri yang mendorong tren. Itu fakta. Sebagian besar pengguna online Anda mengunjungi website Anda dari perangkat mobile mereka – smartphone dan tablet.

Apakah Anda membuat mereka cubitan jari, juling dan double tap? Jika Anda tidak ingin kehilangan audiens online Anda dengan pesaing, pastikan situs Anda tidak hanya dioptimalkan untuk mobile tetapi mungkin memiliki beberapa tren web mendatang untuk 2016.
Ilustrasi
layar menjadi kanvas digital. Ini menggairahkan seniman digital, animator dan ilustrator karena membuka peluang yang hilang dan memungkinkan untuk media digital segar sebagai pengganti video atau fotografi.

Cinemagraphs
Berkat Apple, kedatangan “Foto hidup” pada model iPhone terbaru telah kembali diperkenalkan kebutuhan untuk mengeksplorasi foto datang untuk hidup sebagai pilihan untuk alternatif statis. Pengiklan dan produsen konten juga sekarang mulai mengeksplorasi kekuatan tumbuh gambar tersebut memiliki. Eye-catching efek dan user bunga dan keterlibatan dengan penggunaan HTML 5 Canvas digunakan untuk menggambar grafik secara real time melalui scripting. Menyenangkan pada mata dan pemuatan ringan.

Tipografi
Bersiap-siap untuk melihat banyak eksplorasi kreatif dengan tipografi. Tidak ada yang lebih menarik dan lebih kuat dari penggunaan tipografi yang dikarang pada halaman web dan ini akan terus mendapatkan lebih dan lebih penting dalam desain dan terlihat dari sebuah situs web.

Beberapa tahun terakhir telah melihat transformasi yang signifikan dalam penggunaan tipografi online font web telah menjadi diakses untuk semua – dan untungnya kami telah menyaksikan pergeseran dramatis dalam jenis cara diberikan secara online.

Video
Kita semua cinta video. Ada sangat sedikit usaha dibandingkan dengan proses susah payah memakan waktu sinematografi misalnya.

Dengan munculnya dengan bandwidth koneksi konektivitas dan serat optik, waktu buka yang panjang akan menjadi sesuatu dari masa lalu. video menarik memungkinkan pengguna untuk berhenti sejenak dan terlibat dengan merek mereka dan telah terbukti bahwa waktu yang mereka habiskan pada sebuah situs web dan berinteraksi dengan itu akan meningkat. Mungkin ada perpecahan dalam industri untuk materi dan pengembang yang mencintai atau membenci halaman penuh fitur background video, tapi kita tidak bisa mengabaikan fakta bahwa bersama-sama dengan tipografi dibuat dan elemen yang tumpang tindih posisi yang baik adalah sangat efektif.

desain web customer-centric
Itu dan harus menjadi proses perencanaan yang rumit sebelum desain dan pengembangan terungkap. Sebuah tim digital cerdas menyadari pentingnya dan harus berusaha untuk membayangkan perjalanan pengguna agar dapat memberikan hasil terbaik. Kita akan menyaksikan berikut pertumbuhan profesional digital mengambil pelajaran untuk ini akan maju. Alih-cepat daripada nanti.
Kesimpulannya, seperti disebutkan di atas, sangat penting bagi setiap kreatif digital untuk tetap up to date dengan tren saat ini dan teknologi. Sebuah pengiriman besar pada eksekusi kreatif untuk platform digital seperti situs web berasal dari pemahaman yang mendalam tentang parameter teknis Anda, target pasar Anda, skillset Anda dan gairah yang Anda miliki untuk industri maju.

Please rate this



Share this

Leave a reply