11 Aug

Pilih mana Vaporeon, Jolteon atau Flareon ?

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

kita akan berbicara tentang Eevee dan bentuk evolusi generasi pertama.

Eevee ini bisa dibilang salah satu Pokemon paling manis di “Pokémon GO,”

apa yang membedakannya dari Pokémon lainnya adalah kemampuannya untuk berkembang menjadi tiga bentuk yang berbeda, masing-masing dengan sifat elemental sendiri: api, air dan listrik.

Hal ini membawa kita ke pertanyaan: Eevee Yang evolusi apa yang terkuat ? Mari kita lihat masing-masing dari mereka lebih terinci.

Evolusi air: Vaporeon

Air-jenis Eevee , Vaporeon, membanggakan seimbang serangan dan pertahanan stat, tapi memiliki stamina tertinggi di antara tiga, menurut The Silph Road dan Rankedboost.

Vaporeon dianggap salah satu Pokemon terkuat dalam permainan sebelum update terbaru. Niantic Labs telah nerfed beberapa bergerak Pokemon air seperti serangan utamanya Air Gun, menjatuhkan kekuatannya 10-6.

Vaporeon mungkin bukan yang terkuat saat ini, tapi masih bungkus stamina yang sehat dibandingkan dengan Pokémon lainnya. Untuk mendapatkan Eevee berevolusi menjadi Vaporeon, mengubah namanya menjadi Rainer, mengangguk ke The Eevee Brothers pada episode 40 yang asli “Pokemon” acara TV.

Api Evolution: Flareon

Eevee ini api tipe evolusi Flareon memiliki serangan dasar tertinggi di antara tiga, meskipun membandingkan bergerak di seluruh papan, ia memiliki moveset paling lambat dalam kelompok itu, yang jenis saldo itu.

Api-jenis selalu tambahan menyambut setiap gudang Pokémon, dan dengan air-jenis Vaporeon nerfed, paling gyms sekarang akan menunjukkan perubahan dalam lineup pertahanan.

Flareon mungkin tidak memiliki kesempatan terhadap air Pokemon tipe, tapi stil layak berkembang berdasarkan serangan dasarnya saja. Dalam rangka untuk berkembang Eevee ke Flareon, mengubah namanya menjadi Pyro.

Evolusi listrik: Jolteon

Listrik-jenis evolusi Eevee, Jolteon, adalah yang paling lemah di antara tiga. Satu-satunya alasan yang baik untuk mendapatkan Jolteon pada titik ini adalah bahwa hal itu kuat terhadap air Pokemon tipe, dan ada banyak yang kuat air Pokemon tipe di “Pokémon GO.”

Jika Anda memilih untuk mendapatkan Jolteon sebagai evolusi Eevee berikutnya, mengubah namanya menjadi Sparky.

Please rate this



Share this

Leave a reply