02 Aug

Periksa Website Anda Setiap Bulan

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Banyak pemilik bisnis berpikir bahwa membangun sebuah situs web adalah tugas sekali saja. Namun, ini tidak terjadi. Jika Anda berencana untuk berada dalam bisnis untuk waktu yang lama, situs web Anda harus berkembang seiring berjalannya waktu. Perlu diperbarui dan perubahan perlu dilakukan untuk menunjukkan bahwa bisnis Anda masih berjalan. Jika tidak ada perubahan di situs Anda, itu bisa berdampak negatif.

Bagaimana bisa ada dampak negatif jika website ini tidak diupdate?

Jika situs web tidak diperbarui untuk jangka waktu yang lama, orang akan berpikir bahwa tidak ada yang baru atau bisnisnya tidak lagi bertransaksi. Ketika mereka kembali ke situs web mereka perlu melihat beberapa perubahan atau pembaruan. Begitu juga dengan toko eceran atau restoran. Jika Anda pergi ke restoran secara teratur dan menu tidak berubah atau dekorasi masih sama, Anda akan bosan dan pergi ke tempat lain. Atau jika Anda mengunjungi peritel busana dan pakaiannya sama sepanjang waktu atau tidak ada yang baru masuk maka Anda tidak akan masuk ke sana lagi. Anda akan pergi ke salah satu yang selalu segar dan trendi.

Situs web lama bisa terlihat tua; Dengan produk lama dan berita lama. Tetap segar dengan menambahkan produk baru, berita atau artikel. Idenya adalah memperbaruinya setiap bulan. Jika Anda melakukan pembaruan kecil setiap bulan yang akan menunjukkan bahwa bisnis Anda ingin tetap berada dalam benak pelanggan Anda.

Memperbaruinya bulanan juga bagus untuk optimasi mesin pencari. Ketika mesin pencari melihat bahwa Anda sering memperbarui situs web Anda, mereka akan memberikan peringkat yang lebih tinggi. Akibatnya, mereka akan mengunjungi situs Anda secara teratur untuk melihat apa yang telah berubah dan memberi Anda peringkat baru pada setiap kunjungan. Di sisi lain, jika Anda tidak melakukan perubahan, mesin pencari akan memberi peringkat situs web Anda rendah dan mereka tidak akan sering mengunjunginya. Mereka hanya akan mengunjunginya setiap beberapa bulan atau setiap tahun. Itu sudah lama menunggu rangking.

Setiap bulan, sisihkan waktu yang didedikasikan untuk hanya memperbarui situs web Anda. Jika Anda tidak bisa melakukannya sendiri maka perancang situs web Anda melakukannya untuk Anda. Anda akan melihat hasil manifestasi peringkat yang ditingkatkan dalam lalu lintas situs web yang pada akhirnya dapat menyebabkan penjualan.



Share this

Leave a reply