05 Jan

Penyebab Web Tidak Bisa Diakses

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Sebuah masalah umum yang membuat frustrasi (dan bikin panik) bagi pemilik situs web adalah kegagalan koneksi dengan situs mereka. Kita semua tahu perasaan mengunjungi kebanggaan dan sukacita hanya untuk disambut dengan “Kesalahan: Halaman tidak dapat ditampilkan” atau beberapa pesan yang sama menakutkan.

Serta masalah yang jelas pengunjung tidak mampu untuk melihat situs web Anda, masalah koneksi dapat mencegah Anda dari memperbarui situs, menerima dan mengirim email, pesanan pelanggan pengolahan, dll

Jika Anda menemukan bahwa Anda tidak dapat mengakses website Anda, jangan panik. Sangat penting untuk memahami bahwa masalah koneksi adalah bagian dari internet dan Anda perlu belajar untuk hidup dengan mereka tanpa menjadi marah. Sangat sedikit masalah koneksi panjang terakhir atau adalah penyebab serius untuk perhatian. Ada juga kesempatan yang sangat baik bahwa sementara Anda tidak dapat mengakses situs Anda, pelanggan Anda masih bisa.

Setelah mengatakan ini, Anda mungkin masih ingin mencari tahu apa yang terjadi dan (jika memungkinkan) mengapa. Untuk melakukan ini, Anda harus mengambil lambat, pendekatan metodis dan tidak melompat ke kesimpulan. Pada dasarnya, Anda perlu memahami penyebab potensi masalah dan mempersempit mereka turun sampai Anda mengidentifikasi penyebab pasti. Ada dua kemungkinan utama:

1. Ada masalah dengan website atau server host.
2. Ada masalah di suatu tempat antara komputer Anda dan server host.

Kebanyakan pemilik situs menganggap bahwa masalahnya terletak pada website atau server, tapi sebenarnya itu lebih cenderung menjadi kemungkinan kedua. Silakan menahan godaan untuk menghubungi penyedia hosting Anda dan permintaan bahwa mereka memperbaiki masalah – kemungkinan masalah tidak ada hubungannya dengan mereka. Hanya ketika Anda telah melakukan sedikit menyelidiki sendiri harus Anda mulai meminta hal yang dapat diperbaiki – jika memang ada sesuatu yang harus diperbaiki.

Please rate this



Share this

Leave a reply