24 Nov

Pentingnya Kerja Sama Tim

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Memahami Pentingnya .Kerja Sama Tim

Saat itu, mereka bisa merasakan langsung tentang cara kerja tim.

Tugas utama para peserta adalah bertemu dengan orang lain yang

baru mereka kenal. Selain itu, mereka harus membuat pendekatan dan berkomunikasi dengan calon pembeli agar tertarik membeli barang yang mereka jual. Mereka merasakan bagaimana cara meng, hadapi pembeli secara langsung. Produk akan sulit dijual jika calon pembeli tidak tertarik, walaupun barang yang dijual berkualitas bagus. Mereka tentu merasa senang jika ada yang membeli produk yang mereka tawarkan tersebut. .

Melalui program pelatihan itu, para peserta nantinya akan memahami pentingnya bekerja sama dengan rekan-rekannya. Pekerjaan sesulit dan serumit apa pun bisa diselesaikan jika dikerjakan bersama-sama. Kita perlu bekerja sama dengan rekan kerja agar bisa memenangkan persaingan. Kita harus menyadari pentingnya kerja sama tim. Tidak hanya itu, pelatihan tersebut bisa membuat peserta memahami posisi pembeli. Pelatihan itu membuat semua peserta memahami tentang perancangan, analisis pasar, dan proses produksi dari suatu produk. Semua itu harus mengikuti pangsa pasar yang ada.

Steve Jobs berkata, “Saya menganalogikan bisnis dengan The Beatles. Kelompok musik itu terdiri dari empat orang. Keempatnya bisa melengkapi kekurangan satu sama lain. Mereka sangat mengutamakan kebersamaan. Itulah sebenarnya gaya berbisnis yang saya miliki. Agar berhasil dalam berbisnis, semua anggota tim harus bekerja keras. Bukan hanya kerja keras dari satu orang saja.”4



Share this

Leave a reply