05 Feb

Panduan Pemula untuk Panduan SEO Google

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

jika Anda telah melakukan banyak penelitian tentang optimasi mesin pencari, Anda mungkin telah mendengar bahwa tidak mengikuti pedoman Google SEO adalah cara yang baik untuk memiliki situs Anda dihapus dari indeks atau telah itu dihukum. Oleh karena itu, Anda mungkin menyadari pentingnya mengikuti panduan ini untuk surat itu. Meskipun ada beberapa hal yang berbeda yang harus Anda perhatikan, ini adalah pedoman utama Google SEO memastikan bahwa Anda mengikuti.
Buat Baik Konten
Di masa lalu, banyak orang menggunakan software berputar atau hanya tidak mengambil waktu mereka saat membuat konten untuk situs Web mereka. Beberapa tahun yang lalu, adalah mungkin bagi sebuah situs untuk peringkat sangat tinggi pada peringkat mesin pencari bahkan jika tidak memiliki konten yang baik selama kata kunci yang digunakan di tempat yang benar, tapi ini tidak lagi terjadi. spider mesin pencari Google dapat mengetahui apakah situs Anda penuh dengan konten sampah, dan pembaca Anda tidak akan seperti itu, baik. Oleh karena itu, adalah penting untuk memastikan bahwa semua artikel, posting blog dan konten tertulis lainnya yang diposting di website Anda adalah berkualitas tinggi. Jika Anda tidak memiliki keterampilan atau waktu untuk mendedikasikan untuk menulis konten yang baik, Anda harus mempertimbangkan untuk menyewa seorang penulis profesional untuk melakukannya untuk Anda; ada cukup sumber daya online beberapa yang membuatnya mudah untuk memiliki konten Anda ditulis untuk Anda untuk harga yang baik.
Jangan Banjiri Situs Anda dengan Kata Kunci
Menggunakan kata kunci adalah penting jika Anda ingin situs Anda untuk pop up di daftar mesin pencari ketika orang mengetikkan kata kunci tertentu, tetapi Anda tidak harus pergi gila dengan itu. Alih-alih isian konten Anda dengan kata kunci sebanyak mungkin, gunakan satu atau dua kata kunci yang baik dan menggunakannya dengan hati-hati. Spider mesin pencari masih akan mengambil pada penggunaan kata kunci, dan Anda tidak perlu khawatir akan dikenakan sanksi untuk menggunakan kata kunci yang terlalu banyak kali.
Jangan Spam
Spamming blog, forum dan banyak lagi dengan link website Anda adalah cara yang bagus untuk dikenakan sanksi oleh Google, jadi jangan lakukan itu. Jika Anda memilih untuk meninggalkan link Anda pada halaman ini, pastikan bahwa Anda menemani link dengan respon membantu dan baik-pikir-out, dan jangan link ke situs Anda pada kurang reputasi halaman.
Membangun Link Balik Hati-hati
Membangun backlink adalah cara penting untuk memastikan bahwa situs Anda berhasil di search engine, tetapi penting untuk melakukannya dengan hati-hati. Saat ini, Google akan menghukum Anda jika situs Anda dikaitkan dengan halaman yang kurang terkemuka, jadi jangan hanya posting link balik Anda di mana saja, dan berhati-hati tentang layanan yang menawarkan untuk membangun ratusan atau ribuan backlink untuk harga yang rendah. Sebaliknya, memastikan bahwa backlink yang Anda membangun yang terkemuka.
Dapatkan Bantuan Itu Anda Perlu
Meskipun semua pedoman Google SEO bisa tampak agak luar biasa, Anda harus tahu bahwa ada banyak sumber daya yang berbeda yang dapat Anda gunakan. Dari menggunakan informasi dan alat-alat online untuk menyewa agen SEO terkemuka untuk membantu, Anda tidak perlu pergi pada proses ini saja.



Share this

Leave a reply