21 Mar

Menjual skill anda dengan website

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Anda prustasi karena kena PHK, atau galau karena lamaran tidak kunjung diaprove. Jangan khawatir dan nggak perlu buang-buang waktu tenaga dan biaya. Berikan kemapuan dan skill yang anda miliki untuk diri anda sendiri. Jadilah juragan atau bos untuk diri sendiri. Bagaimana caranya, Buat website yang isinya adalah yang menjelaskan tentang skill anda, cantumkan semua hasil yang telah anda buat dan segala sesuatu yang mendukung skill anda. Jangan lupa alamat dan kontak person serta berapa harga dari skill anda, harus anda cantumkan.

Tentu untuk sampai ada yang menghubungi anda, tidak bisa secepat yang anda mau atau website yang menjual skill anda tidak bisa sehari atau dua hari ada yang mengunjungi dan mengontak anda. Ini membutuhkan kesabaran dan ketekunan. Sambil menunggu ada yang mengontak  anda mesti terus memposting tulisan-tulisan atau foto-foto tentang skill yang anda ketahui.

Karena semakin banyak tulisan maka website anda akan semakin merangkak naik dalam mesin pencarian google. Semakin diatas maka semakin mudah juga orang menemukan website anda. Secara logis semakin banyak orang berkunjung ke website anda maka kemungkinan orang yang mengontak dan menggunakan skill anda akan semakin banyak pula.

Jangan lupa selalu mencari tahu tentang kompetitor anda, jangan sampai dengan skill yang sama anda memberikan harga yang lebih tinggi dengan kompetitor lain. Usahakan harga mesti tidak terpaut jauh dengan kompetitor lain. Lebih bagus jika harga yang  anda tawarkan lebih ekonomis dibanding dengan yang lain apalagi harga tersebut  ada plus nya misal ada garansi dan lain-lain.

Demikian cara menjual skill anda dengan website. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.



Share this

Leave a reply