18 Sep

Mengubah Blog Menjadi Bisnis

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Blogger suka ngeblog Mereka semua ingin menggabungkan hasrat mereka untuk menulis konten yang menakjubkan dan menarik untuk mendapatkan uang demi usaha mereka. Selama sepuluh tahun terakhir, mereka telah menemukan sejumlah besar cara untuk melakukan ini. Satu hal yang patut disebutkan adalah bahwa untuk mengubah blog menjadi bisnis, kumpulan metode yang dipilih harus sesuai dengan niat dan konten yang ada di dalamnya. Ada banyak contoh tentang blogger yang benar-benar gagal mendapatkan target pemirsa mereka dengan benar, dan Anda hanya ingin menghindarinya.

Salah satu metode yang paling umum untuk mendapatkan beberapa dolar pertama Anda adalah model keanggotaan berlangganan atau berbayar. Ini jarang bekerja, terutama karena orang yang browsing internet tidak peduli dengan membayar konten ekstra saat mereka dapat menemukannya secara gratis. Internet sangat besar!

Jika konten Anda tidak unik dan berharga bagi pengunjung dan pembaca Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengganti metode untuk meroket pendapatan bulanan Anda.

Beberapa metode mapan terbaik yang bekerja untuk blogger berpengalaman meliputi:

* Menjual buku, kemeja, mug, cangkir, hampir semua jenis barang dagangan yang berisi merek atau logo blog

* Menjual produk atau layanan dari sumber lain secara langsung melalui blog anda

* Menyediakan cara bagi pembaca untuk memberikan donasi – pikirkan Patreon

Mempromosikan dan berpartisipasi dalam program afiliasi untuk peluang PPC

* Menjual iklan untuk menampilkan perusahaan lain di blog Anda

Kami akan menyebutkan beberapa metode yang luar biasa ini dan menjelaskannya lebih jauh di bawah ini:

Program Afiliasi

Program afiliasi bekerja dengan baik, karena bagi orang yang ingin membeli placeholder banner Anda, Anda melakukan pekerjaan yang sama persis seperti Google AdWords. Anda pada dasarnya dibayar untuk mengunggah iklan untuk layanan atau perusahaan ke blog Anda. Perbedaan dengan program afiliasi adalah Anda tidak hanya dibayar untuk klik pada satu atau dua iklan, namun juga melakukan pembelian yang dilakukan pengunjung melalui iklan Anda.

Mereka sangat menarik bagi blogger karena ada ribuan situs web (seperti Amazon dan BN.com) yang menawarkan sejumlah besar barang untuk dijual – beberapa di antaranya dapat Anda jual melalui blog Anda. Situs web ini kemudian akan membayar Anda untuk setiap penjualan yang mereka lakukan melalui blog Anda.

Merchandising

Jika blog Anda memiliki konten, gambar, logo yang bagus, cukup banyak hal yang dapat dicetak ke cangkir atau kaus untuk dinikmati orang, Anda harus mempertimbangkan untuk menginvestasikan uang dalam barang dagangan yang Anda beri merek dengan bantuan blog Anda. Selalu bagus untuk memiliki jenis promosi ini, karena iklan itu tidak hanya bagus untuk keterlibatan keseluruhan dengan pemirsa Anda, namun juga untuk mendapatkan sejumlah uang tambahan.

Cara termudah untuk menyiapkan toko mini Anda adalah dengan bermitra dengan situs web yang mengkhususkan diri dalam merchandising online. Setiap item barang yang ingin dijual akan ditampilkan secara otomatis, dengan merek Anda di atasnya, pada halaman web yang disesuaikan ini sehingga pengunjung berpikir seolah-olah situs Anda adalah produk yang menjual barang dagangan Anda, bukan vendor online. Manfaat besar dengan metode ini adalah pembaca Anda dapat membeli barang tanpa Anda harus melakukan apapun. Tugas tunggal Anda adalah menyiapkan toko. Layanan online Anda bekerja sama dengan mengurus sisanya.

Layanan pencitraan merek berdasarkan permintaan yang paling populer adalah:

* Branders

* CafePress

* Garis Langsung

* Zazzle

Jual Space For Display Ads

Ini adalah cara klasik menghasilkan uang dari blog Anda. Menjual ruang iklan berarti mereka yang berhubungan dengan blog Anda yang paling akan membayar uang Anda jika Anda menempatkan iklan mereka di blog Anda. Jika Anda memiliki sejumlah besar lalu lintas masuk, Anda akan mendapatkan lebih banyak pertanyaan.

Ini berarti blog Anda harus memiliki konten yang relevan dengan pengiklan jika Anda ingin agar blog Anda menarik bagi mereka. Mendaftar di Google AdSense, misalnya, adalah cara paling sederhana untuk mendapatkan sejumlah uang yang mengalir. Tapi sebagai blogger mapan, Anda mungkin ingin melihat ke dalam jaringan iklan.

Jaringan iklan semuanya serupa satu sama lain dalam hal bagaimana mereka menempatkan iklan di blog Anda. Faktor yang membuat mereka menonjol adalah kapan dan seberapa besar mereka akan membayar Anda.

Jaringan periklanan paling terkenal yang mungkin ingin Anda cari adalah

* Adknowledge
* Clicksor
* CrispAds
* Google AdSense

5/5 (1)

Please rate this



Share this

Leave a reply