23 Feb

Mengoptimalkan SEO lokal Anda Menggunakan 4 Pedoman Dasar

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Mengoptimalkan situs Anda untuk SEO lokal untuk meningkatkan peringkat pencarian dapat menantang. Ada beberapa perubahan selama beberapa tahun terakhir mengenai etika SEO. Plus, itu selalu tampak seperti Google memperbarui mesin pencari mereka, yang mendorong pemasar digital gila.

Namun, jika Anda mendapatkan hak dasar, Anda dapat membuat tweak sepanjang jalan untuk memastikan Anda mempertahankan posisi peringkat Anda saat ini, atau lebih baik lagi, memperbaikinya. Tampaknya bahwa dengan semua pembaruan dan aturan baru, sedikit yang berubah dalam hal SEO lokal. Jika Anda frustrasi dengan posisi Anda saat ini, lihat tips di bawah ini. Ini adalah empat elemen terdiri fondasi dasar SEO lokal.

1. Register dengan Google. Biasanya, ini adalah hal pertama yang akan Anda lakukan. Namun, jika Anda belum melakukannya belum, Anda perlu. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan akan terbukti sangat berharga untuk bisnis Anda. Hal yang penting untuk diingat di sini adalah memilih kategori bisnis yang tepat. Ini memainkan berat ke hasil pencarian lokal Anda.

Jika Anda sudah terdaftar dengan Google, pastikan Anda telah mengklaim halaman bisnis Anda. Hal ini dapat bingung dengan Google Places. Untuk sementara itu disarankan agar Anda menjaga kedua. Namun, Anda dapat menggabungkan dua, tetapi memperhatikan halaman bisnis Anda. Pastikan itu adalah up to date dengan situs yang relevan, kontak, dan informasi alamat lokasi.

2. Tinjau ulang kata kunci Anda. Ini masih menjadi tulang punggung SEO, terutama SEO lokal. Untuk peringkat baik pastikan kata kunci Anda industri terkait. Dengan asumsi Anda memiliki satu tertutup, kembali mereka untuk melihat apakah salah satu metrik kunci telah berubah. Hal ini dapat terjadi dari waktu ke waktu. Ini bisa menjadi alasan website Anda tidak peringkat benar.

Google Adwords kata kunci perencana adalah tempat yang bagus untuk memulai. Untuk melacak metrik meskipun, pertimbangkan memasangkannya dengan beberapa software berbayar yang besar seperti Longtail Pro atau Samurai Pasar untuk membantu Anda dengan analisis. Sebagai metrik berubah lagi, Anda dapat menyesuaikan kata kunci Anda dengan mudah untuk mempertahankan posisi dan momentum.

Cara Melakukan lokal ‘SEO’ Dalam Bisnis Anda
Apakah Ini Terlambat Untuk Bisnis Anda Memulai Kampanye SEO?
PALING POPULER Foto: 25 Besar Tempat Untuk Ikuti Passions Anda Dalam Pensiun

3. Optimalkan Tag Judul. Ini adalah bagian isi paling penting pada setiap halaman situs Anda. Ingat, Google tidak peringkat situs, mereka peringkat halaman. Oleh karena itu, untuk mendapatkan dampak maksimal dari SEO lokal, pastikan untuk menyertakan kota asal Anda atau daerah di judul halaman setiap bagian dari situs Anda. Tentu saja, Anda tidak ingin mereka semua terlihat sama jadi pastikan Anda sangat kata-kata sedikit.

Misalnya, jika Anda berada di kota Oklahoma Anda bisa menggunakan kata kunci seperti Kota Oklahoma, Oklahoma City wilayah metro, Oklahoma City, OK, OKC wilayah metro, Oklahoma City, Oklahoma, dll Anda mendapatkan ide. Kata-kata yang bervariasi membuat halaman Anda dari menjadi terlalu generik atau basi. Hal ini meningkatkan peringkat SEO lokal Anda juga.

4. Meningkatkan Konten Anda. Lewatlah sudah hari-hari kata kunci boneka, posting blog berbulu. Mereka baik-baik saja selama hari-hari Geocities dan Angelfire, tapi ini adalah 2016. Hari ini, Anda harus memiliki konten yang besar. Pastikan semua posting blog, infografis dan tampilan slide yang berguna dan menarik bagi basis pelanggan lokal Anda. Berat isi dengan sedikit otoritas dan menjaga nada percakapan. Itu resep pemenang untuk meningkatkan skor SEO lokal Anda. konten yang besar berbunyi dengan baik dengan mesin pencari dan menciptakan lebih banyak lalu lintas organik, yang menciptakan peringkat yang lebih baik untuk Anda dalam jangka panjang. Berikut adalah beberapa tips konten beberapa ahli.

Perlu diingat, ada banyak hal lain yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan SEO lokal. Link bangunan, tamu posting, mengoptimalkan profil media sosial dan meminta ulasan semua berkontribusi untuk membuat imrpovements di posisi peringkat Anda. Namun, mendapatkan dasar-dasar yang tepat akan memungkinkan Anda untuk men-tweak SEO lokal yang diperlukan. Hal ini pada akhirnya akan membantu Anda mempertahankan posisi peringkat mendominasi Anda.

Please rate this


  • Mengoptimalkan NPM dalam SEO

Share this

Leave a reply