28 Mar

Mengapa LARAVEL adalah PHP Framework Terbaik untuk Web Development

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Jasa Pembuatan Website, LARAVEL adalah kerangka aplikasi open source PHP yang mengikuti pola arsitektur model view controller (MVC). Sistem paket modular, kemudahan penggunaan dan keanggunan telah beralih para pengembang untuk LARAVEL.

Model dan perpustakaan dapat digunakan dengan mudah dengan LARAVEL berorientasi objek perpustakaan didukung oleh fitur auto lengkap. stabilitas, sangat mudah untuk belajar, ekstensi, dukungan yang baik, dan masyarakat baik di sekitarnya telah menarik banyak organisasi yang lebih besar terhadap pengembangan aplikasi web LARAVEL.

Mari kita lihat pada berbagai fitur yang ditawarkan oleh LARAVEL:

otentikasi

Menerapkan otentikasi menjadi sederhana dengan LARAVEL. Keluar dari kotak, semuanya dikonfigurasi untuk Anda. File konfigurasi untuk otentikasi terletak di config / auth.php yang berisi banyak pilihan didokumentasikan dengan baik untuk tweaker kinerja layanan otentikasi.

Unit-pengujian

Sebuah file phpunit.xml telah dibentuk sudah untuk aplikasi Anda di LARAVEL. Selain itu, kerangka memungkinkan Anda untuk menguji aplikasi Anda ekspresif dengan menyediakan metode pembantu nyaman.

sistem routing

LARAVEL memiliki mudah untuk menggunakan pendekatan untuk routing, yang dapat dipicu pada aplikasi dengan kontrol yang lebih baik dan fleksibilitas.

Sebuah direktori, dibuat untuk mencocokkan URI.
Database: Migrasi

Mudah berbagi dan memodifikasi skema database aplikasi dengan migrasi. Mereka adalah kontrol versi untuk database Anda yang dipasangkan biasanya dengan pembuat skema LARAVEL untuk membangun skema database aplikasi Anda dengan mudah. Database LARAVEL dan pembuat skema membuat semua orang di sync.

fasih ORM

LARAVEL termasuk fasih ORM yang menyediakan sederhana, indah implementasi ActiveRecord untuk bekerja dengan database Anda. Setiap tabel database memiliki sesuai “Model” yang digunakan untuk berinteraksi dengan meja itu. Menyisipkan catatan baru ke dalam tabel, serta permintaan untuk data dalam tabel Anda dengan bantuan model ini.

rumah dan pekarangannya

LARAVEL Homestead adalah dikemas, Gelandangan resmi “kotak” yang menyediakan lingkungan pengembangan yang luar biasa tanpa memerlukan menginstal PHP, HHVM, web server dan software server lain pada komputer lokal Anda. kotak Vagrant sekali pakai benar-benar, sehingga ketika ada yang tidak beres, menghancurkan dan menciptakan kotak Anda dalam hitungan menit.

Query Builder

Membuat dan menjalankan query database dengan antarmuka fasih dan nyaman yang disediakan oleh pembangun query database. Ia bekerja pada semua sistem database yang didukung dan dapat digunakan untuk melakukan operasi database yang paling dalam aplikasi Anda.

HTTP Middleware

HTTP middleware menyediakan mekanisme yang mudah untuk menyaring permintaan HTTP yang masuk aplikasi Anda.

Artisan Console

Artisan disertakan dengan LARAVEL dan adalah nama dari antarmuka baris perintah. Ini memberikan banyak perintah bermanfaat yang bermanfaat ketika mengembangkan aplikasi web. Artisan didorong oleh komponen symfony konsol besar.

caching

Terpadu API disediakan oleh LARAVEL untuk banyak sistem caching. Mendukung backends caching populer seperti Redis dan memcached keluar dari kotak.

Dukungan Pisau Template

Pisau adalah yang paling sederhana, namun mesin template yang kuat dan kuat yang tidak membatasi dari menggunakan kode PHP polos dalam pandangan Anda. Ada kompilasi yang tepat dari semua pandangan pisau ke cache dan polos kode PHP sampai mereka dimodifikasi, yang berarti pisau menambahkan overhead nol dasarnya untuk aplikasi Anda.

Filesystem / Cloud Storage

Mudah digunakan driver disediakan oleh integrasi flysystem LARAVEL untuk bekerja dengan sistem file lokal, Rackspace Cloud Storage dan amazon S3. API tetap sama untuk setiap sistem yang memudahkan untuk beralih di antara pilihan penyimpanan.

Kesimpulan

Orang sedang bergerak ke arah dunia PHP modular, lebih di mana LARAVEL benar cocok berbasis paket. Banyak fitur dan manfaat menggunakan kerangka ini membuat pilihan terbaik di antara para pengembang. masa depan LARAVEL cerah cukup banyak pengembang akan beralih ke itu di masa mendatang.

Please rate this



Share this

Leave a reply