28 Mar

Mengapa Konten adalah Raja / King

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Jasa Pembuatan Website , Konten adalah raja. Itu adalah ungkapan populer di hari-hari awal mesin pencari optimasi, lebih populer masih sekali pemasaran konten mulai lepas landas. Arti dari kalimat yang sangat sederhana: Untuk apa gimmicks lainnya, taktik, atau strategi Anda mempekerjakan, berkualitas tinggi dan konten yang menarik adalah yang paling penting, membuat-atau-break komponen dari strategi pemasaran Anda.

Ini adalah frase yang berguna untuk beberapa alasan. Satu, ia menyediakan fokus. strategi SEO cenderung surut dan mengalir, seperti algoritma pencarian Google sendiri dapat berubah-tetapi pentingnya konten adalah sesuatu yang Anda dapat mengandalkan pada subjek. Selama Anda tidak terganggu dari itu premis sederhana, Anda tidak bisa membelok terlalu jauh saja, jasa pembuatan web jogja
Selain itu, memberikan beberapa arah praktis untuk blog dan konten Web perkembangan Anda. titik awal selalu akan menjadi kurang lebih sama: Menyusun topik dan tema yang tidak hanya sejalan dengan visi perusahaan Anda, tetapi juga menawarkan praktis, nilai ditindaklanjuti untuk pembaca yang ditargetkan. Langkah pertama menetapkan seluruh proses pengembangan konten Anda dalam gerakan.

Tapi konten adalah raja, sebagai disangkal pemasaran, telah lama melayang ke klise-dan dalam beberapa hal, jatuh keluar dari mode. Ini cukup untuk menimbulkan pertanyaan: Apakah konten masih penting untuk pemasaran online yang efektif?

Untuk menjawab pertanyaan ini, kita perlu melangkah mundur dan membuat beberapa pengamatan tentang bagaimana mesin pencari kerja; demi kesederhanaan, kita hanya akan menggunakan Google sebagai singkatan sini. Apa tujuan akhir Google dengan halaman hasil mesin pencari? Seperti perusahaan, Google sedang mencoba untuk menyediakan pelanggan dengan produk yang berguna dan memuaskan. Dalam hal ini, pelanggan adalah pengguna mesin pencari; produk adalah daftar mesin pencari hasil sendiri. Apa Google perlu dilakukan untuk menjaga pelanggan senang sederhana: Lanjutkan untuk memberikan yang bermanfaat, to-the-point hasil pencarian yang menjawab pertanyaan-pertanyaan pengguna mesin pencari yang bertanya.

Itulah satu thread konstan dalam optimasi mesin pencari dan pemasaran konten. Algoritma dapat berubah dan tren datang dan pergi, tetapi Google selalu akan memiliki kepentingan dalam memberikan produk yang berharga kepada pelanggan-yang-nya berarti bahwa algoritma selalu akan mencari konten yang memberikan pengguna apa yang mereka datang untuk.

Hal ini tidak hanya berarti konten akan selalu menjadi raja, tetapi menyarankan beberapa cara membantu berpikir tentang apa yang baik, konten yang efektif sebenarnya. Pertimbangkan daftar ini apa konten berkualitas tinggi harus:

Mudah dinavigasi
Deskriptif dan akurat dalam berita utama dan meta deskripsi
Diformat untuk memastikan skimming mudah dan membaca
Menarik dan ditulis dengan baik
Diperkaya dengan grafis, video, dan link tambahan
Ditindaklanjuti di takeaways praktis
Relevan dengan permintaan mesin pencari yang ditargetkan
Ingatlah hal ini ketika Anda mengembangkan konten dengan optimasi mesin pencari dalam pikiran: Kau akhirnya membantu menyediakan Google dengan nya produk-dan selama Anda mengembangkan sesuatu yang ingin pelanggan Google, Anda berada di jalur yang benar.



Share this

Leave a reply