16 Nov

Mencoba Berpikir Berbeda

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Mencoba Berpikir Berbeda

Anda ingin jadi inovator ? . “Mari Berpikir Berbeda” adalah slogan perusahaan Apple. Slogan tersebut sangat erat kaitannya dengan keberhasilan Apple sebagai perusahaan paling inovatif di dunia. Steve Jobs adalah CEO Apple yang dijuluki sebagai CEO paling inovatif. Dia berkata, “Kreativitas menghubungkan peristiwa dan benda.”

Kita memerlukan cara berpikir yang berbeda demi bisa berinovasi, bahkan Thomas Edison pun berpikir dengan cara yang berbeda. Dia berkata, “Saya tidak pernah gagal. Saya hanya menemukan satu cara yang tidak tepat saja.”

Dell, Einstein, dan Larry Page suka mempelajari benda-benda. Mereka sama seperti Lee Kun Hee. Mereka tidak hanya suka mempelajari dan mencari tahu inti suatu benda saja. Mereka juga mencari tahu _intil proses, teknik, perusahaan, dan lain-lain.

Larry Page, penemu Google, mengatakan bahwa dia sangat senang membongkar dan mempelajari isi barang. Albert Einstein pun begitu. Namun, Einstein tidak memaparkan benda yang bisa dilihat dengan mata. Dia justru memaparkan teori benda yang tidak kasat mata. Dia bisa memaparkan dan membedah teori Newton tentang ruang dan waktu. Dia juga bisa menemukan inti teori tersebut dan menjelaskannya kembali.

Lee Kun Hee sama seperti .Steve Jobs. Dia menyadari pentingnya inovasi. Sebagian besar inovator adalah orang-orang yang hebat dalam mengobservasi sesuatu.



Share this

Leave a reply