21 Nov

Memilih bisnis yang cocok

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Memilih bisnis yang cocok bagi Anda

Ada yang berpendapat bahwa menurut hong sui, seseorang akan lebih pas jika berbisnis di bidang pertanian, permesinan, perdagangan atau lustru menjadi pegawai kantoran. Saya termasuk salah satu orang yang tidak percaya pada hal itu.

Agar bisnis Anda sanggup bertahan, bisnis itu harus segera menghasilkan pemasukan. Untuk menghasilkan pemasukan secepatnya, bisnis Anda harus berurusan dengan produk yang mudah untuk dijual. Dan untuk membuat sebuah produk menjadi sangat mudah untuk dijual, produk tersebut harus menjadi kebutuhan banyak orang.

Untuk mengetahui produk yang paling banyak di butuhkan oleh banyak

orang, mulailah dengan mengenali apa yang menjadi kebutuhan harian, mingguan, bulanan, dan tahunan mereka.

Yang perlu Anda lakukan hanya melakukan pengukuran yang jujur tentang apa yang dibutuhkan oleh pasar di sekitar Anda dan bagaimana peluang tersebut bisa menjanjikan perubahan dalam hidup Anda jika Anda sukses menggarapnya. Tentu saja semua peluang tersebut harus merujuk pada kemampuan dan kesanggupan Anda untuk mengerjakannya.

Bagaimanapun juga Anda tetap harus realistis. Sebagai pebisnis pemula, Anda masih harus melatih otot-otot kewirausahaan Anda lebih dulu. Anda harus berlatih menjalankan sebuah bisnis dengan skala kecil lebih dulu, yang risikonya berskala kecil juga. Setelah Anda cukup terlatih, baru Anda bisa menambahkan sedikit beban yang lebih berat agar otot kewirausahaan Anda tidak kaget.

Sebagai latihan di rumah, ada baiknya Anda melakukan pemanasan sebelum Anda betul-betul mendirikan bisnis dalam arti yang sebenarnya. Amati dan lihatlah daftar latihan untuk mengukur peluang sebuah bisnis. Setidaknya dengan melakukan apa yang disarankan dalam daftar latihan ini insting bisnis Anda akan terasah dengan sendirinya

Please rate this



Share this

Leave a reply