03 Apr

Membuat Website secara profesional

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Ketika Anda membuat website baru, penting untuk membawa lalu lintas ke situs web untuk memperluas bisnis Anda dan mendapatkan petunjuk. Ada jutaan website di internet, tapi kebanyakan dari mereka tidak tahu bagaimana membuat website baru mereka populer dan membawa banyak pengunjung ke situs mereka. Berikut adalah beberapa langkah-langkah yang jika diikuti pasti akan membawa banyak lalu lintas dan juga pengunjung yang kembali ke website Anda.

1. Baik Tata Letak Dan Desain

Langkah pertama sementara membangun sebuah situs web harus memiliki baik tata letak seimbang dengan kombinasi warna yang tepat. website harus mudah dibaca dengan navigasi yang mudah. Orang menolak dan situs dekat yang terlihat jelek dan tidak menarik. Font yang digunakan harus sederhana dan ukuran yang cocok. Kita bisa mengambil contoh dari Google sebagai situs paling populer yang begitu sederhana namun begitu terkenal dan populer. website harus juga tidak penuh dengan ruang-ruang kosong di sekitar.

2. PPC Advertising

Google AdWords adalah pilihan yang paling populer jika Anda ingin membawa lalu lintas dibayar. PPC atau pay-per klik iklan dapat membawa banyak lalu lintas jika Anda berencana kampanye iklan Anda dengan benar. Setuju, Anda akan harus menghabiskan sedikit, tetapi ada pilihan di Google AdSense untuk membatasi jumlah yang Anda belanjakan setiap hari sesuai dengan anggaran Anda. Iklan harus menarik dengan kata kunci yang baik dan yang dipilih dan ditargetkan demografis untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Hal ini dapat membawa Anda lalu lintas awal sebagai SEO membutuhkan waktu, kadang-kadang bulan untuk membawa lalu lintas.

Konten 3. Kualitas

Ini adalah faktor yang paling penting jika Anda ingin lalu lintas melalui mesin pencari seperti Google. Ada banyak website di seluruh memiliki banyak halaman tetapi mereka tidak peringkat lebih tinggi dalam pencarian. Hal ini karena mesin pencari seperti Google, Yahoo dan Bing berbaring lebih menekankan pada kualitas dan bukan kuantitas. Jadi konten pada semua halaman harus asli dan unik. Seharusnya tidak disalin dari situs-situs lain. Search engine menghukum website menyalin hal-hal dari orang lain dan menurunkan mereka. Lebih menekankan harus diletakkan di tag judul dan tag header juga.

4. SEO

SEO adalah seni membuat peringkat situs web Anda lebih tinggi untuk kata kunci yang dipilih melalui seperangkat aturan yang akan diterapkan. SEO atau optimasi mesin pencari akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas organik melalui berbagai mesin pencari. Karena sebagian besar lalu lintas situs web mendapatkan adalah melalui SEO, ini adalah hal yang paling penting untuk sebuah website baru untuk menjadi populer dan mendapatkan lalu lintas. Ada 2 hal dalam SEO yang akan melihat:
1. Pada halaman optimasi: Hal-hal seperti tag tiltle Anda, tag H1, penggunaan kata kunci yang dipilih dan tepat yang harus diikuti
2. optimasi Off-halaman: Ini berarti, Anda harus memiliki banyak link masuk dari baik peringkat dan website kategori yang sama.

SEO adalah subjek yang sangat luas dan ada lebih banyak hal yang dapat dilakukan di on-halaman kedua dan off-page optimasi. Jika Anda tidak bisa menangani SEO sendiri, disarankan untuk mendapatkan layanan dari ahli SEO profesional. Mereka meninjau seluruh situs dan merekomendasikan perubahan yang harus dilakukan dan melakukan link postingan dengan bantuan tim mereka.

5. publisitas

Sekarang Anda harus mempublikasikan website Anda melalui situs jejaring sosial seperti Facebook, twitter, Google+, dll Juga menempatkan link dari situs-situs sosial di website Anda untuk orang-orang untuk mengikuti. Anda juga dapat menggunakan situs sosial lainnya seperti Reddit, LinkedIn, tersandung, dll Pos link dari website Anda di artikel, blog, forum dan semua situs-situs lain menerima komentar. Anda dapat menggunakan feedburner atau RSS feed untuk yang akan membawa pengunjung kembali. Hal ini juga termasuk mengirim email ke kontak Anda dan pemasaran email melalui database.

6. sering memperbarui

Hal ini penting untuk meningkatkan jumlah halaman dan tetap posting konten baru. Hal ini juga penting untuk mengedit dan membawa perubahan terus menerus ke soal yang ditulis pada halaman yang lebih tua. Hal ini diperlukan karena Google dan mesin pencari lainnya memberikan kurang pentingnya halaman yang lama dan basi tanpa perubahan. Juga situs web yang tidak meningkatkan jumlah halaman dengan waktu yang dianggap unupdated dan terdegradasi



Share this

Leave a reply