14 Mar

Membangun Komunitas dengan group facebook

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Kehadiran facebook merupakan sebuah keajaiban di abad ini, bagaimana tidak, facebook mampu merubah cara berfikir dan gaya hidup ratusan juta penggunanya di dunia. Kita tidak menutup mata selalu ada hal-hal negatif dari kehadiran facebook. Tapi marilah kita positif thinkking  saja dengan melihat sisi baiknya facebook. Salah satu sisi baiknya adalah mampu meningkatkan tarap hidup manusia dari segi ekonomi.

Pada kesempatan kali ini kita akan coba membahas cara membangun komunitas dengan group facebook. Group merupakan sebuah peatur yang terdapat di facebook. Peatur ini bisa kita gunakan untuk meningkatkan trafic website anda. Bagaimana caranya?. Tentu syarat pertama anda mesti sudah punya acount facebook. Jika belum segeralah membuat acount terlebih dahulu. Setelah itu anda di sarankan untuk memiliki mutual friends sebanyak mungkin, batas mutual friends di facebook sekitar 5 sampai 6 ribuan mutual friends.

Langkah selanjutnya adalah mulai membangun komunitas dengan group, sangat mudah karena anda cukup mengclik menu ” buat group baru” lalu ikuti langkah demi langkahnya. Jika anda kesulitan atau tidak mau ribet membuat group untuk website anda www.lawangtechno.com selalu siap membuatkannya.

Yang perlu di ingat dalam membangun group adalah jangan sembarangan dan jangan terlalu sering memasukan teman facebook anda kedalam group anda. Karena ini akan berdampak kurang bagus pada acount dan website anda. Usahakan perkembangan group dan website anda tumbuh dengan alami.

Please rate this



Share this

Leave a reply