02 Aug

Manfaat Meluncurkan Website Baru Anda Sebelum Sempurna

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Beberapa proyek mendesain ulang situs web yang pernah saya tangani di masa lalu hanya diluncurkan saat situs ini ‘sempurna’.

Setiap fitur telah dibangun dan diimplementasikan, setiap halaman triple memeriksa perubahan konten dan ajakan bertindak yang menyertainya. Ditambah lagi semua orang di perusahaan tersebut pada dasarnya telah menandatangani kontrak sebelum diluncurkan. Bukan berarti proyek semacam ini tidak berjalan baik, pada akhirnya kliennya senang, tapi itu berarti menghabiskan berbulan-bulan bahkan setelah pengembangan desain dan template dilakukan berkolaborasi dalam membangun situs web sebenarnya.

Tidak ada yang salah mengenai proses ini karena situs ini tidak diluncurkan dan tampilannya bagus dan berfungsi dengan baik dan memiliki semua lonceng dan peluit. Ada peluncuran lembut untuk memeriksa masalah penyebaran terakhir dan kemudian pengumuman besar dari perusahaan tentang situs baru tersebut.

Namun, lebih sering daripada tidak, versi produk yang lebih kecil dan minimum dapat diluncurkan lebih cepat. Alih-alih menunggu setiap fitur yang akan dibangun, atau setiap halaman yang akan diperbarui, atau semua orang untuk masuk, desain situs web baru bisa menjadi publik lebih cepat, menuai penghargaan dari keramahan perkakas mobile baru atau standar branding yang diperbarui.

Ada sejumlah manfaat untuk meluncurkan desain situs web baru lebih cepat.

Pertama, Anda meluncurkan situs web platform itu sehingga Anda akan membuat banyak iterasi dan tweak selama bertahun-tahun dan membawanya keluar ke dalam terang. Membuatnya publik lebih cepat dapat menyebabkan perubahan arah jika Anda menemukan elemen desain tidak bekerja dengan baik dengan pengunjung Anda, atau bahkan menggandakan sesuatu yang pada awalnya Anda kira tidak akan berhasil.

Kedua, bisnis Anda akan mendapatkan keuntungan lebih cepat dari desain yang diperbarui, yang menurut saya responsif dan modern dibandingkan dengan situs web Anda saat ini, yang mungkin tidak berfungsi di seluler, dan mungkin ada di CMS lama. Orang-orang pemasaran Anda akan dapat melakukan pengeditan dengan lebih mudah, dan penjualan akan memiliki alat yang diperbarui untuk memamerkan produk atau layanan Anda.

Membuat iterasi yang lebih kecil ke situs dari waktu ke waktu, daripada menunggu sampai sempurna, juga bisa berarti dorongan untuk peringkat SEO Anda karena Google melihat Anda terus memperbaiki situs ini.

Situs bisnis Anda tidak boleh statis, jadi mengapa Anda harus meluncurkannya seperti itu?

Alih-alih menunggu sampai situs itu ‘sempurna’, luncurkan versi MVP lebih cepat dan mulai belajar dari pengunjung Anda untuk membuat keputusan desain situs web yang tepat untuk bisnis Anda.

Please rate this



Share this

Leave a reply