10 Aug

Lokasi Tempat Mencari Pikachu

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Pikachu merupakan maskot pokemon, sehingga sangat diburu agar segera masuk ke pokedex.

Sejak Niantic memperbarui game “Pokemon GO,” pemain memiliki waktu yang sulit “menangkap mereka semua.” Di antara mereka termasuk penghapusan fitur indikator jejak dan hemat baterai .

Yang lebih buruk,  adalah Niantic akhirnya memblokir aplikasi pihak ketiga yang digunakan untuk membantu gamer mengakses lokasi yang berbeda dan menangkap Pokemons.

Namun demikian, masih ada cara tersisa untuk permainan. Masalah pertama, bagaimanapun, adalah bagaimana untuk mendapatkan Pokemon paling dicintai, Pikachu.

Pikachu tersedia sebagai Pokémon starter

Pada awal permainan, pemain diperbolehkan untuk memilih dari satu set dari Pokemons, dan Pikachu adalah salah satunya.

Namun, Pikachu tidak dijamin untuk tampil di set pertama starter Pokemons, sehingga pemain harus menunggu dan berjalan jauh dari itu sampai yang berbeda disajikan. Banyak pemain dilaporkan Pikachu keluar setelah tiga sampai empat siklus.

Bagi mereka yang tidak mendapatkan Pikachu sebagai starter Pokémon, pemain memberi tip pro melalui The Verge yang Pikachu paling terlihat dekat rel kereta api dan taman.

Untuk rumput Pokemon tipe seperti Bulbasaur, pemain lebih mungkin untuk menemukan mereka di hijau, daerah berumput juga, seperti taman, lapangan golf atau daerah dataran lain yang berlimpah dengan rumput.


  • sarang pikachu

Share this

Leave a reply