04 Feb

Lima aturan SEO untuk industri perjalanan / travel

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Ketika datang ke SEO, ada praktik terbaik yang universal, hukum-hukum dasar, dan kemudian ada membunuh strategi dan taktik yang Anda dapat / harus mempekerjakan tergantung pada industri Anda, bagaimana persaingan itu, dan persis apa yang kompetisi lakukan.
NB Ini adalah sudut pandang oleh CT Moore, SEO dan direktur pemasaran masuk untuk socialed.ca.
Industri perjalanan sangat kompetitif, menampilkan beberapa nama rumah tangga terbesar di e-commerce. Ini juga bervariasi secara luas, yang mencakup keseluruhan dari akomodasi, penerbangan, dan layanan niche yang tak terhitung jumlahnya, seperti wisata dan kegiatan lainnya. Namun demikian, ada lima (hampir) hukum SEO abadi yang pemasar perjalanan harus mengikuti, terlepas dari produk / layanan yang mereka tawarkan.
Mengapa SEO: membangun ekuitas melalui penargetan disengaja
Agar adil, SEO membawa mengatur sendiri kebenaran nyaman ke dalam bauran pemasaran. Misalnya, itu strategi akuisisi menengah ke jangka panjang, yang ditandai dengan skala ekonomi yang tidak menendang-in sampai Anda berinvestasi minimal waktu dan uang ke saluran. investasi yang, bagaimanapun, adalah layak untuk dua alasan kuat.
Pertama, tidak seperti saluran iklan online lainnya, SEO memungkinkan Anda untuk membangun ekuitas. Pada dasarnya, SEO adalah tentang mendapatkan visibilitas bukannya langsung membelinya. Setelah Anda mencapai peringkat tertentu, misalnya, setiap klik yang Anda dapatkan dari biaya mereka posisi peringkat kurang dari setiap klik sebelumnya – tidak seperti PPC atau Iklan Facebook.
Kedua, SEO merupakan sumber yang paling ditargetkan lalu lintas online. Mengapa? Nah, karena pengguna pencarian organik tidak hanya sudah tertarik pada produk atau jasa, tetapi juga secara aktif mencari mereka. Dengan kata lain, mereka sudah satu langkah ke bawah corong konversi.
Ketika datang untuk membangun ekuitas online di industri perjalanan, dan mencapai para pengguna pra-kualifikasi, ada lima mantra yang harus menginformasikan strategi SEO Anda, bagaimana Anda mendekati, dan taktik yang Anda gunakan untuk menyadarinya.
1. Penargetan: tujuan, tujuan, tujuan
Sebagian besar pencarian yang berhubungan dengan perjalanan yang tujuan tertentu. Misalnya, sebagian besar wisatawan akan merencanakan liburan mereka dengan mencari layanan yang mereka cari ditambah tujuan – misalnya “Maui penawaran hotel” atau “penerbangan murah Kosta Rika”.
Hal ini mungkin tampak jelas, tetapi memiliki implikasi SEO untuk segala sesuatu dari arsitektur situs untuk strategi konten manajemen media sosial. Secara khusus, apakah Anda properti atau penerbangan di seluruh dunia atau hanya dalam satu wilayah tertentu pemasaran, Anda akan perlu mengembangkan sejumlah aset tujuan spesifik untuk mendukung peringkat Anda untuk setiap tujuan, termasuk:
penelitian kata kunci per tujuan
halaman arahan geo-target (misalnya menampilkan properti, penerbangan, dll) dengan tag judul dioptimalkan dan meta deskripsi
konten bermerek (tema wisata yaitu tujuan khusus)
dioptimalkan profil sosial lokal (mis Yelp, Google Bisnis Pages, TripAdvisor, dll)
Itu salah satu hal untuk peringkat untuk generik, kata kunci pendek ekor seperti, sebagai “penerbangan murah” atau “semua termasuk resort”, tapi nilai sebenarnya dari SEO adalah kemampuannya untuk merujuk pengguna yang sudah satu (atau dua) seperti langkah menuruni corong konversi, dan cara terbaik bisa melakukan itu adalah perjalanan untuk menjadi tujuan khusus.
2. Onsite SEO: coding saluran navigasi
Setelah target SEO Anda dan prioritas dipetakan keluar, saatnya untuk mulai mengembangkan aset tujuan spesifik yang mencerminkan mereka. Aset, bagaimanapun, tidak akan efektif jika mesin pencari tidak bisa merangkak dan indeks mereka.
Terutama dengan portal e-commerce, Anda ingin menawarkan pengguna beberapa jalur navigasi (kategori misalnya, tema wisata curated, pencarian situs) untuk menemukan apa yang mereka cari. Ada lebih dari satu cara untuk kode (dan membuat) konten yang, bagaimanapun, dan apa yang masuk akal untuk kegunaan tidak selalu menyelaraskan sempurna dengan tujuan SEO.
Terlepas dari pengalaman pengguna yang Anda buat, maka, Anda harus memiliki (tujuan khusus) direktori bahwa mesin pencari dapat menemukan, membaca, dan memahami. Ini termasuk:
menghubungkan ke direktori tujuan khusus di menu navigasi
menggunakan alat Ambil sebagai Google untuk memastikan bahwa produk hasil / jasa yang diindeks
menandai-up direktori tujuan spesifik dan halaman produk / layanan untuk data terstruktur menggunakan Schema.org skema
mengirimkan sitemap XML untuk Google yang mencakup direktori tujuan spesifik Anda
memantau situs Anda untuk kesalahan merangkak yang mungkin mempengaruhi peringkat Anda
Pada dasarnya, sampai mesin pencari benar dapat merangkak dan mengindeks situs Anda (terutama direktori tujuan-spesifik), kemampuan Anda untuk peringkat pada kata kunci yang ditargetkan akan terbatas, dan sebagian besar usaha SEO Anda yang lain akan menghasilkan sedikit-untuk-tidak ROI.
3. Relevansi: strategi konten
Mengembangkan diindeks tujuan spesifik sub-direktori dengan tag dioptimalkan judul, meta deskripsi, tag header dan copy hanya langkah pertama dalam memperkuat relevansi situs Anda untuk kata kunci yang ditargetkan. Search engine juga parsial untuk situs yang sering memperbarui dengan menghasilkan kualitas, konten yang relevan secara berkelanjutan.
Kualitas konten, meskipun, seperti mendapatkan tato: tato baik tidak murah, dan tato murah tidak baik.
Ini berarti bahwa Anda harus berinvestasi dalam strategi konten dengan visi jangka panjang proaktif dan belakangnya. Ini harus:
mencerminkan masing-masing tujuan yang ditargetkan
mendukung upaya media sosial Anda dengan kualitas, aset konten dibagikan
menyalurkan relevansi dan otoritas kembali ke direktori tujuan tertentu dan halaman produk / layanan dengan menghubungkan kembali kepada mereka (dengan cara non-spam, tentu saja).
Sebuah strategi konten proaktif, kemudian, adalah sekitar lebih dari memperkuat situs Anda relevansi kata kunci dan menciptakan aset Anda dapat berbagi dan mempromosikan di media sosial. Ini juga tentang pengembangan aset yang dapat diperoleh relevansi dan otoritas pada kombinasi kata kunci yang ditargetkan berbeda dan, pada gilirannya, menyalurkan kembali ke halaman produk / layanan yang peringkat prioritas.
4. Offsite SEO: sinyal sosial dan link
Setelah situs Anda dioptimalkan dan Anda menghasilkan konten yang mendukung peringkat Anda pada berbagai tema wisata, saatnya untuk mengambil offsite SEO Anda.
Menurut Faktor Moz Search Engine Ranking 2015, ditunjukkan di bawah, metrik terkait backlink adalah faktor yang paling penting yang mempengaruhi kemampuan sebuah situs untuk peringkat, sementara metrik sosial juga memiliki dampak pada peringkat. Jadi apakah Anda suka atau tidak, mengambil SEO serius berarti menggulung lengan Anda, dan secara proaktif membangun link dan menghasilkan sinyal sosial.
grafik SC JANFEB SEO Moz
Tingkat relatif pengaruh yang diberikan oleh daerah yang luas dari faktor peringkat pada skala 1 (tidak berpengaruh) ke 10 (sangat berpengaruh). KREDIT: Moz
(Klik di sini untuk mengakses versi yang lebih besar)
Linkbuilding menimbulkan menetapkan sendiri tantangan yang unik. Membayar untuk link adalah topi hitam dan akan membuat Anda dihukum (jika Anda terjebak). postingan tamu memiliki batas-batasnya, dan blogger penjangkauan membosankan, memakan waktu, dan sering tidak berjalan dengan baik. Namun demikian, Anda harus mendapatkan link jika Anda ingin peringkat kompetitif, dan di sanalah konten pemasaran masuk.
Untungnya, sekarang Anda telah diinvestasikan dalam tim konten yang kompeten (atau bahkan berbakat), memproduksi linkbait harus menjadi bagian dari mandat mereka – yaitu segala jenis sensasional atau berguna konten (posting blog, infografis, panduan wisata, dll) bahwa blogger dan wartawan cenderung menutupi dan link kembali ke.
Hanya mempertimbangkan situs wisata yang punya lebih dari 100 link dengan membuat peta Game of Thrones lokasi syuting ‘. Linkbaiting dilakukan dengan baik bekerja dengan baik.
Tentu saja, sinyal sosial juga merupakan bagian penting dari SEO offsite. kegiatan sosial yang sedang berlangsung di sekitar konten Anda menunjukkan mesin pencari bahwa Anda relevan dengan pengguna yang adalah orang-orang yang nyata, jadi jangan hanya mengandalkan linkbait untuk menghasilkan tweet, saham, dan suka. Berinvestasi dalam pengelolaan masyarakat, serta anggaran iklan, untuk mempromosikan kurang sensasional, konten non-linkbait Anda, juga.
5. Pengukuran: lalu lintas> peringkat
Seperti kampanye pemasaran, usaha SEO Anda akan perlu dilacak dan diukur. Sementara peringkat yang kuat menyebabkan lebih banyak lalu lintas, namun, itu juga penting untuk tidak membayar terlalu banyak berat badan pada peringkat Anda sebagai KPI.
Pada dasarnya, antara Personalized Search dan Google bergerak lebih ke arah AI algoritma peringkat, pengalaman pencarian pengguna ‘ini mulai jadi pribadi yang akurat memantau peringkat Anda sulit di terbaik, dan kadang-kadang berarti. Bahkan pemantauan alat yang dapat memberikan Anda dengan data peringkat agnostik tidak dapat memberitahu Anda apa yang Anda benar-benar perlu tahu: seberapa baik Anda peringkat di antara anggota target pasar Anda.
Tentu saja, data yang peringkat agnostik masih dapat membantu Anda mengukur perubahan visibilitas keseluruhan Anda di halaman hasil mesin pencari (SERPs), serta berkorelasi dengan fluktuasi lalu lintas. Tapi, itu kualitas dan fluktuasi lalu lintas pencarian organik Anda, sendiri, bahwa Anda harus fokus pada.
Ini adalah pertanyaan Anda harus bertanya pada diri sendiri karena data yang Anda butuhkan untuk menjawab mereka lebih mudah tersedia dan dapat diverifikasi
halaman yang membawa lalu lintas pencarian organik?
Bagaimana lalu lintas yang melakukan?
halaman yang tidak menerima kunjungan organik?
Bagaimana mereka berbeda dari orang-orang yang melakukan?
Demystifying SEO: Sebuah pendekatan sinergis
SEO bukanlah ilmu roket atau asap-dan-cermin atau ular-minyak. Tidak memerlukan gelar yang lebih tinggi, tidak ada misteri di balik keberhasilan implementasi, dan itu dapat menghasilkan kualitas lalu lintas yang lebih tinggi daripada saluran lainnya (bila dilakukan dengan benar).
Sebaliknya, SEO adalah tentang melakukan praktek-praktek terbaik tertentu secara terus-menerus. Tentu saja, itu membutuhkan pengetahuan yang mendalam tentang praktek-praktek terbaik, serta pengalaman untuk mematuhi mereka dalam menghadapi perubahan tren, teknologi, dan kondisi pasar, tapi itu benar-benar turun adalah kemauan untuk mendekatinya sebagai bagian dari strategi digital yang lebih besar, dan berinvestasi di dalam menengah untuk jangka panjang.
Menargetkan pengguna yang tepat, terus mengoptimalkan situs Anda seperti yang berkembang, secara konsisten memproduksi konten berkualitas, dan penyemaian itu di berbagai komunitas semua taktik yang akan berdampak upaya pemasaran lainnya
Dengan mengambil pendekatan sinergis untuk SEO, bagaimanapun, dan memungkinkan SEO untuk menginformasikan upaya lain sementara upaya-upaya mendukung SEO akan menjaga biaya Anda ke bawah, memaksimalkan berdiri Anda dalam SERPs, dan meningkatkan ROI dari kedua SEO dan upaya lainnya.



Share this

Leave a reply