07 Apr

Kenapa website anda tidak bisa di akses

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Sangat menyenangkan sekali untuk pertama kalinya anda memiliki website. Seolah saat itu anda sudah mahir dalam dunia website. Setiap jam dan setiap hari anda selalu merawat website baru anda. Semakin bahagia saat website anda memiliki pengunjung dan jumlah pengunjung tersebut dari hari kehari terus bertambah. Bahkan para pengunjung bisa saling berbalas komentar di website anda. Itulah saat-saat terindah anda dalam mengelola dan berkecimpung di dunia website.

Hakekatnya website yang anda buat adalah untuk mendukung bisnis anda. Tentu saja bisnis yang anda dalami bukan hanya anda saja yang melakukannya. Banyak pesaing atau kompetitor lain yang bergerak di bidang yang anda dalami. Cara apapun akan mereka lakukan yang penting usaha mereka atau website mereka tetap berada di halaman pertama pencarian google.

network_firewall

Kerasnya persaingan akan membuat anda semakin kreatif saat usaha anda mengalami penurunan pengunjung atau penurunan omzet. Namun justru ada juga yang malah down saat bisnisnya di landa masalah. Dalam bisnis yang melibatkan website, permasalah yang sering muncul adalah website yang tidak terindext google atau tidak bisa di buka (akses)

Ada beberapa alasan kenapa website anda tidak bisa di akses atau tidak terindex oleh google di luar pesaing yang tidak suka sama aktivitas website kita. Beberapa di antaranya adalah

  • Server web hosting anda yang down

Untuk mengetahui server down atau tidak anda cukup mengecheknya di downornot.com di situ anda akan melihaht web server anda down atau tidak. Jika tidak down maka website anda blokir

  • IP adress website di blokir

Untuk mengetahuinya: silahkan click start pada windows komputer anda lalu all program lalu command promt lalu ketik: tracer ” nama domain website anda” nanti akan muncul lintasan router, jika ada yang time out berarti ada hop yang tidak benar dan bermasalah. Jika masalah seperti ini berarti IP adress anda di blokir oleh fire wall

  • IP adres di blokir oleh fire wall

Kenapa Fire wall memblokir karena ini di sebabkan aktifitas website anda di luar kebiasaan dan di luar kemamfuan kinerja website anda, jadi fire wall menganggap website anda sedang dalam serangan DDOS.

Juga anda salah memasukan password ke cpanel lebih dari 5 kali, ini juga menyebabkan website anda terblokir dan tidak bisa di akses..

 

Please rate this



Share this

Leave a reply