30 Mar

Kelebihan Dan Kekurangan SSD

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Mari kita mulai dengan pertanyaan tentang apa yang merupakan SSD dan apa manfaatnya. Cara termudah untuk menjelaskan apa SSD adalah, itu flash drive yang lebih besar daripada yang Anda menempatkan ke dalam ponsel atau kamera Anda. Memori jauh seperti yang digunakan di ram tetapi dapat mempertahankan memori tanpa daya.

Kelebihan Dan Kekurangan SSD

Apa manfaat yang berbeda dari SSD? Untuk menjawab pertanyaan Anda, di sini adalah alasan utama mengapa mereka dalam permintaan di pasar:

Dapat Meningkatkan Boot-Up dan Zip melalui File Searches – Ini berarti bahwa sekali Anda mengubahnya satu, Anda langsung dapat bekerja dalam beberapa detik. SSD juga 5x lebih cepat dibandingkan dengan perangkat lain.

Mulai Aplikasi Mudah dan Memiliki Dua File-Kompilasi Daya – Dengan manfaat SSD, Anda bebas untuk mendapatkan aplikasi apapun. Mereka juga 2x lebih cepat ketika datang untuk mengajukan kompilasi dibandingkan dengan HDD.

Membantu dalam Mengurangi Konsumsi Daya – SSD membutuhkan energi lebih sedikit dibandingkan dengan perangkat apapun. Mereka juga dapat menambahkan rata-rata 30 menit untuk daya tahan baterai. Dengan ini, Anda dapat memiliki kesempatan untuk menyimpan lebih banyak uang.

Multitasking dan Cut Video-Editing Waktu – SSD menangani berbagai program. Ini berarti bahwa Anda dapat memotong gambar dan peta beban permainan tanpa kesulitan apapun.

Dapat Carry mana saja – Jika Anda harus menyelesaikan tugas-tugas Anda, Anda dapat membawa SSD ini di mana saja Anda inginkan. Karena mereka melebihi dalam menangani getaran, suhu dan shock, Anda bebas untuk menggunakannya di berbagai tempat

Tahan lama – SSD dapat mempertahankan lebih keras dan berdesak-desakan atmosfer dibandingkan dengan hard disk drive. Mereka juga lebih tenang dan berat kurang dari perangkat lain.

Super CEPAT data Membaca dan Menulis Tarif – Data SSD dapat dibaca langsung karena drive tidak memerlukan berputar up drive piring. Kepala drive juga tidak bergerak seperti orang lain. SSD juga dapat meningkatkan tingkat baca / tulis karena kurangnya penundaan mekanik. Akibatnya, itu mengarah ke produktivitas yang lebih baik.

 

SSD ini benar-benar berbeda dari RAM, dalam hal ini terbuat dari flash memory daripada memori volative, sehingga membawa ke dalam keberadaan istilah ‘solid state memori’. Dengan memori komputer (RAM) ketika Anda mematikan komputer menyeka memori yang jelas, pada dasarnya dimulai yang bebas dan jelas pada startup. Dengan SSD, seperti hard drive, secara permanen toko dan mengingat data yang Anda menempatkan di atasnya. Data yang bisa apa saja dari sebuah OS untuk dokumen kata.

Keuntungan dari SSD banyak. Pertama dan terpenting kecepatan semata-mata SSD adalah fitur yang paling jelas. Tidak ada persyaratan untuk disk berputar dan lengan untuk menemukan posisi yang tepat dari informasi itu mengambil. SSD adalah penting flash drive besar yang zip informasi ke dan dari drive ke motherboard. Boot-up kali telah dipotong setengah karena tidak ada berputar terlibat, itu hampir secepat otak kita mengatakan jari-jari kita untuk mengetik atau memberitahu kaki kita untuk berjalan. Hasil kinerja awal dari SSD yang sangat baik; Namun, kecepatan tulis yang kejatuhannya, beberapa menjadi serendah 14bs. Keuntungan lain dari SSD adalah bagaimana diam berjalan dan kurangnya panas diciptakan melalui SSD. Dari manfaat ini datang manfaat tambahan seperti umur dipercaya dan kehandalan yang luar biasa.

Tapi, ada beberapa kelemahan untuk SSD, harga dan penyimpanan menjadi ini kapasitas. Sementara kita melihat harga turun secara bertahap, orang masih mencari untuk menghabiskan sekitar $ 250 $ 1.800. Ukuran ini kemudian pertimbangan lain. Kita bisa kehabisan dan ambil 256GB SSD seperti yang terlihat di sini untuk sekitar $ 500, tetapi 64GB baru saja pergi ke nilai di pasar.

Sangat mudah untuk setup SSD, backup sistem anda dengan program disk imaging, menarik keluar HD dan menggantinya dengan SSD (kedua menjadi SATA tentu saja) dan mengembalikan sistem Anda. Demikian pula, Anda dapat melakukan instalasi yang bersih semudah memiliki HD dalam sistem. Tidak ada tambahan kabel atau kereta khawatir. Solid state drive telah menjadi high-end, sangat dicari drive penyimpanan. Ini telah dengan cepat menemukan posisi di mana, jika produsen dapat menemukan harga yang lebih rendah, kapasitas penyimpanan yang lebih tinggi dan ketersediaan, SSD dapat mengancam eksistensi dari HD. Kendala pertama kinerja yang melampaui jauh sebelum banyak tahu apa SSD berdiri. Tampaknya ada begitu banyak manfaat untuk memiliki sebuah SSD untuk bisnis atau penggunaan pribadi, kesederhanaan SSD terletak pada benar-benar istirahat leher kecepatan di mana ia menyelesaikan tugasnya. Lebih cepat start-up, kinerja yang luar biasa, tidak ada bagian yang bergerak, lebih sedikit panas, daya tahan baterai lebih lama, kehandalan yang luar biasa dan daya tahan akan segera mendominasi pasar dan mungkin menyingkirkan HDD lama.



Share this

Leave a reply