04 Apr

Jasa pembuatan website PHP

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Sebelum anda memesan sebuah website ke jasa pembuatan website pastikan bahwa website anda akan menggunakan fasilitas PHP. Atau website di dalamnya memuat pemrograman PHP. Ini menjadi sangat penting karena dengan website yang di lengkapi dengan pemrograman PHP website anda akan semakin lebih hidup, komunikatif, informatif dan sangat dinamis.

lalu apa sebenarnya yang di maksud dengan PHP itu, kenapa dia begitu penting dalam system data base, PHP atau kepanjangan dari Personal Home Page (Hyper text preprocessor). Adalah sebuah perangkat lunak pada sebuah database seperti wordpress, jumla atau drupal, yang akan menjadikan data base tersebut lebih mudah di akses dan di gunakan oleh setiap penggunanya.

PHP merupakan tools yang bisa anda dapatkan secara gratis dan sangat stabil untuk di aplikasikan di semua sofware. Banyak pengembang dan design website menggunakan PHP ini. Sebetulnya selain PHP ada lagi bahasa pemrograman yang lebih pleksibel yaitu Mysql akan tetapi para pengembang lebih menyukai menggunakan PHP.

Currys

Dalam pembuatan website apapun kami selalu menggunakan bahasa perograman yang satu ini terutama untu toko online dan online shop. Dengan adanya PHP informasi pada website anda tidak datang dari searah saja atau datang dari anda saja. Akan tetapi informasi atau data di website akan datang dari banyak sumber. Dengan PHP anda bisa berinteraksi dengan konsumen juga bisa konsument dengan konsumen.

Salah satu bentuk adanyanya PHP dalam website anda,  ada fasilitas live chat, adanya logo atau icon media social, kolom komentar dan lain-lain. Jadi pastikan anda bertanya tentang PHP pada saat anda konsultasi tentang pembuatan website anda. Jangan sampai website anda sudah jadi ternyata website anda tidak dinamis, tidak bisa interaktif dan komunikatif.

Please rate this


  • jasa pembuatan toko online php

Share this

Leave a reply