18 Dec

Jadi Pengusaha Bermodal Kecil 2015 Yang Menjanjikan

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Tahun 2015 sebentar lagi,cita-cita dan harapan digantungkan di tahun baru ini.Para pengusaha pemula atau yang bermodal kecilpun sedang mencari celah agar bisnisnya akan lebih berkembang lagi di tahun ini.Karena bagi pemula modal kecil, tentunya resiko yang dihadapinya juga kecil, namun jangan salah keuntunganya bukan berarti kecil juga.
Banyak contoh yang sukses merintis dari modal kecil ini tetapi bisa meraup untung hingga puluhan bahkan ratusan juta rupiah.Mungkin anda masih tidak percaya?kira-kira bisnis apa?dengan modal yang kecil atau minim bisa untung berkali lipat, apakah mungkin?
Ini penjelasan kami kira-kira bisnis apa yang mungkin bisa jadi ide kreatif bagi anda di tahun 2015 :
• Bisnis Online Shop
Tahun 2015 diprediksi bisnis online shop akan meningkat 18% dari tahun 2013,lonjakan yang sangat significant. Dilihat dari pergerakannya semakin meningkat ditambah dengan kepercayaan masyarakat semakin menguat karena adanya jaminan dari pengelola bisnis dan pihak-pihak terkait yang ikut membantu memperlancar opersionalnya.Tahun 2015 ini cocok sekali bagi anda yang mempunyai modal pas-pasan untuk mencobanya,siapa takut?
• Bisnis Laundry Kiloan
Bisnis ini termasuk bisnis rumahan yang tidak memerlukan modal yang banyak dengan melihat perkembangan manusia modern yang segalanya ingin praktis dan cepat. Bisnis ini sangat cocok dengan kondisi saat ini, dan anda tidak perlu repot2 menyewa ruko atau kios, cukup di rumah saja dibantu dengan publikasi melalui internet bisnis ini akan jalan.
• Bisnis Waralaba
Pastilah anda sudah tidak asing lagi dengan waralaba atau franchise?Bisnis ini merupakan kerjasama dalam suatu bidang usaha dengan sistem bagi hasil sesuai dengan yang telah disepakati.Bisnis ini juga merebak ke seluruh pelosok-pelosok negeri.
• Bisnis Cuci motor
Peningkatan dari tahun ke tahun para pemilik motor yang semakin meningkat dan banyak.Membuat bisnis ini prospek untuk digeluti karena tidak memerlukan modal yang besar.

Please rate this



Share this