13 Aug

Jadi Milioner Dengan Website dan Toko Online

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Dunia dengan segala perubahan yang terjadi saat ini dirasakan oleh semua manusia, baik itu perubahan yang berpengaruh untuk dirinya maupun yang berkaitan dengan orang lain. Teknologi yang diciptakan manusia semakin canggih dan maju sebut saja teknologi informasi yang dulunya hanya dari mulut ke mulut dan hanya berjangkau tidak luas, sekarang teknologi informasi baik audio maupun vidieo sudah menjadi barang yang umum,antar bangsa ataupun yang berada diujung dunia sekalipun bisa berkomunikasi secara langsung, cepat dan murah.Saat ini dengan adanya internet yang mudah diakses siapa aja dan dimanapun berada bisa memanfaatkan untuk bisnis(keperluanya). Melihat perkembangan yang pesat ini sedikit banyak telah mengubah gaya hidup manusia yang tadinya hidup nomaden,berburu, dan meramu berubah ke masyarakat industri yang teknologi lebih dikedepankan untuk membantu memudahkan memenuhi keperluan hidupnya. Saat ini anda kalau ingin membeli sesuatu anda tinggal memilih di media internet, barang yang anda inginkan sampai dirumah anda atau tempat yang anda kehendaki dengan jasa delivery(antar) sungguh enak dan mudah. Kenapa pada kesempatan ini banyak sekali para orang kaya yang dengan mudah memasarkan produk dan jasanya baik di wilayah sekitar atau bahkan sampai luar negeri. Kemauan dan kerja keras adalah modal dasar untuk sukses kedepanya ditunjang dengan media-media yang dapat membuka jalan dan kesempatan yang cepat dan langsung menghantarkan pada puncak kesuksesan. Tema kali ini ” Jadi Millioner dengan Website dan Toko Online” kami ketengahkan karena melihat banyak sekali kisah sukses para pengusaha melalui website dan toko online yang melatarbelakangi kesuksesannya. Beberapa orang yang mungkin anda kenal:

  1. Mark Elliot Zuckerberg.Umur: 23 tahun. Proyek Pendiri Facebook Kekayaan: $700 jutaPendiri Facebook ini berada pada puncak di Amerika sebagai wiraswasta dan pembuat program komputer. Sebagai mahasiswa Harvard, dia membuat Facebook dengan menggunakan komputer temannya di bidang ilmu pengetahuan komputer dan teman sekamarnya, Dustin Moskovits dan Chris Hughes.
  2. Andrew Christopher Gower. Umur: 28 tahun. Proyek: Runescape. Kekayaan: $650 juta.Andrew Christopher Gower adalah seorang pembuat game asal Inggris dan salah satu pendiri Jagex Ltd, perusahaan yang dia dirikan bersama dengan Paul Gower dan Constant Tedder.Jagex adalah sebuah penghasil game online untuk komputer yang berbasis di Cambridge, UK.
  3. Chad Hurley. Umur: 30 tahun. Proyek: YouTube. Kekayaan: $300 juta.Chad Meredith Hurley adalah salah satu pendiri dan CEO dari website video sharing yang berbasis di San Bruno, California, YouTube. Pada Juni 2006, dia dinominasikan sebagai orang ke-28 dari 50 orang yang berpengaruh saat ini.

Please rate this



Share this