05 Nov

Jadi Entrepreneurship 2015

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Entrepreneurship adalah jiwa wirausaha yang bertujuan untuk menjembatani antara ilmu dan kemampuan  pasar. Jadi seorang entrepreneurship adalah orang yang mempunyai dasar pijakan(ilmu) agar tetap eksis dalam perkembangan pasar/ekonomi yang sedang berlangsung.  Karena jadi seorang wirausahawan tidaklah semudah yang dibayangkan tapi juga tak sesulit apa yang dikatakan orang, hanya perlu modal “mau, ingin menjadi…” dengan modal ini kesempatan anda jadi wirausahawan akan menjadi kenyataan, modal awal inilah yang harus ada pada setiap orang yang ingin menjadi seorang entrepreneurship, disamping ada beberapa yang harus disiapkan seperti : tujuan dan alasannya; tindakan dan langkah-langkah yang harus dilakukan selanjutnya; alasan kenapa harus berkembang; cara mewujudkan tujuan hal-hal tersebut merupakan pondasi dasar yang harus ada pada seorang pengusaha. Tapi banyak orang mengatakan lebih enak apabila sesuatu yang disenangi atau merupakan hobi akan lebih cepat berkembang pesat, jadi jangan remehkan sebuah hobi/kesenangan karena banyak praktisi usahawan yang berhasil karena berdasar hobi.

Tahun 2015 termasuk pada sio kambing kayu merupakan tahun perdagangan dan erat hubungannya dengan kondisi negara Indonesia saat ini. Pemerintah dengan segala kemampuannya untuk mendorong semua element masyarakat untuk selalu giat bekerja dengan semboyan “kerja,kerja dan kerja” itu merupakan suatu kesempatan dan dorongan bahwa setiap orang dituntut agar selalu aktif dan produktif di bidangnya, ditambah lagi dengan mulai geliat transformasi informasi yang kini sangatlah mudah didapat oleh publik. Internet di negara kita cukup lumayan walaupun masih jauh dari negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura kemampuan kecepatanya, akan tetapi dengan akses internet yang mudah dan hampir sebagian wilayah Indonesia bisa mengaksesnya akan lebih cepat mendorong kemajuan di segala bidang.

Jadi entrepreneurship yang sukses dan berhasil adalah dambaan setiap orang, dengan brand produknya bisa dikenal dimana-mana sehingga akan semakin banyak penghasilan yang didapat. Dengan menegerial yang bagus dan marketing yang pas akan membawa dampak yang significant untuk sebuah usaha. Marketing produk adalah ujung tombak dari suatu usaha/bisnis, sehingga memenegerial marketing dengan apik akan menghasilkan sesuatu yang besar. Nah untuk marketing sekarang ini telah telah dimodifikasi dengan kecanggihan teknologi informasi yang berbasis dengan internet, adanya website yang telah menjadi alat promosi penyebaran yang sangat efektif,efesien, mudah, cepat dan murah lagi dengan daya jangkau yang luas akan sangat membantu seorang entrepreneurship dalam mewujudkan tujuanya. Jadi Entrepreneurship?kenapa tidak!, sekarang kembali lagi kepada anda apakah anda sudah siap menjadi seorang entrepreneurship yang sukses dan berhasil?Bravo Indonesia support by www.lawangtechno.com

Please rate this



Share this