15 Nov

Harga Samsung Galaxy S7

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Rumor telah muncul Samsung bersiap-siap untuk mengungkap andalannya mendatang, Galaxy S7, pada awal 2016.

Dengan rumor, spekulasi dan kebocoran sekitarnya banyak-diantisipasi smartphone Samsung Galaxy S7, informasi telah muncul produsen teknologi asal Korea Selatan ini membuat rencana untuk meluncurkan handset dengan 21 Februari tahun depan.

Menurut GSM Arena, berita didasarkan pada waktu smartphone pengenalan dikabarkan dan 2016 Mobile World Congress di Barcelona, ​​Spanyol akan dibuka pada 22 Februari.

harga Samsung Galaxy S7

Dengan pendahulunya Galaxy S7 ini, Galaxy S6 diresmikan 1 Maret tahun ini, hanya sehari sebelum 2015 MWC dibuka, pola telah muncul atas keputusan Samsung jelas untuk meluncurkan smartphone terbarunya, dengan acara pers besar yang diadakan pada malam MWC 2016 itu sendiri.

Sementara rumor sebelumnya telah dipatok peluncuran di Januari 2016, dengan sepasang model S7 yang akan dipamerkan, 21 Februari spekulasi tampaknya memegang lebih banyak air pada saat ini.

Dikatakan membawa kamera Sony IMX300 Xperia Z5, menyusul berita Samsung telah dalam negosiasi dengan raksasa teknologi Jepang, Galaxy S7 dikatakan menampilkan beberapa perubahan desain utama dari pendahulunya, termasuk layar 5,7 inci yang lebih besar dengan 1440 x 2560 QHD display, dan kerangka dibuat dari paduan berbasis magnesium untuk tubuh yang lebih kuat tapi ringan yang memungkinkan panas untuk melarikan diri meskipun prosesor yang bekerja keras.

Menurut sebuah laporan di Tech Radar, Galaxy S7 juga dilaporkan menjadi smartphone ramping dengan membangun kaca, layar melengkung, baterai non-removable, dan ‘teknologi sentuh ClearForce yang mirip dengan 6s iPhone’ Synaptics 3D Touch.

Galaxy S7 diharapkan akan diluncurkan dengan Android Marshmallow keluar dari kotak, dan dengan baik baru Snapdragon 820 prosesor Qualcomm atau perusahaan sendiri di rumah Exynos SoC M1.

Selain mendukung port USB Type-C, handset ini juga akan olahraga pemindai sidik jari, dan slot kartu microSD dikabarkan, daripada 32GB biasa dan 64GB pilihan memori internal



Share this

Leave a reply