31 Dec

Galaxy Note 4 Snapdragon 810

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Hari ini, Samsung mengumumkan versi baru dari Galaxy Note 5.7 inci 4 menampilkan baru Snapdragon 810 prosesor, yang menjanjikan kinerja yang lebih tinggi dan kecepatan LTE yang lebih cepat.

Variasi ketiga dari Galaxy Note 4 dilambangkan dengan LTE-A moniker, menawarkan kemampuan untuk mencapai kecepatan download puncak 300 Mbps, sekitar empat kali lebih cepat dari saat ini tarif 4G LTE. Tri-band modem seluler bekerja dengan memilih band yang paling optimal dari tiga frekuensi yang berbeda, dan menggabungkan mereka ke dalam koneksi yang cepat tunggal super. Samsung bahkan telah mencoba untuk masa depan-bukti phablet dengan merancang Catatan 4 LTE-A untuk memberikan kecepatan lebih cepat (sampai 450 Mbps) pada Kategori 9 jaringan LTE di masa depan.

The Snapdragon 810 prosesor memberikan ponsel Samsung jawaban 64-bit A8 Chip Apple. Fitur lain termasuk peningkatan merekam video 4K, dorongan daya grafis dan prosesor sinyal gambar ganda untuk fokus disesuaikan baik ketika memotret.

Penggunaan Samsung dari 810 CPU memberikan kepercayaan lebih laporan terbaru bahwa kedua mendatang HTC One M9 dan Samsung Galaxy S6 akan menampilkan chip. Menurut rumor, Galaxy S6 bisa diumumkan pada awal minggu depan di CES 2015.

Sisa telepon tetap tidak berubah, sehingga Anda masih mendapatkan 2560 x 1440 layar 5,7 inci, kamera berukuran super yang sama 16-megapixel dengan OIS dan S-Pen stylus.

Sayangnya, Samsung belum mengumumkan tanggal rilis resmi untuk Galaxy Note 4 LTE-A, dan seperti Galaxy S5 LTE-A sebelum, tampaknya tidak mungkin tersedia di luar Korea Selatan.



Share this